bab6

5.7K 505 62
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"wah lihat siapa yg datang!" seru Xiao Zhan saat melihat ajudan Kuan masuk perkarangan rumahnya.

"salam hormat Yang Mulia ratu" ajudan Kuan membungkuk memberi hormat pada ratunya.

"untuk apa kau kemari?" desis Xiao Zhan, Xiao Zhan bukan tidak suka melihat pria tampan itu datang ke rumahnya. Hanya saja Xiao Zhan tidak suka karna pria itu adalah orang kepercayaan dari raja brengsek itu.

"ampun Yang Mulia, hamba datang ingin menyerahkan hadiah ini dari raja Wang" jawab ajudan Kuan.

"ciiihh,,cuma sampah murahan seperti itu saja, raja berengsekmu itu berharap aku akan luluh dan akan memaafkan semua kesalahannya,,ciih tidak sudi, bawa kembali aku tidak butuh. Suruh saja raja brengsekmu itu memberikan barang bekas itu pada jalangnya" desis Xiao Zhan.

Lalu pergi dari sana tanpa perlu mendengarkan ucapan dari ajudan Kuan.

"hah,,anda pasti sangat membencinya sekarang, dulu anda begitu mencintainya hingga rela di siksa habis-habisan hanya demi bisa tetap bersamanya, tapi sekarang semuanya telah terbalik" gumam ajudan Kuan.

Ajudan Kuan sangat tau kalo dulu ratu Zhan itu sangat mencintai raja Wang yg tidak pernah meliriknya itu. Ratu Zhan tidak pernah marah atau berniat membalas perbuatan kasar raja Wang dulu padanya, tapi itu dulu,Tapi kini semuanya berubah, ratu Zhan sudah sangat membenci raja Wang. Dan sekarang raja Wang lah yg mengejar-ngejar ratunya.

Ini seperti karma untuk raja angkuh dan arogan itu. Ajudan Kuan pun kembali dengan membawa hadiah itu, tapi sebelum ia sampai beberapa langkah hadiah itu sudah di rebut oleh ratu Zhan.

Ratu Zhan pun pergi dengan langkah lebar sembari membawa hadiah itu menuju ke kediaman raja Wang.

Ajudan Kuan yg melihatnya segera mengejarnya, ajudan Kuan tidak mau nanti rajanya marah atau mengamuk karna hadiahnya di tolak.

Buk..

Xiao Zhan melempar hadiah itu tepat mengenai wajah raja Wang.

"ambil kembali sampahmu itu, dan jangan pernah mengirim apa pun lagi ke rumahku, laki-laki murahan seperti mu tidak pantas untukku, sebaiknya kau berikan saja sampahmu itu pada jalang sampahmu" sinis Xiao Zhan sebelum pergi.

Raja Wang hanya terdiam mendengar semua amarah dari ratunya itu, dulu raja Wang selalu menganggap ratu Zhan hanya benalu dan menganggapnya pembawa sial dalam hidupnya. Bahkan raja Wang dengan terang-terangan memerintahkan orang-orangnya untuk menyiksanya. Hingga ratu Zhan di kenal sebagai ratu buangan.

Sekarang raja Wang mulai menyesali perbuatannya itu, raja Wang sudah berusaha untuk mendekati ratunya. Tapi ratu Zhan seolah telah menutup hati dan juga pintu maaf untuknya.

"Yang Mulia, anda baik-baik saja?" tanya ajudan Kuan.

"Kuan,,dia membenciku, sekarang sudah tidak ada lagi tatapan cinta dan lembut di matanya, sekarang tatapan mata itu sangat jelas terpancar tatapan benci, harusnya aku senang Kuan melihat dia membenciku dan minta cerai dariku, tapi kenapa hatiku sakit melihat tatapan benci dan dingin itu Kuan!" seru Raja Wang seperti orang yg sudah putus asa.

ratu bar-bar (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang