Dua hari lagi acara ulang tahun kekasih love. Love sebenarnya tidak terlalu memperdulikan gun sebagai pacar, lebih tepatnya love hanya menjadikan gun pacarnya sebagai jaga jaga jika ia kehabisan mangsa. Ya mangsa untuk makanan bibirnya. Love senang dengan keberadaan gun yang bisa mengobati rasa "lapar" nya. Ia juga senang gun bisa menjadi temannya sekedar jalan jalan diluar. Namun itu semua tidak cukup untuk membuat love merasa jatuh cinta kepada gun. Love bahkan tidak perduli dengan perasaan gun. Hubungan mereka sudah berjalan hampir dua tahun itu karna gun terlalu bersih dan tidak menuntut banyak hal. Gun terlalu greenflag untuk love yang yang redflag garis keras. Untung saja gun selalu sibuk jadi tak begitu banyak mengganggu waktu love. Love tidak suka dengan pasangan yang 24 jam harus laporan, makanya love masih tetap bersama gun sampai sekarang.
Disisi lain gun sangat mencintai love. Entah love menyadari atau tidak selama ini gun selalu memantau kekasihnya itu dari kejauhan. Bahkan saking cintanya, gun tau semua orang yang pernah berhubungan dengan love, ia juga punya foto foto love yang sedang berciuman dengan orang lain. Namun saat 1 bulan milk bekerja sebagai bodyguard love gun tidak pernah mendapatkan lagi foto foto love.
Milk selalu menemukan orang suruhan gun dan merusak kamera atau pun mengambil memory card anak buah gun. Jika wajah yang sama terlihat di sekitar love, milk tak segan menghantam anak buah gun dan tidak lupa memperingatkan kembali bos mereka lewat anak buahnya untuk tidak memantau love lagi. Hal ini juga yang membuat gun sangat tidak suka dengan keberadaan milk disamping love.
Memang benar milk mengetahui kelakuan gun di balik love selama ini tapi milk tidak mempunyai hak mengatakan hal itu kepada love. Namun ia wajib melapor ke daddy love jika menyangkut keamanan love karena ini bagian dari pekerjaan milk. Daddy love mengetahui anak semata wayangnya ini punya kekasih namun ia tidak melarang anaknya untuk tidak berpacaran. Bukankah itu wajar untuk anak seumuran love? Daddynya berpikir begitu. Meski begitu milk ditugaskan untuk lebih ketat lagi jika gun di samping love.
....
"Gue mau belanja" Ujar love memecah keheningan saat makan siang.
"Kapan? " Balas milk
"Hehentahh hohe" Ucap love yang memasukan nugget panas di dalam mulutnya. Milk yang melihat itu menggeleng kepala dan berpindah berdiri di sampang love lalu menjulurkan tangannya ke depan mulut love. Love yang mengerti menumpahkan makanan yang ada di mulutnya ke tangan love. Milk meraih air minum didepannya lalu memberikan kepada love.
"Sebentar sore, makasih" Ucap love setelah meneguk air pemberian milk. Milk pun hanya memberi anggukan dan pergi meninggalkan love untuk membuang makanan yang di tumpahkan love di tangannya. Milk kembali duduk dan melanjutkan makanannya.
"Gue tunggu di depan" Ucap milk yang sekarang selesai dengan makananya.
...
"Bilang aja lo takut kan, gue udah latihan sebulan buat balas dendam,gak bisa lo kalahin gue gitu aja" Ujar seseorang yang tidak terima rencana mereka gagal hari ini.
"Ahahaha geer lo, lo aja yang lemah tan" Ujar milk meninju bahu namtan.
Sekarang milk bersama namtan yang sedang menggosokan kain di mobil tuannya. Sebenarnya mereka berencana untuk bertanding ulang bermain badminton hari ini karna namtan tidak terima kalah dari milk. Sebenarnya namtan tau tugas milk yang tidak bisa di ganggu kalo urusan love. Tapibukan namtan namanya kalo gak ngeselin.
"kotonyo bodyguard kok kobur" Ucap namtan dengan nada meledek milk.
Milk mendengar kata kata supir itu mengangguk pelan dan berlari ke arah supir itu.
"Sini lo, lo yang jangan kabur skarang namtan" Ujar milk yang sekarang mengejar namtan.
"Bodyguard kok lemah" Ujat Namtan berlari dan masih terus mengejek milk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Bodyguard
FanfictionMilk selalu profesional dalam menjalankan tugas. Namun kali ini ia harus berurusan dengan gadis angkuh dan pemarah, berurusan dengan gadis ini menjadikan Milk dingin namun tegas tapi juga bersikap acuh tak acuh dengan wanita itu. Namun karena tuntut...