Sudah setahun milk bekerja sebagai bodyguard love. Dan tidak banyak yang terjadi. Milk dan Love masih belum akrab namun milk mulai mengerti tingkah love yang suka gonta ganti pasangan ataupun menjalin hubungan tanpa status. Love mungkin hanya kesepian, begitu pikiran milk. Dan memang begitu adanya, love selalu menjalin hubungan tanpa status hanya karena ia kesepian, dia tidak punya banyak teman, orang tua nya pun tidak pernah menemani love,hal itu membuat love mencari kasih sayang dengan cara lain. Agak lain memang.Namun love masih menjalin hubungan dengan gun sebagai sepasang kekasih. Namun gun dan love jarang menghabiskan waktu bersama, karna gun juga sibuk kuliah dan bekerja di perusahaan ayah gun. Ini juga salah satu alasan love suka menjalin hubungan tanpa status. Love suka dengan skinship makanya love senang sekali bersenang senang dengan perempuan cantik maupun laki laki di luar sana dan dia akan mengakhiri hubungan mereka jika ia mendapatkan bibir mereka. Iya, love hanya bersenang senang sekedar mendapatkan ciuman, tidak lebih!!.
Love pun lebih mengenal milk. Setahun milk tinggal bersamanya ternyata tidak seburuk itu. Milk selalu menemani love keluar ataupun membantu love di rumah, ya walaupun milk dingin milk juga perhatian dengan caranya sendiri. Love juga masih bertanya tanya kenapa milk hanya bersikap dingin di hadapan dia, sedangkan milk selalu ramah di depan teman temannya apalagi dengan daddy nya, love sering melihat pribadi milk berubah menjadi hangat saat tidak berurusan dengan dirinya. Membuat dia merasa iri melihat milk yang hangat pada orang lain kecuali dirinya.
Kadang love berpikir milk mempunyai kepribadian Tsundere. Berdekatan dengan milk juga membuat love sering terngiang ngiang dengan bibir milk. Agak gila pikir love tapi bayang bayang bibir milk selalu menghantui pikirannya. Namun love terlalu gengsi untuk mengikuti pikiran nakalnya itu, terlebih mengingat sifat milk yang dingin kepadanya.
Pernah ada beberapa saat milk selalu melindungi love sering membuat love merasa degdegan namun love selalu mengabaikan perasaanya itu. Milk sering menggendong love ala bridal style saat love tertidur di mobil, milk juga pernah menggendong love di punggung waktu love terjatuh saat jogging, atau sekedar membantu mengikat tali sepatu love.Milk tau love itu sangat ceroboh. Milk selalu melakukan itu tanpa aba aba yang kadang membuat love sedikit kaget dengan perlakuan milk. Namun milk pikir itu ada bagian dari pekerjaannya.
***
Setahun berlalu aktifitas milk hanya mengantar love kuliah ataupun keluar dengan teman temannya, menjaga love di kampus, menjadi pengawal saat love pacaran dengan gun, kadang juga milk menjadi fotografer dadakan untuk love.*potret milk yang tiba tiba alih profesi menjadi fotografer pribadi love.
Di mansion milk tidak ada kerja lain selain menerima laporan dari security, milk juga sering ngopi bareng namtan kadang juga mereka sering kejar kejaran seperti anak kecil. Yaa milk dan namtan sekarang menjadi bestie, itu pun karna namtan yang selalu mendekati milk dengan cerewetnya dan tingkah namtan yang aneh. Ternyata namtan dan milk memang satu frekuensi wkwk. Love yang sering melihat mereka atau mendengar mereka tertawa ingin sekali gabung tapi terlalu gengsi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Bodyguard
FanfictionMilk selalu profesional dalam menjalankan tugas. Namun kali ini ia harus berurusan dengan gadis angkuh dan pemarah, berurusan dengan gadis ini menjadikan Milk dingin namun tegas tapi juga bersikap acuh tak acuh dengan wanita itu. Namun karena tuntut...