032

446 27 0
                                    

Beberapa hari kemudian....

Hari ini adalah hari minggu,hari yang dinanti-nanti oleh semua orang. Jaemin dan Jisung belum bangun,semalam mereka berdua keasikan nonton bola.

Haechan saja sampai heran,bagaimana mungkin ayah dan anak ini mau berdua saja. Jarang sekali Jaemin dan Jisung quality time.

Semalam Jisung ketiduran jadi Jaemin  menggendong Jisung lalu ditidurkan dikamar mereka berdua.

Haechan mengecup kening Jaemin dan Jisung,setelahnya ia pergi kekamar mandi. Setelah Haechan selesai mandi dan mengganti pakaiannya,Jaemin dan Jisung juga belum bangun.

Haechan hanya bisa tersenyum saja,ia  langsung pergi dari kamar. Ia pergi kedapur untuk memasak.

Beberapa menit kemudian Haechan sudah selesai memasak,masakannya juga sudah terhidang dimeja makan.

Saat akan menaiki anak tangga ternyata Jaemin dan Jisung sudah turun lebih dulu.

"Lhoo udah bangun kesayangan nya mama" ucap Haechan. Haechan mengecup kening Jisung,ia juga mengecup kedua pipi Jaemin.

"Udah mandi?" tanya Haechan. Keduanya hanya menggeleng saja.

"Ya udah makan dulu aja,mandinya nanti aja" ucap Haechan.

Jaemin dan Jisung pun duduk dikursi meja makan,Haechan pun langsung menghidangkan makanan untuk Jaemin dan Jisung.

Setelahnya Haechan pun ikut duduk dikursi meja makan,mereka bertiga pun langsung menikmati makanan itu.

Beberapa menit kemudian mereka bertiga sudah selesai makan,Jaemin dan Jisung langsung kembali kekamar. Sedangkan Haechan membereskan semuanya.

Beberapa menit kemudian Haechan sudah selesai,ia menunggu Jaemin dan Jisung si ruang tamu.

Tak lama Jaemin dan Jisung sudah selesai,mereka pun menghampiri Haechan.

"Mama,aku udah siap" ucap Jisung.

"Gantengnya kesayangan mama" ucap Haechan sambil mengelus puncuk kepala Jaemin dan juga Jisung.

"Ya udah ayo berangkat" ucap Jaemin.

Oh iya,hari ini mereka akan ngumpul di rumah Johnny,sudah beberapa minggu mereka tidak ngumpul-ngumpul.

Baru saja Haechan membuka pintu mereka bertiga sudah di kejutkan dengan kedatangan teman lama.

"Lho Jen" ucap Haechan kaget.

"Masuk...masuk..." ajak Haechan.

Kini mereka berenam berkumpul diruang tamu,Jisung dan Chenle duduk dibawah sambil bermain.

"Kapan pulang?" tanya Haechan.

"Udah beberapa hari yang lalu" balas Mark.

"Terus anak lu sekolah dimana?" tanya Jaemin.

"Lah satu sekolah ama Jie" balas Jeno.

"Bahkan Jeno ketemu sama Jie,emangnya Jie nggak cerita?" ucak Mark.

"Beneran,Jie?" tanya Jaemin. Jisung yang fokus bermain hanya mengangguk aja.

"Kok bisa?" tanya Haechan.

"Kan waktu itu mama beluk jemput kan,aku sama Chenle nungguin. Terus nggak lama lama Jeno datang,Jie ingat paman Jeno kan foto bareng kita pas mama sama papa wisuda. Kadinya aku sala deh paman Jeno nya" balas Jisung.

"Gue aja kaget pas dia inget gue,gue aja nggak inget" ucap Jeno.

"Satu kelas juga si Chenle sama si Jie?" tanya Jaemin.

switch (hyuckna→nahyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang