Yoko keluar dari minimarket mendapati faye yang menunggu nya di luar sebari bersadar di mobil .iya tidak ingin meneruskan langka dan membiarkan faye menghampiri nya.
Faye berjalan mendekati Yoko.
" Ayo pulang ...
Faye mengajak dengan lembut,namun Yoko tidak mau. Faye memeluk Yoko karna mata Yoko sudah memerah dan akan menangis.
" Aku minta maaf dengan sikap ku tadi ...
Badan Yoko bergetar di pelukan faye, Seperti nya iya benar benar menangis .
Faye melonggar kan pelukan dan menghapus air mata Yoko.
" Jangan menangis ....
Faye berbicara dengan sangat lembut .Yoko menatap faye .
" Aku minta maaf....
Yoko memalingkan pandangan nya ke arah lain ,faye meriah pipi Yoko untuk menatap ke arah nya.
" Apa kau marah ..karna aku tidak jadi mengajak mu ....?
Yoko menatap faye dengan wajah datar.
" Ok...Besok hanya ada satu materi aku kan membawa mu ...
" Apa karna kita berbeda ...?
Yoko memotong pembicaraan faye.
" Haa...?
Faye bertanya heran pada yoko
" Ya apa karna kita berbeda...dari sisi hidup kita berbeda aku tau p'faye tidak ingin orang terdekat teman teman p'faye mengetahui tentang ku karna aku dari orang biasa.
" Yoo...buk..bukan Seperi itu ..
" Kenapa p'faye tidak mengatakan yang sejujurnya ?
Faye menatap Yoko cukup dalam .iya kembali membawa Yoko dalam pelukan nya .
" Kenapa kau berpikir seperti itu hanya karna aku membatalkan untuk membawa mu ke salon...?
Faye mengusap lembut punggung Yoko .
" Ayo pulang...kenapa kau tidak membalas pesan mu sejak siang tadi ..?
Faye melepaskan pelukan ,Yoko menghapus sisa air mata yang ada di pipi nya .
" Ponsel ku ketinggalan di apartemen...aku sangat terburu buru .
" Baik la ayo kita pulang ...
Kedua nya masuk ke dalam mobil,faye meninggal kan minimarket.
Yoko membuka pintu apartemen dan kedua nya masuk ,setelah meletakan tas Yoko berjalan nuju makar untuk mencari ponsel nya .
Faye menatap sekitar Lalau iya ikut masuk .
Mendapati Yoko yang seperti nya baru selesai mandi dan hanya menggunakan handuk di badan nya .
Faye mendekat dan memeluk Yoko dari belakang ...
" Hemmm....harum..
Faye mencium leher Yoko dan menghirup sabun yang Yoko pakai .
Yoko berbalik sekilas faye langsung mencium bibir Yoko ,kedua nya berciuman cukup lama .
Lelah faye seketika hilang sat berciuman ,Yoko merangkul leher faye dan ciuman kedua nya semakin dalam.
Faye menghentikan ciuman dan mencium kening Yoko sekilas .
" Ayo...kita harus pulang...
Yoko mengaggukan kepala dan Yoko pun mulai mengenakan baju dan kedua nya berjalan keluar dari apartemen .
KAMU SEDANG MEMBACA
dosen galak ( faye &Yoko )
Short StoryYoko seorang gadis desa yang berkulia di kota dan hanya di modal kan beasiswa ,harus bekerja paru waktu untuk memenuhi kebutuhan nya sehari hari.namun iya bertemu dengan dose yang sangat galak Nex bagai mana Kisa Yoko dan si dosen galak .