Bunyi alarm yang keluar dari ponsel sang gadis yang Masi tertidur yeyak di atas ranjang itu sangat kerasa .gadis itu mengeluarkan tangan nya di balik balik salemut dan mencoba meraih ponsel yang iya letakan di atas Nakas yang tak jauh dari ranjang nya .
Setelah mendapatkan ponsel iya mengabil dan mematiakan alarm.yoko menyingkirkan salemut yang menutupi badan nya iya bangun dan duduk .memegang kepala yang masti terasa pusing karna kekurangan tidur.
Dengan sempoyongan bangun dan keluar dari kamar ,Tampa basa basi iya masuk ke dalam kamar mandi untuk memberikan diri nya.
Yoko keluar dari kamar mandi sembari menggosokan handuk di atas rambut agar rambut cepat di keringkan iya berjalan masuk ke dalam kamar dan mengganti baju yang rapi .setelah melihat penampilan nya cukup ,Yoko keluar dari kamar,berjalan menuju dapur kecil yang berada di apartemen kecil nya iya membuka kulkas mengeluarkan sisa makan yang semalam dan mulai memanas nya kembali .
Apartemen Yoko hanya memiliki satu kamar satu gudang kamar mandi dapur dan ruang tenga .iya hanya bisa membayar apartemen lima ribu bat per bulan .
Setelah memanas kan makanan dan sarapan Yoko keluar dari apartemen dan menuju halte bus.iya harus sampai di kampus tetap waktu jika tidak iya harus berhadapan dengan dose galak itu.
Bus berhenti tepat di depan Yoko ,dengan cepat masuk dan tak lupa memasukan uang koin nya.yoko mengabil tempat ,mata nya yang Masi terasa berat membuat Yoko ingin tertidur di bus.
Ting.......Ting.........
Sopir bus membunyikan klakson Karan Yoko tak kunjung keluar dan turun ,Yoko tersentak kaget Karan iya ketiduran ,dengan cepat Yoko turun dan tak lupa mengucapkan terima kasi pada sopir bus itu ,iya mulai melangkah kan kaki nya dan menuju gedung kampus.
Yoko berlari terburu buru sat melihat jam di ponsel nya ,iya terlambat limabesa menit di jam pertama .iya membuka pintu dengan kencang .semua mahasiswa menatap ke arah Yoko yang ngos ngosa Karana berlari .Yoko memegang dada mencoba mengatur detak jantung yang berdetak kencang akibat berlari.
Dosen faye mendekat ke arah Yoko,dengan tatapan dingin iya melihat jam di tangan nya .Yoko berdiri tegak dan menunggu sang dosen membuka suara .
" Bukan seperti ini cara mu membuka pintu...!
Faye memperingati Yoko,Yoko dengan wajah polos menatap ke arah dose itu .
" Dan kau terlambat limabelas menit.ini baru jam pertama ,seharus nya kau bisa datang lebih awal .
Yoko menduduk mendengar sang dosen yang mulai marah .
" Cepat ..sana ambil tempat ...jika kau mengulangi nya lagi ,lain kali jangan mengikuti jam pelajaran ku .
" Terima kasi ...
Yoko berjalan sembari menggaruk-garuk tangan nya yang tidak gatal iya Mulai mencari tempat untuk duduk.
" Ok....kembali perhatikan kedepan.....Yoko buka halam 3.222
Faye memerintah Yoko ,Yoko dengan cepat mengikuti nya dan mulai membuka halaman yang di perintahkan ole faye.faye mulai menjelaskan di depan dengan serius
Faye malirson berusia 33 tahun seorang dosen dan memiliki salon. Iyaa di juluki dosen galak karna tatapan yang tajam dan nada bicara yang dingin .wanita berkarir dan bekerja keras .
KAMU SEDANG MEMBACA
dosen galak ( faye &Yoko )
Short StoryYoko seorang gadis desa yang berkulia di kota dan hanya di modal kan beasiswa ,harus bekerja paru waktu untuk memenuhi kebutuhan nya sehari hari.namun iya bertemu dengan dose yang sangat galak Nex bagai mana Kisa Yoko dan si dosen galak .