12

1.1K 92 7
                                    

Hujan turun cukup deras,Yoko Masi setia menunggu faye di depan minimarket, minimarket sudah tutup sejak tadi kanra akan turun hujan .

Sekali Yoko melihat jam di ponsel nya yang sudah menujukan pukul duabelas malam ,iya memegang perut nya yang terasa begitu lapar .

Dari kejauhan Yoko melihat mobil hitam yang memasuki Parin tak lama faye turun dengan menutupi kepala nya dengan blazer yang iya pakai faye berlari mendekati Yoko,iya benar benar merasa bersalah karna tidak menjeput Yoko lebih dulu.

" Maaf aku membuat mu menunggu....

Tampa menjawb Yoko berjalan menerobos hujan dan masuk ke dalam mobil.faye menghela nafas dan kembali berjalan menuju mobil .iya masuk dan menatap Yoko yang seperti nya benar benar kesal .

" Yoo....?

Yoko tidak ingin melihat faye ,iya benar benar kesal karna iya sudah menunggu satu jam lebih .

" Aku bertemu denga engfa sehingga aku lupa .

Faye mencoba menjelaskan ,namun Yoko tidak menggubris ,faye mulai melajukan mobil dan meninggal kan minimarket.

Sat sampai Yoko dan faye turun bersama setelah faye membuka pintu kedua nya masuk .faye menarik Yoko agar melihat ke arah nya .

" Jangan marah ...aku akan membuatkan makan untuk mu .

Dengan cepat Yoko menatap faye.

" Mandi la aku akan membuat kan makan .

Yoko dengan cepat berjalan menuju kamar dan membersihkan diri nya.

Kedua nya duduk di meja makan bersamaan hujan di luar semakin deras .faye menatap Yoko yang makan di hadapan nya .iya menuang kan air untuk Yoko.

" Bagai mana hari ini ...?

Yoko bertanya pada faye.

" Ya cukup melelehkan .

Faye menjawab ,Yoko menyuapi makan untuk faye dan di terima ole faye walau iya sudah kenyang .

" Aku tidak sabar ingin melihat mahasiswa baru besok .

Faye memukul pelan tangan Yoko yang berada di meja .

" Jaga mata mu ...

Faye mengingat kan Yoko ,Yoko terkeke pelan dan iya melanjutkan makan.

Faye keluar dari kamar mandi sembari mengering kan rambut nya menggunakan handuk ,iya meletakan handuk kecil itu pada tempat nya dan berjalan menuju meja rias mendapati Yoko yang sedang membaca buku di atas ranjang

" Apa yang sedang kau baca..?

Yoko menatap faye sekilas .

" Aku membaca buku ...Lala yang memberikan buku ini untuk ku .

Faye menatap Yoko melalui pantulan cermin.setelsh merasa rambut nya cukup kering faye menaiki ranjang dan menatap Yoko yang begitu serius membaca buku .

" Lida nya bermain begitu lincah di bawa sana membuat ku tidak tahan untuk mendesak aku pasrah sat jari lentik berurat itu mulai memainkan milik ku yang sedikit licin .

Faye yang mendengar itu seketika merebut buku yang Yoko baca .

" Apa yang kau baca..?

Yoko tersenyum menatap faye

" Aku butu penjelasan dari dosen ...aku benar benar tidak mengerti dengan kata Kata itu bisa kan dosen menjelaskan ?

Yoko bertanya dengan wajah sok polos,faye meletakan buku di samping nakas dan menatap Yoko.

dosen galak ( faye &Yoko )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang