021

707 35 0
                                    

Beberapa hari kemudian....

Hari ini Haechan ada kelas siang,Jaemin juga barusan pulang dari kampus, Jaemin kelas nya tadi pagi.

"Yakin,babe kamu mau ke kampus?" tanya Jaemin.

"Yakin lah masa nggak" balas Haechan.

"Aku takut sama kondisi kamu apalagi kamu nggak mau nyebarin kalau kita ini suami istri" ucap Jaemin.

"Halah nggak usah disebarin alay tau,nanti juga pada tau" balas Haechan.

"Ya masa kamu bilang suami kamu ini alay" ucap Jaemin tak terima.

"Emang alay dari awal" balas Haechan.

"Aku anterin" ucap Jaemin. Haechan hanya mengangguk.

Kini keduanya sudah berada didalam mobil, beberapa menit kemudian mereka sudah tiba dikampus.

"Baik-baik ya,nak" ucap Jaemin sambil mengelus perut rata Haechan.

"Udah ah aku mau keluar dulu" ucap. Haechan. Sebelum Haechan turun Jaemin langsung mengecup kening Haechan.

Setelahnya Haechan pun turun dari mobil Jaemin,Karina langsung menghampiri Haechan dan menggandeng tangan Haechan.

"Gimana kamu ngasih tau saya kampus nggak?" tanya Karina.

"Nggak usah terlalu alay" balas Haechan.

"Ya udah terserah kamu sama Jaemin aja,aku cuma bisa tutup mulut aja" balas Karina. Kini keduanya pun memasuki kelas.

Sekitar dua jam akhirnya kelas selesai,Haechan dibantu Karina untuk membereskan barang-barangnya.

"Makasih lho" ucap Haechan.

"Santai aja,babe. Ini kan juga demi kamu sama calon ponakanku" balas Karina.

Setelah membereskan barang-barangnya,Karina langsung menggandeng tangan Haechan. Kini keduanya berjalan beriringan.

Sebenarnya ada banyak mata yang melihat mereka,ada beberapa yang menganggap mereka cuma sahabatan tapi ada yang beranggapan mereka pacaran.

Tetapi Haechan dan Karina selaku menghiraukan tatapan mata itu,mereka tetak lanjut jalan santai.

Setibanya di parkiran sudah ada Jaemin yang menunggu,Haechan dan Karina langsung menghampiri Jaemin.

"Makasih ya,Kar" ucap Jaemin.

"Sama-sama,santai aja" balas Karina.

"Pulang bareng tah?" Haechan menawarkan tumpangan ke pada Karina.

"Nggak usah,aku bawa motor kok" balas Karina.

"Biasanya mobil" ucap Haechan.

"Biasa" balas Karina.

"Kamu itu jangan kayak gitu,nggak baik juga buat keselamatan kamu. Masih untung kamu baik-baik aja" ucap Haechan.

"Iyaa,lain kali nggak kayak gini,babe" balas Karina sambil mencubit pipi Haechan.

"Halah,nanti juga kayak gini lagi" balas Haechan.

"Udah ah,babe. Aku pulang dulu yaa" ucap Karina sambil mengelus puncuk kepala Haechan.

Jaemin langsung membuka kan pintu mobil untuk Haechan,setelah keduanya masuk Jaemin langsung tancap gas.

"Kamu kenapa?" tanya Haechan. Jaemin hanya menggeleng saja.

"Jawab dong,babe" ucap Haechan memelas.

"Nggak papa,babe" balas Jaemin.

"Cemburu yaa?" tanya Haechan.

"Cemburu sama siapa?" tanya Jaemin.

"Sama Karina lah" balas Haechan.

"Nggak ya sok tau" balas Jaemin.

"Adek,ayah kamu cemburu sama aunty Karina" ucap Haechan sambil mengelus perutnya.

"Nggak ya,dek mama bohong" balas Jaemin.

"Halah tinggal jujur aja apa susahnya" ucap Haechan.

"Iya deh aku jujur,aku cemburu liat kamu sama Karina" balas Jaemin.

"Lah kenapa?aku sama dia emang cuma temenan aja" tanya Haechan.

"Dia itu lhoo pegang-pegang kamu" balas Jaemin.

"Itu mah udah biasa,babe. Ya mungkin gara-gara aku male sub terus dia female dom" balas Haechan.

"Jadi kamu kandangnya kayak gitu,padahal aku sama dia emang cuma temenan aja. Dia juga katanya udah ada pacar kok" lanjutnya.

"Oooh ya udah" balas Jaemin.

"Kenapa tadi kamu khawatir banget sama Karina?" tanya Jaemin.

"Masih lanjut nih,cemburunya?" tanya Haechan balik.

"Nggak cuma penasaran aja,babe" balas Jaemin.

"Karina itu suka ngebut,pernah duku ketabrak tapi untungnya dia ada sembilan nyawa jadinya nggak papa. Cuma kadang mobil nya rusak,lecet nah mangkanya dia sering gonta ganti mobil" balas Haechan.

Beberapa menit kemudian mereka sudah tiba di apartemen,Jaemin dan Haechan pun turun dari mobil,Jaemin juga tak lupa menggandeng tangan Haechan.

Mereka sudah tiba di dalam unit apartemen,Haechan langsung memutuskan untuk mandi dan Jaemin pastinya merebahkan tubuhnya di kasur.

Beberapa menit kemudian Haechan sudah selesai mandi dan mengganti pakaiannya. Ia langsung ikut merebahkan tubuh nya di kasur,disebelah Jaemin.

"Mau makan apa,babe buat nanti sore?" tanya Jaemin.

"Terserah kamu aja" balas Haechan.

"Jangan terserah, aku takut  gak sesuai sama selera kamu" ucap Jaemin.

"Masakan kamu selalu enak,jadi pasti sesuai selera aku" balas Haechan.

"Ya udah deh kalau itu mau kamu" balas Jaemin.

Jaemin langsung memeluk tubuh Haechan,Jaemin juga mengelus puncuk kepala Haechan.

Bersambung.....










Dikit aja dulu,udah ngantuk soalnya hehehe.....


Jangan lupa vote nya hehehe,kalau ada typo maaf yaa....


Byeee......

switch (hyuckna→nahyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang