Faye keluar dengan memakai stelan tidur milik Yoko .faye memperhatikan setelan yang Yoko berikan seperti iya itu baru di beli .
Iya mendekati Yoko yang sedang memasak sesuatu di dapur .
" Di mana aku harus meletakan ini ...?
Yoko berbalik dan menatap faye.
" Oh... Bu dosen berikan pada ku aku akan menjemur nya .
Faye memberikan handuk pada Yoko.yoko berjalan untuk menjemur handuk ,faye mendekat ke arah kompor yang menyala iya melihat masakan Yoko,iya membalik sosis yang sudah matang itu dan meletakan pada piring yang seperti nya sudah di sediakan oleh Yoko.
Iya meletakan di meja makan . Yoko kembali mendekat iya membuka laci dan mengeluarkan dua bungkus mie instan dan mulai memasak nya faye hanya berdiri memperhatikan Yoko.
" Ok sudah jadi ...maaf Bu dosen aku hanya bisa memasak ini ...
Faye tidak keberatan Yoko memasak mie instan.yoko meletkan Mie instan di meja tv dan faye membawa piring yang berisi sosis ,kedua nya mulai makan .
" Bagai mana Bu dosen bisa sampai di daerah sini ...?
Yoko bertanya pada faye ,faye harus mencari alasan tidak mungkin iya mengatakan bahwa iya mengikuti bus yang Yoko naiki dan terjebak hujan .
" Aku ingin mencari makanan di daerah sini tapi mobil ku mogok di taman .
" Benar ka ...?tapi di daerah sini tidak ada tempat makan .
Faye sekilas menatap Yoko .
" Oya ...pantas ....
Jawab faye singkat.kedua nya makan hingga selesai hujan di luar semakin deras dan disertai angin kencang .
Yoko membuka pintu kamar iya harus menurunkan satu ranjang agar faye bisa tidur ,Yoko menyimpan dua ranjang karna Lala kadang menginap di apartemen sehingga iya memutuskan membeli satu ranjang lagi yang berukuran sama dengan ranjang nya .
Faye di persilakan masuk ,iya menatap kamar tidur Yoko yang kecil itu dan melihat sekitar terdapat satu lemari dan satu meja dan kursi belajar.
" Bu dosen bisa menggunakan ranjang yang ini aku akan tidur di sini ...
Yoko menujukan ranjang yang ada di bawal lantai ,yang arti nya Yoko akan tidur di bawah .
" Apa ranjang ini tidak bisa di turun kan..?
" Ya...sebaik nya jangan di turun kan karna kamar tidak akan muat .
Mau tidak mau faye menurut iya Mulai berbaring Seperti nya Yoko baru saja mengganti kain seprei.
Yoko mengabil salemut ,faye merasa beruntung setidak nya kamar Yoko terdapat as jika tidak mungkin iya tidak akan bisa tidur .
Faye menatap punggung Yoko yang tidur membelakangi nya . Faye memejam kan mata dan Akir nya iya pun tertidur.
.....
Hari ini adalah hari Minggu,Yoko harus tidur sepuas nya iya benar benar lupa jika di kamar nya ada Bu dosen galak .Faye membuka mata sekitar pukul tujuh dan menatap Yoko yang tidur menghadap k arah nya .
" Aku tau kenapa iya sering terlambat ...
Faye berbicara begitu pelan ,Yoko kembali menarik salemut menutup badan nya ,faye meraih ponsel dan memesan makan untuk kedua nya karna tidak mungkin iya menunggu Yoko bangun atau masak sendiri di dapur itu terlihat tidak sopan
Setelah meletakan ponsel faye bangun dari ranjang dan keluar .iya berjalan dengan pelan agar tidak menggangu Yoko yang sedang tidur .
Pengantar makan berada di depan pintu faye membuka pintu dan mengabil makanan itu ,iya meletakan makan di meja dan
KAMU SEDANG MEMBACA
dosen galak ( faye &Yoko )
Short StoryYoko seorang gadis desa yang berkulia di kota dan hanya di modal kan beasiswa ,harus bekerja paru waktu untuk memenuhi kebutuhan nya sehari hari.namun iya bertemu dengan dose yang sangat galak Nex bagai mana Kisa Yoko dan si dosen galak .