5

1.1K 110 5
                                    

Yoko mengetuk pintu agar Lala membuka nya ,Lala yang sedang sibuk menyiapkan makan untuk Yoko seketika berlari menuju pintu dan membuka.

Faye mengerutkan kening sat melihat Lala yang berada di apartemen Yoko walau pun iya tidak tau Yoko tingga bersama siapa saja.

" Bu dosen silahkan masuk .

Lala menatap faye dan memberi salam ,faye masuk setelah melepas kan alas kaki,iya melihat sekeliling apartemen Yoko.teryata tidak seburuk yang iya kira ,

" Toilet sebelah sini ...

Yoko berjalan sembari menujukan di mana toilet.faye menatap Yoko sekilas Lalau masuk .

Iya akui Yoko orang yang bersi toilet begitu bersi.lala menyegol lengan Yoko meminta penjelasan kenapa dosen galak itu bisa mengatar Yoko pulang .

" Cerita nya cukup panjang.

Jawab Yoko, Feye keluar dengan sedikit menusuk karna ukuran pintu toilet yang hanya se tinggi Yoko .iya menatap Yoko dan Lala.

" Apa yang kian perhatikan...?

Faye bertanya ,Yoko dan Lala sekilas langsung mencari alasan ,Yoko yang langsung berjalan menuju dapur dan begitu pun Lala .

Faye mendekat dan menatap makanan di atas meja .

" Apa kalian berdua tinggal bersama..?

" Tidak...Lala hanya meningap .

Jawab Yoko,faye mengaggukan kenapa .

" Aku ingin pulang ..

Yoko bangun dan berjalan membuka pintu,faye keluar dan menatap Yoko.

" Apa kau tidak berniat mengantar ku sampai bawa ...?

Yoko menutup pintu dari luar dan mengikuti faye turun tangga menuju lantai bawa .

Mereka sampai Yoko hanya memperhatikan faye yang mulai memasuki mobil nya ,faye Mulai melajukan mobil meninggal kan parikan sebelum menghilang dari pandangan Yoko iya membunyikan klakson mobil.

Yoko kembali masuk setelah mobil faye menghilang .

..................

Yoko membuka pintu mobil kedua Karan di depan ada engfa yang duduk ,iya masuk dan duduk ,faye menatap Yoko melalui kaca yang di atas nya setelah itu iya mulai melajukan mobil menuju kampus .

TEKK............

Engfa dan faye begitu kaget sat Yoko menutup pintu mobil sangat kencang ,setelah itu kedua nya saling menatap .faye menaiki bahu menatap engfa karna iya juga tidak tau ,Tampa mengatakan terima kasi Yoko masuk dengan wajah kesal ,entah la iya tiba tiba merasa cemburu Karan engfa duduk di kursi bagian depan .

Karna selama satu Minggu lebih ini Yoko duduk di samping faye selama pulang dan pergi.

Iya masuk ke dalam kelas dan duduk di samping Lala. Lala meletakan komik dan memperhatikan wajah Yoko.

" Ada apa ..dengan wajah mu ?

Yoko tidak menjawab dan hanya diam ,Lala tidak berani untuk bertanya lagi dan memili melanjutkan membaca komik .

Jam pelajaran pertama mulai ,faye masuk dan mereka memulai pelajaran .Yoko tidak mendengar kan faye yang sedang membahas di depan iya mencoret coret kertas yang ada di depan nya .

" Yoko.....?

Yoko sekilas menatap ke depan sat faye menyebut nama nya .iya fokus namun dengan memasang wajah yang sangat datar.

Setelah jam selesai Seperti hari hari sebelum nya mereka menuju ruang yang di gunakan untuk membimbing Yoko .

Faye masuk lebih dulu dan di ikuti oleh Yoko.yoko menuju meja dan duduk ,faye berjalan mendekati Yoko.

dosen galak ( faye &Yoko )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang