bab 8

4.4K 529 105
                                    

"Yang Mulia, kami titip putra kami"ucap terakhir dari ayahnya Xiao Zhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yang Mulia, kami titip putra kami"ucap terakhir dari ayahnya Xiao Zhan.

"tidak, ayah ibu" tangis Xiao Zhan.

"pergilah" ucap ibunya Xiao Zhan.

Raja dan ratu Wang segera membawa Xiao Zhan pergi dari sana, raja dan ratu Wang membawa Xiao Zhan ke istana Wang dan tinggal disana.

Sampainya mereka di istana kedatangan mereka langsung di sambut oleh semua penghuni kerajaan Wang.

Raja Wang langsung memerintahkan para jendralnya untuk meluluh lantahkan kediaman mentri penghianat itu hingga tidak tersisa.

Sejak saat itu Xiao Zhan pun tinggal di istana, Xiao Zhan di berikan dayang pribadi oleh ratu Wang yaitu dayang Zi dan dayang Muan.

Ratu dan raja Wang pun sepakat akan menikahkan Xiao Zhan dengan putra mahkota aka Wang Yibo.

"ada apa ayahanda dan ibunda memanggil ananda kemari?" tanya putra mahkota pada raja dan ratu Wang.

Xiao Zhan yg untuk pertama kalinya melihat putra mahkota langsung jatuh cinta padanya.

"putraku, kau tau kan kalau ayahanda dan ibunda mu di selamatkan oleh keluarga Xiao!" seru raja Wang.

"iya, terus?" tanya putra mahkota.

"ayahanda dan ibunda sudah sepakat akan menikahkan kalian berdua" ucap ratu Wang.

"apa,,ibunda, ibunda sudah tau kan kalau ananda sudah memiliki kekasih, ananda tidak setuju" bantah putra mahkota dengan tegas.

Putra mahkota tidak mungkin menghianati kekasih hatinya hanya untuk menikah dengan orang yg tidak di kenal dan juga di cintainya.

"baik jika ananda tidak setuju, tidak apa, kau bisa menikah dengan kekasih mu itu" ucap raja Wang.

Membuat putra mahkota merasa lega mendengarnya dan juga senang karna ayah dan ibunya tidak memaksanya.

"tapi gelarmu sebagai putra mahkota akan ayahanda cabut, serta kerajaan Wang ini akan ayahanda serahkan kepada Xiao Zhan, dialah yg akan ayahanda angkat menjadi raja berikutnya"

Ucapan dari raja Wang tentu membuat senyum di bibir putra mahkota langsung lenyap entah kemana. Putra mahkota tidak pernah menyangka kalo dirinya akan di singkirkan dengan mudahnya hanya karna dirinya tidak mau menikahi pilihan orang tuanya.

"Yang Mulia, jangan, hamba tidak akan menikah dengan putra mahkota, hamba tidak mau menjadi orang ketiga di antara putra mahko-...."

"tidak Zhan, keputusan ku sudah bulat, kalo putra mahkota tidak mau menikah dengan mu, tidak masalah tapi kau akan tetap menjadi raja penggantiku raja berikutnya" potong raja Wang.

Putra mahkota menatap benci pada pria yg bernama Xiao Zhan itu, dengan terpaksa putra mahkota menerima pernikahan itu. Dan putra mahkota berjanji dalam hatinya akan membuat Xiao Zhan hidup bagai di neraka karna telah mau menikah dengannya.

ratu bar-bar (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang