15

1.1K 101 4
                                    


Sesuai perkataan faye bahwa iya akan mengajak Yoko ke salon .dan sat ini kedua nya sedang dalam perjalan menuju salon faye .

Faye memarkirkan mobil dan menatap ke luar setelah itu iya menatap Yoko.

" Ayo turun....

Faye dan Yoko turun , empat karyawan faye menatap Yoko penuh heran namun tidak Bernai untuk bertanya .faye membawa Yoko ke ruangan nya .

" Apa yang harus aku lakukan...?

Yoko bertanya sat duduk di sofa .

" Kau bisa keluar ke depan untuk melihat lihat ...

Yoko mengaggukan kepala,faye keluar karna salon cukup ramai ,Yoko yang penasaran pun keluar dan dapati faye yang sendang memotong rambut seseorang .iya benar benar terlihat lincan .

Faye menatap Yoko dari pantulan cermin dan tersenyum setelah itu iya kembali fokus pada pelanggan nya .

Yoko mengeluarkan ponsel dan membaca grup kelas iya membaca setiap pesan yang di kirim entah itu tugas atau jatwal .

Namun satu pesan yang membuat Yoko mengerutkan kening nya.

" Ya apa kalian tidak merasa ada yang ane Ahir Ahir ini dosen faye dan Yoko sering bersama sat datang dan Yoko juga sering masuk ke dalam ruangan dosen faye...apa ada sesuatu di antara mereka...?

" Jangan berbicara Sembarang ...Yoko juga ada dalam grub ini .

Balas si mahasiswa lain ,Yoko menghela nafas dan mematikan ponsel nya, iya menatap faye yang sudah selesai memotong rambut hasil nya benat benar bagus .

Faye membersikan diri nya takut ada sisa rambut setelah itu iya duduk di samping Yoko.

Yoko tersenyum menatap faye .

" Ini sudah jam sepuluh sebentar lagi kita harus ke kampus ...

Faye memberi tau Yoko ,Yoko mengaggukan kepala .sekitar sepuluh lewat kedua nya meninggal kan salon .

Faye menghetikan mobil dan kedua nya turun ,Yoko menatap sekitar dan mulai melangkah masuk .

Iya meninggakan faye di belakang dan berlari lebih dulu menuju ruangan karna iya takut orang lain akan melihat nya lagi dengan faye .

Faye masuk ke dalam ruangan ,Lala teruas memperhatiakan leher Yoko .

" Ya ada tanda di leher mu apa ku tidakk sadar...?

Yoko menatap Lala ,iya mengabil ponsel dan melihat nya melalui kamera dan benar ada tanda merah keunguan di leher nya .Lala membuka jeket agar Yoko memakai nya .

Yoko memakai jeket itu dan menutup seluruh termaksud leher nya .

" Kau harus teliti .. orang orang di kampus mulai membicarakan mu dengan dosen faye.

Lala memberi tau Yoko dengan pelan ,faye memulai pelajaran ,Yoko tidak fokus di tamba dengan pesan grup yang iya baca tadi membuat Yoko sedikit kuatir .

Seperti biasa setelah selesai Yoko langsung keluar bersamaan lala .

" Hay...Yoko ..aku melihat mu semalam bersama dosen faye berpelukan di depan minimarket apa kalian sepasang kekasih...?

Seorang mahasiswa dari kelas lain bertanya pada Yoko .

" Apa yang kau bicarakan ..peri sana..

Lala mengusir mahasiswa itu ,Yoko menatap lala.

" Aku rasa mulai sekarang kalian harus mulai Menjaga jarak ...jika pihak kampus mengetahui nya maka beasiwa mu akan di hapus ...dan kau pasti nya di keluarkan ..karna mereka pasti akan memikirkan nama kampus ..kau mengerti ...?

dosen galak ( faye &Yoko )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang