2

1.2K 120 5
                                    

Kelas kedua selesai,Yoko melangkah keluar bersama Lala ,kedua nya akan berpisah di gerbang kampus karna sebentar lagi Yoko jam kerja nya akan di mulai .

" Hati - hati...daaaa sampai ketemu lusa .

Lala melambaikan tangan sebelum memasuki mobil yang menjemput nya ,Yoko membalas dan mobil Lala pun melaju meninggal kan Yoko .

Iya sedikit menyebrang menuju tempat kerja nya yang tak jauh dari kampus ,Yoko bekerja di sebuah supermarket kecil .

Iya masuk mengeluarkan kameja yang di khusus kan untuk para pekerja.setekah meletakan tas nya pada loker yang sudah di sediakan Yoko pun mulai berjalan menuju kedepan . karna iya harus berganti tugas dengan teman nya untuk menjaga kasir .

" Syukur la kau sudah datang...aku harus pulang sebentar lagi jam kelas online ku mulai ...

Vani teman kerja Yoko ,iya berbicara sembari keluar dari area kasir.

" Baik la hati hati di jalan.

Vani sekilas menatap Yoko dan tersenyum ,Yoko mengikat rambut nya ,iya menatap beberapa orang yang sedang memilih barang di area rak .seorang wanita paru baya mendekat dan membayar belanjaan nya .Yoko mulai menghitung jumlah barang dan memasukan kedalam tas kecil .

" Terima kasi....

Yoko mengucapkan terima kasi kepada wanita paru baya itu ,jam sudah menujukan pukul empat sore .

Faye keluar dari ruangan berjalan turun menuju parkiran ,iya menuju mobil dan bersiap untuk pulang .namun notif pesan masuk faye meraih ponsel nya dan membaca pesan ,iya sekilas menghela nafas Karan kepala dosen meminta untuk melakukan pertemuan .

Iya terpaksa keluar dari mobil dan kembali berjalan masuk.iya menatap beberapa mahasiswa yang sangat senang Karan jam kelas mereka di undur kan ,mereka tak sengaja menatap faye yang juga menatap ke arah mereka ,seketika mereka berhenti tertawa melihat wajah dingin faye .

Faye menerus kan langkah dan menuju ruangan untuk rapat .

Sekitar pukul sebelas malam supermarket tempat kerja Yoko baru saja di tutup Yoko berjalan menuju halte bus .iya tau jam segini akan sangat sulit mendapatkan bus namun Yoko juga tidak mungkin berjalan kaki menuju apartemen nya .

Iya terus menunggu ,sekilas menatap jam di ponsel yang sudah menujukan pukul duabelas malam.

Iya duduk dengan gelisah keadan jalan sudah sangat sepi dan hanya beberapa mobil yang berlalu lalang .

Yoko menatap ke arah mobil yang tiba tiba berhenti di depan nya ,kaca mobil di turun kan dan Yoko terkejut melihat faye yang ada di dalam mobil.

" Apa yang kau lakukan di sini? ini sudah tenga malam...

Faye menanyai Yoko ,Yoko mencoba mencari alasan .

" Aku....baru saja pulang jalan bersama teman teman...

Jawab Yoko dengan ragu .

Faye tidak memberi respon iya menutup kaca mobil dan melajukan mobil meninggal kan halte bus.bus dari arah belakang berhenti dengan cepat Yoko masuk dan mengambil tempat duduk .

Faye kembali memutar arah menuju halte bus memastikan Yoko sudah pulang atau belum ,iya berhenti tepat di tempat yang sebelum nya Yoko duduk dan menatap keluar diaman tempat itu sudah kosong.

Sedikit lega faye melajukan mobil meninggal kan halte bus.

Yoko sampai sekitar jam duabelas lewat bersukur besok tidak ada kelas namun Masi ada tugas yang di berikan ole dosen engfa.setelah meletakan tas Yoko berjalan menuju kulkas dan mulai mengeluarkan makanan untuk di masak .

dosen galak ( faye &Yoko )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang