Yoko menyetujui untuk mengikuti olimpiade matematika,namun Yoko meminta iya tidak akan mengikuti kelas kedua dan cukup memberi nya tugas tambahan ,faye mengajukan permintaan Yoko pada kepala dosen dan di setujui.
Setelah selesai berdiskusi faye berjalan menuju ruangan Karena sebentar lagi jam pelajaran pertama akan di mulai .
Iya masuk dan menatap semua murid setelah memastikan tidak ada yang terlambat faye memulai pelajaran.
.................
Yoko memasukan buku ke dalam tas nya Lala menatap Yoko penuh heran karna seja keluar dari ruang faye Yoko tidak membicarakan sepatah kata pun .
" Yaa...sampai kapan kau akan terus diam...cepat beritau aku apa yang di katakan dosen ...?
Lala bertanya dengan wajah yang ingin tauh .Yoko menghela nafas setelah menutup tas Yoko ingin membuka suara naman faye memanggil nya .
" Yoko ...bawa ini ke ruangan saya .
Lala dan Yoko menatap ke arah faye bersaman .
" Aku akan memberi tau mu tapi tidak sekarang.
Lala hanya terdiam melihat Yoko yang bangun dari duduk sembari membawa tas nya berjalan mendekati faye .iya mengabil buku yang ada di meja faye ,sebelum Yoko keluar dari kelas iya melambai kan tangan pada Lala .
Setelah itu Yoko mengikuti faye dari belangan ,
Yoko meletakan buku yang iya bawah di meja kerja faye,faye meletakan barang yang iya bawa juga .
" Kita akan ke perpustakaan untuk mencari buku .
" Baik la ...
Yoko menurut ,kedua nya keluar dari runagn dan berjalan menuju perpustakaan,melewati lorong yang cukup panjang dan kedua nya sampai ,faye dan Yoko masuk ,iya hanya mengikuti langka faye dari belakang yang mulai mencari buku yang mereka butuhkan .
Faye berhati dan berbalik Yoko tersentak keget dan hampir saja kedua nya bertabrakan ,faye menghela nafas menatap Yoko dengan datar .
" Apa kau akan terus mengikuti ku...? Cari buku yang menurut mu itu penting .
Yoko menatap faye dengan polos lalu berjalan melewati faye begitu saja ,faye menggeleng kepala tidak percaya iya pun mulai memasuki rak rak buku dan mencari buku .
Yoko mulai memili buku ,semua buku yang iya ambil adalah buku matematika,setelah Yoko merasa cukup iya berjalan menuju meja yang di sediakan .
Yoko meletkan buku yang iya ambil dan mengabil tempat untuk duduk .iya mulai membuka buku itu dan mulai mempelajari nya .
Faye mengabil tempat di depan Yoko .iya juga meletkan buku yang iya bawah .menatap wajah Yoko yang penuh serius membaca buku matematika .
" Jika kau hanya membaca nya saja itu tidak akan bisa .aku akan memberi mu soal dan ku harus mengerjakan nya dalam waktu lima menit.
Yoko mengakat kepala dan menatap faye.
" Lima menit...?
" Yaa ....bawa semua buku yang ada di meja .
Faye bangun dan membiarkan Yoko membawa setumpuk buku ,mereka masuk ke sebuah rumah yang terdapat satu kursi dan meja dan terdapat papan di depan .
Yoko meletkan buku itu dan duduk di kursi ,faye mengail spidol hitam dan mulai menuliskan soal di depan.
" Kerjakan....!
Yoko menatap soal di depan ,iya bangun dan mengabil spidol dari tangan faye,iya menatap soal dan angka yang faye tulis .
KAMU SEDANG MEMBACA
dosen galak ( faye &Yoko )
Historia CortaYoko seorang gadis desa yang berkulia di kota dan hanya di modal kan beasiswa ,harus bekerja paru waktu untuk memenuhi kebutuhan nya sehari hari.namun iya bertemu dengan dose yang sangat galak Nex bagai mana Kisa Yoko dan si dosen galak .