Sinopsis Idol Scandal BAB 1

4.1K 210 179
                                    

Menceritakan tentang seorang Uke berparas manis yang diam diam menyukai kakak satu grupnya, sebut saja namanya Park Sunghoon member ke enam dari boy grup bernama Enhypen.

Di dalam satu grup itu memiliki 4 Uke 3 dominan, dimana masing masing dari mereka memiliki posisi yang sangat penting di dalam grup.

Banyak dari fans mereka yang membuat kapal shiper-shiperan halu, dari di antara banyak nya shiper 3 di antaranya lah yang paling populer yaitu HeeJak, HeeHoon, dan JayHoon.

Drama tentang pershiperan di antara para fans, memang tidak akan ada habisnya di bahas, kejelian mereka dalam mencari momen, menyatukan fancame dari berbagai sosial media dan lain lain adalah hal yang sangat menyenangkan untuk di lewatkan begitu saja.

Bagi fans sekecil apapun momen itu bakal sangat berpengaruh pada kesehatan jantung mereka dan itu jelas suda sangat wajar, tidak ada yang aneh dengan semua itu, malahan banyak di antara para fans yang ingin hubungan shiper mereka real di kehidupan nyata.

Faktanya bukan hanya para fans loh yang gila akan kapal kapal shiper ini, beberapa di antara member juga tidak lain adalah salah satu penumpang nya.

Bisa di bilang secara samar 3 di antara member adalah kapten dari kapal-kapal para fans, sebut saja ketiga nama mereka.

Sunoo

Kapten kapal HeeJake

Jungwon

Kapten kapal JayHoon

Ni-Ki

Kapten kapal HeeHoon

Ke tiga member ini suda lama memimpin kapal mereka secara diam diam, informasi tentang momen di dalam Drom juga kerap mereka bocorkan secara anonim demi meningkat ke real LAN shiper mereka.

Terkadang ke 3 maknae line ini juga sering kedapatan adu argumen karena tidak terima kapal mereka di cap karam oleh penumpang kapal lain, kejadian itu juga suda menjadi hal biasa di mata para Hyung yang ujung-ujungnya harus melerai karena ulah absur mereka yang tidak pernah selesai

Nah bagaimana para reader, Kalian suda beli tiket kapal belum ni, suda kah kalian menentukan kapal mana yang akan kalian ingin naikin...?

Jika kalian suda menentukan tolong pasang pelampung kalian karena sebentar lagi kita akan mulai masuk ke dalam ceritanya.


















🍁
...

🍁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Idol scandal  (HeeHoonJay)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang