🍁
...Drom Enhypen
Malam ini semua member terlihat sedang menikmati waktu istirahat mereka di ruang utama.
Dimana di sana terlihat Suno dan Jungwon sedang asik bermain PS, Niki yang sibuk dengan phonsel dan Sunghoon yang fokus menonton permainan yang di mainkan oleh ke dua adik-adiknya.
Sementara itu di dapur Jay masi sibuk menyiapkan cemilan malam untuk di nikmati bersama-sama.
Jika ada yang menanyakan Jake dan Heeseung kemana, jawaban nya adalah, mereka sedang melakukan live Weavers di kamar.
"Hyung, apa kau baik-baik saja.?" tanya Niki sembari meletakan ponselnya.
"Kenapa tiba-tiba kau bertanya seperti itu.?" balas Sunghoon sedikit melirik ke arah Niki yang duduk di sampingnya.
"Aku baru saja habis menonton Live Hyung Heejake, di kolom komentar banyak yang menanyakan hubungan mereka berdua dan nasib kapal HeeHoon kedepannya bakal gimana, terus kak Heeseung menjawab kalau HeeHoon itu hanya sekedar kapal lewat, fans di suru untuk tidak menanggapi nya sebagai kapal yang serius." jelas Niki dengan raut waja sedihnya, itu wajar baginya karena dia adalah salah satu penumpang kapal HeeHoon.
"Hm begitu." singkat Sunghoon dengan perasaan yang terluka di dalam sana.
"Hm saja.? apa kakak yakin baik-baik saja dengan jawaban kak Heeseung seperti itu.?" pekik Niki kurang puas dengan jawaban singkat Sunghoon.
"Lalu menurutmu kakak harus gimana, haruskah aku menangis dalam pelukanmu sambil mengatakan hiks hatiku sangat terluka niki tolong kembalikan Heeseung ku padaku hehehe, itu pasti akan terlihat sangat lucu." jawab Sunghoon berdiri dari duduknya.
"Kakak mau kemana.?" tanya niki menahan lengan Hyung favoritnya itu.
"Mau ke dapur bantuin kak Jay, kau di sini saja yah awasi ke dua bocah itu, takutnya nanti mereka berantem gara-gara kalah main game." balas Sunghoon beranjak menuju ruang dapur.
"Shuttt,,, tuh kan suda aku bilang kalau kapal Niki bakal tenggelam." kode bisik Sunoo ke Jungwon.
"Diam kau, lagian bukan hanya kapal Niki yang bakal karam di sini, kapal mu juga bakal tenggelam liat saja nanti." balas Jungwon menolak untuk berpihak.
"Enak saja tenggelam, orang kapal HeeJake ku sedang adem ayem aja tuh berlayar, dari pada kau ngeshiperin kapal hantu, yang kejelasan nya masi abu-abu." balas Sunoo mengejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol scandal (HeeHoonJay)
RomanceJangan perna menjadi payung untuk seseorang yang menyukai Hujan, dan jangan pernah menjadi bulan untuk seseorang yang mencintai malam. Back To Story HeeHoon.