6 tahun kemudian......
Pagi hari yang cerah ini Jisung sudah bangun seperti biasanya,bahkan lebih awal karena hari ini adalah masa pengenalan sekolahnya. Iya Jisung sudah mulai sekolah menengah pertamanya. Kini Jisung sedang mandi.
Dikamar lain.....
Haechan juga sudah bangun,ia langsung kekamar Jisung untuk menyiapkan seragam Jisung.
Setelahnya ia kembali ke kamar,ia masih melihat Jaemin yang massih tertidur.
Haechan pun mendekati Jaemin,ia mengelus puncuk kepala Jaemin "babe,bangun udah pagi" ucap Haechan.
Tak lama Jaemin membuka matanya tapi ia beranjak "aku nggak ada kerjaan di kantor,babe. Jadi datang agak telat aja" balas Jaemin.
"Siapa yang ngantar Jisung?" tanya Haechan.
"Halah suruh naik motor aja" balas Jaemin.
"Enak banget mulut mu yaa,anterin kek. Ini baru awal dia masuk,belum juga cukup umur" ucap Haechan.
"Iyaaa,hooh aku anterin" balas Jaemin. Jaemin langsung beranjak,ia mengecup bibir Haechan sebentar lalu masuk kedalam kamar mandi.
Haechan juga menyiapkan pakaian untuk Jaemin,setelahnya Haechan langsung pergi kedapur.
Ia langsung memasak dibantu oleh beberapa maid, beberapa menit kemudian masakannya pun selesai. Jaemin dan Jisung juga sudah berada di meja makan.
Haechan pun ikut duduk bersama mereka,Jaemin dan Jisung menatap Haechan aneh.
"Kenapa?" tanya Haechan yang sedang mengambilkan lauk pauk.
"Mama belum mandi yaa?" tanya Jisung.
"Males, emangnya kenapa?" tanya Haechan,Haechan merasa Jisung mengejeknya.
"Oooh nggak papa,kayak beda aja" balas Jisung.
"Nggak cantik gitu?" tanya Haechan.
"Nggak,babe kamu cantik kok. Tapi nggak kayak biasanya" balas Jaemin.
Setelahnya mereka bertiga pun sarapan bersama, beberapa menit kemudian mereka sudah selesai makan.
"Ya udah ya aku berangkat dulu" ucap Jaemin sambil mengecup kening Haechan.
"Mama aku berangkat yaa" ucap Jisung sambil mengecup kedua pipi Haechan.
"Jie,jangan nakal-nakal yaa. Jadi anak yang baik" ucap Haechan.
"Siap,ma" balas Jisung. Haechan pun mengecup kedua pipi Jisung.
Baru setelahnya Jaemin dan Jisung pergi,Haechan merasa malas ia langsung pergi kekamar. Ia meminta maid untuk membereskan semuanya.
Sesampainya dikamar ia langsung masuk kekamar mandi, beberapa menit kemudian ia sudah selesai mandi dan juga mengganti pakaiannya.
Haechan pun duduk di tepian kasur,ia sepertinya memikirkan sesuatu.
"Sekarang Jie udah besar ala saatnya dia udah mau punya adek yaa?" ucak Haechan sambil mengelus perutnya.
"Jie juga katanya udah siap juga,tapi aku males. Udah jaga Jie apalagi bapaknya juga kayak bayi, tapi kalau emang dikasih nggak papa sih" ucap Haechan lagi.
"Aku konsul aja dulu deh ke dokter" ucapnya. Haechan mengambil tasnya.
Setelahnya ia turun,ia juga pamit ke para maid. Ia memasuki mobilnya dan langsung tancap gas.
Beberapa menit kemudian ia sudah tiba dirumah sakit,setelah memakirkan mobilnya ia langsung menemui dokter.
"Selamat pagi" ucap suster yang berjaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
switch (hyuckna→nahyuck)
Short StoryBagaimana jika mereka switch,Jaemin yang awalnya sub akan berubah menjadi dom,Haechan yang awalnya dom berubah menjadi sub. ini terjadi saat keinginan hati dan rahasia yang belum pernah di buka,dan terjadilah hal yang seharusnya terjadi #jaemin sub→...