9

1.2K 107 21
                                    


" Apa ada yang perlu ku bantu..?

Faye bertanya sat Yoko menghilang di balik pintu.

" Tidak..bole aku minta tolong...mobil ku sedang di bengkel bisa kan sore nanti kau mengantar ku pulang...?

Engfa meminta tolong pada faye .faye mengaggukan kepala.

" Tentu saja bisa .

" Ok kalau begitu terima kasi aku harus keluar karna jam pelajaran ku akan di mulai .

Faye mengaggukan kepala ,engfa keluar dari ruangan,faye memegang dada nya mencoba menenag kan diri nya ,bersukur engfa mengetuk pintu jika tidak apa yang akan terjadi selanjutnya iya tidak kuatir pada diri nya namun bagaimana nasib Yoko ,jika saja engfa melihat kejadian tadi .Yoko dan lala makan bersama .

Lala menatap raut wajah Yoko yang tidak biasa .

" Ada dengan wajah mu...? sejak kemarin kau tidak menceritakan apa apa pada ku .

Yoko meletakan sendok dan menatap Lala .

" Aku akan memberi tau mu tapi berjanji la kau tidak bole menceritakan pada siapa siapa .

" Hem aku berjanji....!

Tatapan keduan nya menjadi serius .

" Aku sedang menjalin hubungan dengan Bu dosen faye ...

Yoko membisik ke telinga lala ,Lala tidak menujukan reakasi apa apa ,iya menatap Yoko.

" Benar ka sudah berapa lama kalian berhubungan ?

" Baru kemarin sat kita pulang makan siang bersama.

Lala menatap Yoko begitu dalam,iya melanjutkan makan .Yoko memperhatikan wajah Lala .

" Apa ada yang salah...apa kau tidak setuju ...?

Yoko bertanya .

" Itu bukan urusan ku ..

Jawab Lala dengan lembut ,setelah selesai makan Lala membayar makanan dan kedua nya berjalan menuju ruangan .

Lala memili duduk terpisah dari Yoko .membuat Yoko merasa heran ,tidak ada yang Lala katakan ,Yoko pun mengabil tempat dan duduk .

Faye masuk dan semua nya langsung duduk dengan diam dan tertip .

Yoko menatap Lala sekaan memberi kode datang dan duduk di samping nya namaun lala tidak memberi respon.

Pelajaran di mulai faye sekilas menatap Yoko dan Lala yang duduk berjauhan dan tidak seperti biasanya.

Faye mendketai meja Yoko iya berdiri tepat di samping bangku Yoko dan sambil memegang buku di tangan .faye menjelaskan materi dan sambil melihat sekitar .Lala menduduki pipi nya memerah Seperti nya dia akan menangis melihat faye begitu dekat dengan Yoko .

Jam mata pelajaran kedua selesai,Tampa mengatakan apa apa Lala dengan cepat keluar dari runagn dan pergi

" Laaaa.....?

Yoko berteriak memanggil Lala ,faye sekilas menatap Yoko,semua mahasiswa sudah keluar ,faye mendekati Yoko.

" Bantu aku membawa buku ...

Faye memberi tau Yoko dengan datar .Yoko merapikan buku dan kedua nya keluar dari runagn .

" Maaf aku tidak bisa berlama lama aku harus menuju tempat kerja.

Yoko berbicara setelah meletakan buku di meja .

" Apa kau ingin mengejar Lala ..?

Faye bertanya ..

dosen galak ( faye &Yoko )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang