Faye dan Yoko kedua nya berada di cafe kecil untuk sarapan bersama .
" Untuk beberapa bulan kedepan aku harus tinggal di apartemen untuk fokus pada tugas ku.
Faye yang sedang meminum kopi seketika menatap Yoko .
" Hem...
Jawab faye singkat,kedua nya keluar setelah selesai makan,berjalan sembari bergandengan tangan Yoko dan faye menuju mobil .
Hari ini Yoko di pili untuk presentasi di depan teman taman dan juga faye .iya sudah menyiapkan ide dan beberapa materi yang nanti nya akan di kerjakan untuk tugas akhir semester.
Kedua nya turun dari mobil ,faye berjalan lebih dulu dan menuju ruangan nya ,faye dan Yoko sudah membuat perjanjian jika kedua nya berada di kampus mereka layak nya dosen dan mahasiswa bukan sepasang kekasih.
Yoko duduk di samping Lala dan amanda .iya mengeluarkan selebar kertas dan mulai membaca nya .
" Bagai mana apa kau suda siap dengan prestasi sebentar.
Lala bertanya dan Yoko mengaggukan kepala , presentasi akan di lakukan di jam kedua .
Faye masuk membawa buku cukup tebal di tangan nya .jam Pertaman pun di mulai .
.......
Yoko dan Lala berjalan menuju kantin.
" Jadi maksud mu dosen faye sudah mengakui hubungan kalian..?
Lala bertanya pada Yoko .
" Ya tepat sekali...dan mereka tidak merasa keberatan ..aku rasa selama ini aku yang takut sendiri .
Yoko berbicara sembari mencari tempat untuk duduk. Kedua nya membeli makan dan makan bersama .
" Tapi ..karna sebentar lagi kita akan fokus ke semester akhir kami terpaksa harus menjaga jarak agar orang lain tidak mengira bahwa aku di bantu oleh dosen faye.
Lala mengaggukan kepala.makan kedua nya terhenti sat mahasiswa dari kelas E menghampiri meja mereka .
" Hay....bukan nya kau anak desa kau berkulia di sini hanya di modal kan beasiswa...? Aku rasa kau lancang karna telah menjalin hubungan dengan Bu dosen.
Lala menatap Yoko yang melihat ke arah mahasiswa itu dengan dingin .
" Apa yang kau lakukan sehingga dosen faye bisa membalas perasan mu...?
Melan dari kelas E perkataan nya mulai merancang ,Yoko Masi diam mendengar perkataan Melan .
" Apa kau menyerah badan mu ?
Yoko bangun dari duduk nya Semburan air dingin Yoko siram kan ke waja Melan itu ... seketika kantin menjadi heboh karna Yoko meletakan gelas dengan kasar .
Melan mencoba membersikan air di wajah nya dan kedua teman nya yang berdiri di samping .
" Wah...Yoko ku sangat berani apa kau tidak tau ..dia adalah pemilik kampus ini ...?
Salah satu taman Melan memberi tau Yoko.
" Lalau apa peduli ku ...hanya karna dia pemilik kampus ...? Tidak sepantas nya dia berkata Seperti itu pantas saja kau tingkatan rendah .
Melan membulatkan mata nya tangan melan naik untuk menampar Yoko namun Lala menahan nya.
" Silakan melakukan itu apa kau tidak lihat sekeliling merekam nya ..?
Melan melepskan tangan nya dengan kasar ,Lala menarik tangan Yoko dan kedua nya pergi dari kantin. Yoko berbalik menatap Melan dan mengeluarkan Lida nya mengejek Melan .
KAMU SEDANG MEMBACA
dosen galak ( faye &Yoko )
Short StoryYoko seorang gadis desa yang berkulia di kota dan hanya di modal kan beasiswa ,harus bekerja paru waktu untuk memenuhi kebutuhan nya sehari hari.namun iya bertemu dengan dose yang sangat galak Nex bagai mana Kisa Yoko dan si dosen galak .