Berita tentang selir kehormatan yg keguguran oleh ratu Zhan itu sudah menyebar luas di seluruh kerajaan Wang. Banyak yg senang akan berita itu tapi banyak juga yg menyalahkan ratu Zhan yg sudah sangat keterlaluan itu menurut mereka. Tapi setelah mereka mencoba untuk protes dan melawan ratu buangan itu. Mereka semua di buat menyesal telah berani mengusik ratu kejam itu.
Tidak sedikit dari mereka yg patah tulang bahkan ada beberapa pejabat yg di buat lumpuh seumur hidup oleh ratu kejam itu. Sekarang mereka berpikir seribu kali untuk mengganggu ratu Zhan.
Bahkan berita itu sudah sampai kepada mentri Lin aka ayahnya selir Mei Lin. Mentri Lin sangat murka karna calon penerus raja telah mati di tangan ratu buangan itu. Tapi setelah mereka mendengar dan melihat apa yg terjadi kepada pejabat dan mentri lainnya. Mentri Lin pun tidak berani mengganggu ratu Zhan, tapi bukan berarti mentri Lin tidak akan membalas ratu buangan itu.
Raja dan selir Mei Lin sangat sedih karna kehilangan anak mereka, iya selir Mei Lin keguguran akibat dari tendangan bertubi-tubi dari Ratu Zhan waktu itu. Dan yg paling parah lagi adalah selir Mei Lin sudah tidak bisa hamil lagi.
Di karna kan rahimnya mengalami masalah serius hingga harus di angkat.
Raja Wang marah semarah-marahnya kepada ratu buangan itu. Raja Wang memerintahkan para jendral dan prajuritnya untuk menangkap ratu buangan itu. Karna bagai mana pun juga raja Wang belum pulih dan sembuh dari luka yg di terimanya dari ratu buangannya itu.
.
.
Xiao Zhan yg sedang sibuk dengan baju buatannya harus menghentikannya untuk sebentar. Karna kedatangan para jendral dan prajurit untuk menangkapnya.
Tentu saja Xiao Zhan tidak tinggal diam akan hal itu. Xiao Zhan melawan mereka semua seorang diri. Xiao Zhan begitu brutal menghajar mereka semua hingga tidak berkutik.
Xiao Zhan menginjak kepala salah satu jendral yg ingin menangkapnya itu. Di injaknya dengan sangat kuat kepala sang jendral itu hingga berdarah.
"katakan pada raja sialan dan selir jalangnya itu, kalo mereka berani maka datanglah ketempatku untuk langsung melawanku, jangan suruh raja brengsek itu mengirim sampah kemari, karna hanya mengotori rumahku saja, sekarang cepat kalian pergi dari rumahku sebelum aku membunuh kalian semua, karna Xiao Zhan yg sekarang bukan Xiao Zhan yg dulu yg bisa kalian tindas sesuka hati kalian" desis Xiao Zhan.
Buk..
Xiao Zhan menendang wajah jendral itu hingga beberapa giginya copot oleh sepatu boot nya.
"sekarang pergi dari rumahku dan jangan pernah kembali, kalo kalian berani datang lagi akan aku pastikan kalian hanya akan pulang tinggal nama" perintah Xiao Zhan.
Mereka semua lari terbirit-birit dari kediaman ratu kejamnya.
Sekarang Xiao Zhan sudah memiliki banyak pengikut, terutama mereka yg dulu tidak pernah membuli dan menyiksanya. Sekarang mereka semua sudah bersumpah akan selalu setia pada ratu cantik mereka itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ratu bar-bar (yizhan)
Fantasyxiao Zhan pemuda masa depan yg di tranmigrasi ke masa lalu. seperti apa ceritanya dan bagai manakah Xiao Zhan melaluinya, yuk mampir dan ramaikan.