🍁
...KAMPUS INTERNASIONAL SEOUL
Suara tepuk tangan menggema di dalam kelas jurusan sains di saat dua mahasiswa di atas sana sukses baru saja melakukan kegiatan persentase nya di depan semua mahasiswa fakultas.
Senyum manis keduanya tak henti-hentinya terpancar di sana, banyak dari seangkatan nya menyoraki mamanya dengan kata-kata kagum yang tidak ada habisnya
Idola kampus tercantik melebihi kecantikan seorang wanita pada umum nya, yah meski mereka berdua tergolong adalah mahasiswa yang jarang masuk kampus karena jadwal mereka yang lumayan padat.
Sunghoon dan Yuma adalah salah satu member dua idol terkenal di Korea selatan, sebenarnya di kampus itu bukan hanya mereka yang berprofesi sebagai seorang Idol, banyak juga idol idol lain bahkan ada juga yang berprofesi sebagai aktor dan artis.
Namun entah kenapa, yang selalu jadi pusat perhatian selalu saja mereka berdua, lebih tepatnya si Sunghoon, Uke yang memiliki paras dan postur tubuh yang sempurna, kulitnya yang halus seputih susuh, wajah yang kecil dengan pipi yang chubby merupakan ciri khas tersendiri baginya.
Tak heran jika banyak aktor dan dominan bahkan idol senior yang menyukai dirinya.
🍁
...
"Tadi itu hampir saja yah Hoonie, untung saja kak Jay mu membantu kita." Lega Yuma dengan makanan di mulutnya, saat ini mereka berdua tengah berada di kantin kampus.
"Hug, kau benar, aku tidak tau nasib kita akan seperti apa jika Kak Jay tidak membantu ku semalam." Balas Sunghoon yang juga tengah menikmati makanan nya di samping sang sahabat.
"Tapi tapi, kok kak Jay bisa si, bukan kah dia itu anak jurusan hukum, kok dia bisa ngerti jurusan Sains.?" Tanya Yuma penuh rasa penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol scandal (HeeHoonJay)
RomansaJangan perna menjadi payung untuk seseorang yang menyukai Hujan, dan jangan pernah menjadi bulan untuk seseorang yang mencintai malam. Back To Story HeeHoon.