06

2K 92 3
                                    


Siang ini Jaemin ada kelas,jadi ia berangkat lebih dulu,Haechan juga kelasnya masih nanti sore.

Setibanya di kampus,ia langsung masuk ke kelasnya. Disebelah tempat duduknya sudah ada Jeno yang menunggu.

"Woii broo" sapa Jeno.

Jaemin pun duduk "yoooi" balasnya.

"Gimana bree?" tanya Jeno.

"Aman, berhasil" balas Jaemin.

"Berhasilkan kalau pakek rencana gue" ucap Jeno.

"Yooi" balas Jaemin.

Tak lama dosen pun tiba,kelas pun dimulai. Keduanya kini memperhatikan dosen yang sedang menerangkan.

Sekitar tiga jam kelas akhirnya selesai,Jaemin dan Jeno lebih memilih untuk kekantin saja.

Kini mereka sedang menikmati makanan dan minuman yang mereka pesan.

Ditempat lain....

Mark dan Haechan tidak sengaja bertemu di gerbang,wajah keduanya sepertinya kesal sekali.

"Kak kira-kira dimana mereka?" tanya Haechan.

"Biasa di kantin pastinya" balas Mark.

Kini keduanya tergesa-gesa untuk cepat sampai di kantin. Sesampainya di kantin keduanya langsung bisa melihat Jaemin dan Jeno.

Mereka mendekati Jeno dan Jaemin,untung keduanya itu duduk membelakangi pintu masuk jadi mereka tidak melihat Mark dan Haechan.

"Bagus kan rencana gue,langsung gass" ucap Jeno.

"Emang paten ramuan dari lu" balas Jaemin.

"Lain kali dosisnya ditambahi biar makin mantep" ucap Jeno.

"Pastinya biar tambah panas" balas Jaemin dengan kekehan. Jeno pun ikut ketawa.

Saat sedang-sedang asyiknya tertawa Haechan dan Mark langsung menjewer telinga masing-masing pacar mereka.

"Bagus yaa kamu nggak jemput aku katanya mau jemput" ucap Mark.

"Eh...eh...yang maaf" ucap Jeno.

"Ohh jadi ini semua rencana dari si Jenong" ucap Haechan.

"Bagus ya Na Jaemin" lanjut Haechan.

Mark dan Jeno pun pergi dari kantin,entah mereka berdua pergi kemana.

Haechan melepaskan jewerannya,ia pun duduk dihadapan Jaemin. Kini semua mata menatap mereka,sebetulnya sudah dari tadi sejak Mark dan Haechan datang.

"Kamu tadi janji apa?" tanya Haechan.

"Hehehe maaf babe,aku lupa" balas Jaemin.

"Keasikan cerita nggak jelas sama si Jenong" balas Haechan.

"Jelas kok,babe" ucap Jaemin.

"Halah pret" balas Haechan.

"Ya udah aku mau ke kelas dulu,kamu langsung pulang jangan kemana-mana" ucap Haechan.

"Iya sayang,maafin aku yaa" ucap Jaemin.

"Hmmm" balas Haechan.

"Udah pacarnya tiga hari di apartemen nya,nggak di pulangin,mana nggak dijemput" ternyata Haechan masih mengomel.

"Oala masih ngomel" ucap Jaemin pelan.

"Oh iya Na Jaemin kalau jemput aku jangan sampai telat" ucap Haechan sebelum benar-benar menjauh.

"Iyaa babe" balas Jaemin.

Kini Jaemin sudah ada di tempat parkiran,ia juga ketemu sama Jeno.

"Gimana?" tanya Jaemin.

switch (hyuckna→nahyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang