Kedua nya pulang setelah selesai makan malam.yoko sudah membersikan diri nya dan begitu pun faye,iya mengabil ponsel dan melihat notif yang masuk .Yoko membaca notif pesan dari nomor yang tidak di kenal" Hay ....apa aku mengganggu mu ...?
Isi pesan yang masuk ,Yoko bingung namun iya tetap membalas pesan itu .
" Tidak...maaf ini siapa ..?
" Aku Amanda...aku mendapatan nomor mu dari grup kelas .
Yoko menghela nafas,faye berjalan ke arah Yoko dengan cepat Yoko menyembunyikan ponsel nya .membuat faye merasa curiga .
" Ada apa ...?
Faye berdiri di depan yoko .
" Tidak ...tidak ada apa apa ..
" Kenapa kau menyembunyikan ponsel sat aku mendekat ...?
" Oh ini... Amanda dia mengirim ku pesan ..
" Berikan ponsel mu...
Yoko memberikan ponsel pada faye ,faye tidak memeriksa ponsel Yoko iya meletakan ponsel Yoko di meja dan kembali mendekati Yoko.
" Ayo tidur ...
Kedua nya menaiki ranjang dan mulai berbaring .Yoko menatap wajah faye .faye berahli menatap Yoko dengan menaiki kedua lasi nya .
" Ada apa..?
Yoko hanya menggeleng kean keapala faye menarik Yoko dan memeluk nya ,kedua nya mulai tidur.
...........
Pagi ini di awali dengan olahraga Yoko dan faye yang sedang berlola raga bersama tak jauh dari rumah .
Yoko berlari cukup kencang membuat faye tertinggal di belakang nya.
" Oowh Hay ...Yo..kau tinggal di sini ...?
Amanda mendekati Yoko dengan sedikit berlari .Yoko tidak bisa menjawab tak lama faye memndekat namun tak sampai Yoko.
Iya hanya melihat tak jauh dari Yoko .
" Emm...tidak ..semalam aku nginap di rumah sahabat ku ..?
" Oh apa kau bersamaan Lala ?
" Emm...bukan aku menginap dengan teman yang lain ..
Jawab Yoko sedikit pelan .Amanda mengagukan kepala ,faye memilih berjalan seakan menunggu Yoko .
" Kalau begitu ayo kita olaraga barang ...
Yoko melihat ke kiri dan kanan namun faye sudah menghilang mau tidak mau pun iya harus mengaggukan kepala.
Kedua nya mulai melangkah dan melanjutkan olahraga.
Dari kejauhan faye melihat kedua nya iya benar benar kehilangan mod .dengan cepat berjalan pulang menuju rumah meninggal kan Yoko bersama Amanda .
Yoko mencari keberadan faye karna iya beralasan teman nya akan pulang ,Yoko berjalan pulang sendiri dan menuju rumah faye.
Iya masuk mendapati faye yang duduk Masi dengan memakai baju olahraga nya .
" P'faye.....?
Faye sekilas menoleh ke arah Yoko,Yoko duduk di panggung faye ke dua nya sat ini berada di ruangan tenga .
" Kenapa p'faye.. meninggal kan ku...?
" Kau terlihat begitu serius berbicang dengan Amanda ...
Jawab faye dengan kesal .
" Kita tidak sengaja bertemu di tinggal di daerah sini...
Faye tidak perduli dan lebih memiliki menatap ke arah lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
dosen galak ( faye &Yoko )
Short StoryYoko seorang gadis desa yang berkulia di kota dan hanya di modal kan beasiswa ,harus bekerja paru waktu untuk memenuhi kebutuhan nya sehari hari.namun iya bertemu dengan dose yang sangat galak Nex bagai mana Kisa Yoko dan si dosen galak .