Satu Minggu berlalu Yoko dan faye sudah memutuskan untuk pulang ke kediaman masing masing.dan kedua nya hanya bertemu di luar kampus .
Beberapa hari ini faye harus fokus ke beberapa urusan sehingga iya tidak bisa mengajar dan di gantikan oleh engfa .
Yoko menatap ke depan dengan mata malasnya mendengar penjelasan engfa .
Iya dan faye baru saja bertemu dua hari Lalu karna faye begitu padat sehingga kedua nya sangat sulit untuk bertemu .lala menyenggol lengan Yoko karna iya hampir tertidur.
Dengan mata yang berat Yoko terus menatap ke depan.Kedua nya berjalan menuju taman lala dan Yoko duduk di sana .
" Bagai mana tugas mu .. sudah sampai mana...?
Yoko membuka buku dan menujukan halaman dan menujukan pada lala.
" Aku baru sampai di sini ...
" Sebaik nya kau berhenti bekerja agar kau lebih Kosen .
Yoko menatap Lala .
" Setelah aku lulus akau akan pulang dan aku ingin membeli barang untuk nenek ku...jadi aku harus tetap bekerja.
Lala menghela nafas .
" Berapa lama kau akan pulang...?
Yoko meletakan buku dan menatap Lala .
" Aku berencana tidak akan balik ..dengan uang hasil lomba kemarin mungkin aku akan membuka usaha di sana bagai mana menurut mu ?
" Lalau bagai mana dengan Bu dosen..?
Yoko seketika terdiam .
" Apa menurut mu hubungan kami ini akan bertahan ...?
Lala sedikit tercengang mendengar perkataan Yoko.
" Lalu apa kau tidak yakin...?
Yoko menundukkan kepala nya .
" Yo...jika dosen faye mendengar nya dia akan sakit hati ...
Yoko kembali menatap Lala .Kedua nya kembali menuju rangan ,Yoko duduk tak berselang lama faye masuk ke dalam kelas .
" Untuk tugas silakan di buka di aplikasi yang sudah di sediakan....di aplikasi tersebut sudah lengkap dan silakan menggerkan tugas kuliah.
Yoko membuka lektop dan membuka aplikasi khusus untuk tugas kuliah mereka .
Setelah itu iya kembali mematikan lektop nya .mereka mulai berges keluar dari runagn karna jam kedua hanya itu yang faye sampaikan .Yoko dan Lala berjalan keluar .kedua nya berpisah di parkiran.
Yoko Seperi biasa setelah mengganti baju iya mulai mengerjakan pekerjaan.
..........
Faye menghentikan mobil di depan apartemen Yoko.iya tau Yoko belum pulang namun iya ingin menunggu Yoko di sini .
Faye membuka ponsel dan tidak ada pesan masuk dari Yoko .
Tak lama iya melihat Yoko yang melangkah masuk dengan cepat faye turun dan berlari memeluk Yoko dari belakang .
" Oow.....
Kaget Yoko faye memeluk Yoko begitu erat.
Yoko tersenyum dan memegang tangan faye yang ada di pinggang nya .
" P'faye......
Faye melonggar kan pelukan dan Yoko berbalik .
" P'faye...sudah menunggu sejak tadi...?
Faye mengaggukan kepala .
" Kalau begitu masuk la .
Kedua nya masuk Yoko membuka pintu .
KAMU SEDANG MEMBACA
dosen galak ( faye &Yoko )
Krótkie OpowiadaniaYoko seorang gadis desa yang berkulia di kota dan hanya di modal kan beasiswa ,harus bekerja paru waktu untuk memenuhi kebutuhan nya sehari hari.namun iya bertemu dengan dose yang sangat galak Nex bagai mana Kisa Yoko dan si dosen galak .