Sabtu malam minggu mungkin hari yang ditunggu-tunggu untuk orang yang memiliki kekasih sekedar hanya berjalan-jalan atau makan saja.
Tapi kali ini berbeda,Haechan berada dirumahnya,Jaemin sudah tidak menghubunginya. Sedikit mencurigakan menurut Haechan.
Ia mengganti pakaiannya santai dengan pakaian casual,ia membawa tasnya lalu pergi dari kamarnya.
"Mau kemana?ini makanannya mau siap lhoo" tanya Ten.
"Keluar dulu,Mae" balas Haechan.
"Kemana,sayang?" tanya Johnny.
"Kerumahnya Jaemin" balas Haechan.
"Masa nggak kangen sama abang,dek?" tanya Hendry.
Oh iya Haechan memiliki kakak laki-laki,kakaknya pergi keluar kota karena ada urusan bisnis,tadi sore baru pulang.
"Kangen abang,kangen banget. Tapi ini penting" balas Haechan.
"Mau abang antar?" tanya Hendry.
"Nggak usah" balas Haechan.
Haechan langsung pergi ke garasi rumahnya,ia memutuskan untuk menaiki motor vespanya saja.
Beberapa menit kemudian ia sudah tiba di kediaman rumah Na. Ia turun lalu menekan bel rumah.
"Lho Chanie" kaget Winwin.
"Iya,Bun. Nana nya ada?" tanya Haechan.
"Lho nggak ada,sayang. Dia nginep di apartemennya" balas Winwin.
"Ya udah Chanie kesana dulu ya,Bun" pamit Haechan.
"Eh mau ayah anterin nggak?" tanya Yuta.
"Nggak usah,yah. Ak bawa motor kok" balas Haechan.
Haechan pun menaiki vespanya kembali, beberapa menit kemudian ia sudah tiba digedung apart. Ia memakirkan motornya lalu setelahnya ia masuk kedalam lift.
Tak lama pintu lift itu terbuka,ia sudah tiba didepan pintu apartemen Jaemin. Ia langsung menekan pin pintu tersebut,Haechan sudah tau pinnnya.
Saat masuk keadaan ruang tamu Sanah sepi dan gelap,Haechan pun menyalahkan lampu. Setibanya didapur juga tidak ada apa-apa.
Haechan kini sudah berada didepan pintu kamar Jaemin,untung saja pintu itu tidak dikunci,ia langsung membuka pintu itu. Kamar itu gelap tapi Haechan bisa melihat Jaemin sedang tengkurap sambil memandang vidio yang ada laptop nya. Jaemin menggunakan celana pendek dan baju santainya,pertanda bahwa ia benar-benar tak ingin keluar dengan Haechan.
Ia mendekat,betapa terkejutnya Haechan melihat apa yang sedang di tonton Jaemin.
Ternyata oh ternyata Jaemin sedang melihat vidio b*k*p,Haechan hanya bisa menggeleng kan kepalanya saja.
-in maaf bgt kalau terlalu kasar ya guys- author
Ia tak segan-segan langsung menoyor kepala Jaemin "bagus banget ya tontonan kamu" ucap Haechan.
Jaemin yang kaget pun langsung menoleh,ia hanya bisa nyengir saja setelah melihat siapa yang datang.
Jaemin langsung mematikan vidio yang sedang ia tonton. Ia pun terduduk di kasurnya.
"Bagus banget kamu,laptop buat nugas tapi dibikin lihat yang aneh-aneh" ucap Haechan.
"Kok nggak ngabarin kalau kesini,babe?" tanya Jaemin.
"Kalau aku ngabarin nggak mungkin aku tau kelakuan kamu" balas Haechan.
"Ya kan biar bisa ganti gaya kalau lagi main sama kamu" balas Jaemin sambil nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
switch (hyuckna→nahyuck)
Short StoryBagaimana jika mereka switch,Jaemin yang awalnya sub akan berubah menjadi dom,Haechan yang awalnya dom berubah menjadi sub. ini terjadi saat keinginan hati dan rahasia yang belum pernah di buka,dan terjadilah hal yang seharusnya terjadi #jaemin sub→...