Jili menangis meraung menangisi kematian sahabatnya, dia tidak pernah menyangka kalo sahabat baiknya akan menyelamatkan dirinya hingga dirinya yg harus mati terjatuh.
Wei Long yg melihat kejadian itu juga sangat sedih dan menyalahkan Jili atas insiden ini.
"ini semua gara-garamu" marah Wei Long pada Jili.
"kau bilang ini gara-gara ku, kau penyebabnya kau telah membunuh sahabatku, aku membencimu, aku terlalu bodoh karna telah mempercayaimu" Jili meluapkan kemarahannya kepada pria yg menjadi kekasihnya itu.
Jili memukul Wei Long membabi buta, Wei Long tidak tinggal diam dia melawan untuk melindungi dirinya. Tapi karna Jili yg sudah seperti orang kerasukan pun tidak sengaja mendorong tubuh Wei Long. Hingga Wei Long pun ikut terjatuh dari atap gedung tersebut.
"senior..."teriak Jili yg terkejut melihat kekasihnya ikut jatuh.
.
.
Di sebuah istana yg sangat besar dan luas, disana terlihat seorang pria manis dengan Hanfu lusuhnya. Pria manis itu adalah seorang ratu, tapi ratu yg tidak pernah di harapkan kehadirannya bahkan oleh rajanya sendiri.
Ratu manis di balik wajah cemongnya itu bernama ratu Wang Zhan, ratu Wang Zhan tidak pernah di anggap sebagai seorang ratu di istana itu. Bahkan ratu Zhan tidak di hargai sama sekali, dia selalu di hina dan di buli oleh semua orang yg berada di istana Wang Itu.
Ratu Zhan dan raja Wang menikah karna balas budi, dulu kedua orang tua dari ratu Zhan, pernah menolong raja dan ratu Wang yg sebelumnya dari kematian. Raja dan ratu Wang yg merasa berhutang budi pun berniat menikahkan putra mahkota Wang Yibo dengan Xiao Zhan putra dari orang yg telah menolongnya itu.
Tapi putra mahkota menolak keras akan pernikahan tersebut karna putra mahkota Yibo sudah memiliki kelasih hati. Raja Wang pun memberikan pilihan pada anaknya untuk memilih kekasihnya atau memilih menerima pernikahan tersebut.
Tentu saja putra mahkota Yibo memilih kekasihnya, membuat raja dan ratu Wang sangat marah. Raja dan ratu Wang pun akhirnya berkata dengan tegas. 'bila kau memilih kekasihmu itu, maka gelarmu sebagai putra mahkota akan aku cabut dan akan aku serahkan pada Xiao Zhan, kau bisa hidup bahagia bersama kekasihmu itu menjadi rakyat biasa' itulah yg di ucapkan raja Wang kala itu di depan umum.
Membuat putra mahkota sangat marah dan dengan terpaksa menerima pernikahan tersebut. Tapi putra Mahkota Yibo selalu mengabaikan istrinya, bahkan putra mahkota Yibo tidak segan-segan bemesraan dengan kekasihnya di depan istrinya.
Hingga akhirnya putra mahkota Yibo di angkat menjadi raja dan Xiao Zhan menjadi ratu.
Tidak lama setelah putra mahkota Yibo resmi menjadi seorang raja, dan Xiao Zhan resmi menjadi ratu Wang yg baru. Raja dan ratu Wang pun meninggal dunia. Hal itu membuat ratu Zhan sangat sedih karna kehilangan orang-orang yg menyayanginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ratu bar-bar (yizhan)
Fantasyxiao Zhan pemuda masa depan yg di tranmigrasi ke masa lalu. seperti apa ceritanya dan bagai manakah Xiao Zhan melaluinya, yuk mampir dan ramaikan.