Keesokan harinya.....
Untuk melancarkan rencana Jaemin meminta Haechan untuk datang ke apartemen saja,sore ini.
Jari ini sebenarnya Jaemin ada kelas siang,ia tak datang demi melancarkan rencana nya.
Sebelum Haechan datang Jaemin sudah membuatkan Haechan makanan terlebih dahulu dan jus.
Beberapa menit kemudian semua yang ia bikin sudah jadi,ia letakkan itu di meja makan. Terdengar suara bel berbunyi,Jaemin langsung membuka pintu.
"Eh udah sampai aja,ayo masuk" ucap Jaemin.
Haechan pun masuk,ia masuk sambil melihat-lihat isi apartemen itu. Karena selama mereka pacaran Jaemin tidak pernah memberitahu dirinya bahwa ia mempunyai apartemen.
"Ayo makan dulu,kamu pasti udah lapar kan?" tanya Jaemin.
"Iyaaa aku lapar banget" balas Haechan dengan manja.
Mereka berdua pun duduk di kursi meja makan,mereka berdua pun menikmati makanan itu.
"Lho bukannya kamu juga kelas siang ya?" tanya Haechan.
"Iyaa,tapi aku nggak masuk. Kan aku mau bersihin apart" balas Jaemin.
Saat Haechan akan menjawab,ia tersedak. Jaemin pun mengambilkan air putih untuknya.
"Makan dulu,bari setelah ditelan dijawab,sayang" ucap Jaemin.
Beberapa menit kemudian mereka berdua sudah selesai makan,Haechan ingin membantu Jaemin. Tetapi Jaemin tidak memperbolehkan nya,Haechan pun menunggu dimeja makan saja.
Tak lama Jaemin sudah selesai,jus yang ia bikin itu ternyata sudah ditambahkan bubuk perangsang yang direkomendasikan oleh Jeno.
"Yang,ini jus buat kamu" ucap Jaemin.
"Iiiih makasih" balas Haechan.
Haechan langsung menerima jus itu dan meminumnya hingga habis. Tentu saja Jaemin senang melihat itu.
"Ya udah kamu kekamar aku aja,aku mau cuci gelas kamu" ucap Jaemin.
Haechan pun memasuki kamar Jaemin,setelah Haechan masuk kekamar. Jaemin hanya meletakkan gelas itu,ia menunggu di luar kamar.
Tak menunggu lebih lama lagi,Jaemin masuk kekamar itu. Saat masuk ia terkejut,bagaimana tidak terkejut.
Haechan sudah melepaskan celana panjangnya,yang tersisa hanya kemeja putihnya yangbka panjangnya diatas lutut.
Haechan mendekati Jaemin,ia mengalungkan kedua tangannya dileher Jaemin.
"Panas...." ucapnya merengek.
"Wah cepet juga nih resep dari Jeno" batin Jaemin.
"Kok bisa?padahal ini udah dingin lho, yang" tanya Jaemin. Haechan hanya menggeleng saja.
Jaemin pun menggendong Haechan ala koala,Jaemin dapat merasakan bongkahan kenyal milik Haechan. Ternyata Haechan juga melepaskan celana dalamnya.
Sebelum sampai di kasir ia lepaskan gendongan itu. Jaemin merebahkan dirinya kasur,tentu saja Haechan merasa kesal.
"Nana.... panas ah..." rengeknya.
"Ya udah kalau panas" balas Jaemin sambil memejamkan matanya.
Tiba-tiba Haechan menaiki tubuhnya Jaemin,lebih tepatnya ia duduk diatas tubuh Jaemin.
Jaemin menyipitkan matanya,ia juga harus melihat apa yang akan dilakukan Haechan.
Haechan tidak duduk Santi diatas tubuh kekar Jaemin,ia menggesekkan bongkahan kenyal itu tepat pada penis Jaemin yang masih terbalut celana itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
switch (hyuckna→nahyuck)
Short StoryBagaimana jika mereka switch,Jaemin yang awalnya sub akan berubah menjadi dom,Haechan yang awalnya dom berubah menjadi sub. ini terjadi saat keinginan hati dan rahasia yang belum pernah di buka,dan terjadilah hal yang seharusnya terjadi #jaemin sub→...