KEMBALI KETITIK SEMULA BAB 18

1.1K 138 185
                                    


 

🍁
...

Konser In JEPANG baru saja selesai di gelar, semua member akhirnya bisa menikmati waktu istirahat mereka sebelum nantinya kembali ke Korea selatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Konser In JEPANG baru saja selesai di gelar, semua member akhirnya bisa menikmati waktu istirahat mereka sebelum nantinya kembali ke Korea selatan.

Sementara ini, beberapa member di persilahkan untuk Menunggu sejenak di ruangan khusus sebelum mobil mereka datang menjemput, di dalam sana mereka bisa melakukan apapun yang ingin mereka lakukan, barang kali ada yang ingin rebahan atau mau makan, silahkan di dalam sana suda sediakan semua nya.

 

"Mau makan kimbab tidak Uwon" tawar Jay dari arah meja yang penuh dengan makan.

"Boleh, satu yah." Pekik Jungwon membalas, Uke itu saat ini sedang duduk di samping Sunoo yang juga sedang menikmati makanan nya di atas sofa.

"Uwon-aa menurutmu Ada apa dengan anak itu, aku perhatikan sepanjang pagi ini dia banyak diam." Bisik Sunoo melirik ke arah Sunghoon yang saat itu tengah terdiam menatap kotak makanan di atas meja rias di depan nya.

 
Sejak tadi pagi Uke itu memang sering terlihat banyak diamnya ketimbang bicaranya, tidak seperti biasa nya, yang selalu bertanya ini itu ke Jungwon.

Tadi pagi waktu Jay datang mengajak nya ke cafe untuk sarapan juga Uke itu sempat menolak, namun karena Jay tipikal dominan yang pemaksa kalau urusan makanan, jadi nya mau tidak mau Sunghoon harus ikut.

Alhasil di cafe dia hanya makan sedikit Tampa bicara habis itu kembali ke kamar hotel Tampa ingin ikut jalan-jalan dengan member lain.

Tak ada yang tau kenapa Uke itu tiba-tiba murung, Jay yang merasa sedikit khawatir diam-diam melangkah kan kakinya untuk sekedar ingin menyapa.

"Mau makan sama kakak tidak.?" Ajak Jay duduk di samping Sunghoon.

"Kak Jay-aa Hoonie mau bertanya sesuatu ke kakak boleh ngga.?" Tuturnya bersua.

"Hm tentu saja boleh, mau menanyakan apa.?" Senyum hangat Jay menjawab.

"Hoonie punya teman di kampus, dia juga merupakan seorang penggemar salah satu member idol ternama di Korea, kegemarannya terhadap sosok itu, lebih mengarah ke perasaan cinta, buka hanya sekedar suka saja, dia mencintai sosok idol itu dengan perasaan tulus di hatinya—suatu hari dia dan idol nya itu tak sengaja bertemu secara langsung di salah satu momen yang tak terduga, dimana sosok Idol ini tiba-tiba menciumnya Tampa izin, baik itu dalam keadaan mabuk ataupun sadar sekalipun, anehnya teman Hoonie ini malah menikmati nya, mungkin bisa di bilang karena perasaan nya suda terlanjur jatuh cinta pada Sosok idol itu, makanya dia tidak menepis perlakuan nya—menurut kak Jay apa itu tindakan yang benar untuk dia lakukan, atau itu tindakan yang salah.?" Ujar cerita singkat Sunghoon terlihat begitu menarik di mata Jay.

Idol scandal  (HeeHoonJay)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang