8

1.1K 114 13
                                    

Yoko turun dan faye pun ikut kedua nya masuk kedalam apartemen Yoko.

Faye dan Yoko masuk ,enta apa yang ingin faye lakuan di apartemen Yoko.yoko meletakan tas dan menatap sang dosen yang berdiri tak jauh dari nya ,mata dan wajah yang datar membuat Yoko merasa risih .

" Ada yang ingin ibu sampaikan ..?

Yoko bertanya ,faye mendekat dan lebih dekat ke arah Yoko .

" Maaf jika aku mengatakan ini .

Yoko menatap faye dengan lembut.

" Aku ....aku...aku..menyukai mu..apa kau kita keberatan...?

" Haa....?

Yoko kaget mendengar perkataan faye.

" Jika kau merasa tidak Yaman tidak apa apa ...aku mengatakan yang sebenar nya agar aku tidak merasa beban karna telah menutupi perasan ku .

Yoko mengela nafas .

" Bu dosen...apa yang membuat Bu dosen menyukai ku ..apa Karan aku pintar ? Atau pekerja keras ?

Faye tersenyum mendengar perkataan Yoko.

" Ya aku rasa itu adalah salah satu alasan aku menyukai mu . Apa kau merasa keberatan...?

Yoko menggeleng kena kepala pelan ,faye meraih tangan Yoko dan mencium nya .

" Bisa ka sekarang kita menjadi sepasang kekasih...?

" Bu dosen bukan ka ini terlalu cepat...?

" Kenapa apa kau kuatir tentang tanggapan orang ...?

" Bukan...bukan Seperi itu aku hanya merasa tidak percaya .

Faye langsung memeluk Yoko dan di balas oleh Yoko .kedua nya melepaskan pelukan ,faye mengakat dagu Yoko,dengan gerakan pelan menudukan kepala dan mencium bibir Yoko sekilas .

Pipi Yoko memerah ini tidak mimpi ini nyata bagai mana bisa iya masuk ke dalam hubungan ane ini .kedua nya kembali berpelukan ,Yoko bisa merasakan pelukan faye yang begitu eratat .

Sore hari seperi biasa Yoko berangkat kerja .

" Ingat kabari aku jika akan pulang aku akan menjemput mu .

Yoko mengaggukan kepala dengan tersenyum lembut ,iya turun dan sedikit berjalan menuju minimarket sebelum masuk iya kembali berbalik dan melambai kan tangan pada faye.faye tersenyum dari dalam mobil setelah itu Yoko masuk ke dalam .

Faye melajukan mobil meninggal kan parkiran minimarket sepanjang jalan iya tersenyum Seperti orang bodoh.faye menggeleng kan kepala tidak percaya apa yang terjadi pada nya sat ini .

Yoko menatap Vani dengan senyum yang tak pernah luntur.

" Jangan menatap ku seperti itu .

Kesal Vani ,di hari Minggu Vani dan Yoko ful masuk kerja hingga jam malam ,sehingga kedua nya bisa bagi tugas untuk melihat lihat barang dan lain sebagai nya .

" Apa hari ini manajer full menjaga hingga jam dua ..?

" Ya itu sudah tugas nya ..

Vani memberi tau Yoko .

Kedua nya mulai bekerja seperti biasa . sekitar jam setenga sepulu minimarket Akhir nya di tutup .

Yoko dan Vani keluar bersama mendapati faye yang sendiri berdiri di samping mobil tak lama mobil masuk dan teryata itu adalah kekasi Vani .

" Bay...Yo...aku deluan...

Yoko membalas lambai tangan dari Vani .Vani naik dan meninggal kan Yoko ,Yoko berjalan mendekat ke arah faye.

dosen galak ( faye &Yoko )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang