Beberapa hari kemudian.....Beberapa hari ini Jaemin begitu sibuk dengan tugas kuliahnya,ia sampai tak sempat berduaan dengan Haechan.
Kali ini Haechan yang inisiatif pergi ke rumah Jaemin,ia menaiki vespa kesayangan nya itu.
Beberapa menit kemudian ia sudah tiba di kediaman rumah Na,ia menekan bel rumah itu.
Ternyata Guanlin yang keluar "eh ada Chanie,ada apa?" tanya Guanlin.
"Bunda sama ayah ada nggak kak?" tanya Haechan.
"Lagi keluar,cuma ada kak Renjun aja" balas Guanlin.
"Mau ketemu,kak" ucap Haechan.
"Ya udah masuk dulu" ajak Guanlin.
"Nggak kak,disini aja" balas Haechan.
"Yang,ini lho ada Chanie" panggil Guanlin.
"Lho...lho...ada adek cantik" ucap Renjun.
"Iya,kak. Jaemin nya ada?" tanya Haechan.
"Lho Jaemin udah nggak pulang beberapa hari ini,kayaknya nginep di apart" balas Renjun.
"Nggak ngasih tau kamu tah,dek?" tanya Guanlin.
"Terlalu sibuk,kak dianya" balas Haechan.
"Ya udah diantar kak Guanlin yaa?" tanya Renjun.
"Nggak usah,kak. Aku bawa Vespa kok" balas Haechan.
"Hati-hati ya,dek" ucap Guanlin dan Renjun bersamaan.
Haechan tersenyum sebagai balasan,ia menaiki vespanya kembali. Beberapa menit kemudian ia sudah tiba di apartemen Jaemin. Setelah memakirkan vespanya ia langsung memasuki lift.
Tak lama pintu lift itu terbuka kembali,ia keluar lalu setibanya didepan pintu ia langsung menekan pin.
Saat masuk,apart itu sedikit berantakan,Haechan pergi kekamar saat dikamar tidak ada Jaemin.
"Na,kamu didalam kamar mandi?" tanya nya. Tidak ada jawaban.
Sambil menunggu Jaemin datang,Haechan memutuskan membersihkan kamar itu dan setelah selesai ia juga membersihkan ruang tamu.
Setelah selesai ia memutuskan untuk minum lalu ia duduk di sofa,ia letakkan gelas nya diatas meja.
"Kok lama banget yaa" ucap Haechan khawatir. Haechan mulai menghubungi Jaemin,namum telpon tidak balas,chat juga tidak dibalas.
Tiba-tiba ada suara notifikasi dari ponselnya,ia langsung membuka room chat. Ternyata Jeno yang mengirim pesan kepadanya.
*nggak usah liat jam nya yaa*
"Astaga,Na. Ngapain kamu ke bar sih?" tanya Haechan khawatir sambil menungu Jeno mengantar Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
switch (hyuckna→nahyuck)
Short StoryBagaimana jika mereka switch,Jaemin yang awalnya sub akan berubah menjadi dom,Haechan yang awalnya dom berubah menjadi sub. ini terjadi saat keinginan hati dan rahasia yang belum pernah di buka,dan terjadilah hal yang seharusnya terjadi #jaemin sub→...