11

1.2K 102 7
                                    

Yoko Menatap ranjang di samping dan terbangun iya tidak menemukan faye,Yoko melihat diri nya yang sudah mengenakan baju tidur lagi ,iya berjalan keluar dan menuju dapur .

" P'faye.......

Faye menoleh ke arah suara tersenyum sat Yoko berjalan ke arah nya .Yoko memeluk pinggang faye sambil meletakan kepala nya di punggung faye

" Ayo mandi ..kita akan telat ..

Faye berbicara sembari mengelus tangan Yoko.yoko dengen cepat melepskan pelukan dan menatap faye.

Jari nya menujukan ke arah pipih ,dengan lembur faye mencium pipi Yoko .

" Ayo sana mandi ..

Yoko berjalan menuju kamar dan mandi .

Faye membuat sarapan dan minuman untuk kedua nya ,setelah meletakan nya di meja Yoko keluar dan berjalan menuju arah meja makan .

Faye tersenyum menatap Yoko dan kedua nya mulai makan bersama .

Setelah selesia kedua nya keluar faye membuka kan pintu untuk Yoko,setelah itu mereka mulai meninggal kan kediaman faye.

Yoko berjalan menuju ruangan dan berpasangan dengan Lala .

" Lala......?

Lala melirik Yoko sekilas dan masuk ,Yoko menghela nafas dan iya mulai mengabil tempat .

" Lala...Ayo sini ....

Mahasiswa lain memanggil Lala untuk duduk dengan nya ,Yoko hanya melihat itu ,Lala pun duduk dengan sei wanita tadi yang memanggil nya.

Faye masuk ,menatap semua mahasiswi dan semua nya hadir ,iya sekilas melirik Yoko yang memasang wajah murung ,setelah itu iya menatap Lala yang berpindah tempat duduk .

" Ayo kita mulai ....

Mereka mulai fokus ,faye mulai menjelaskan materi hari ini .

Sekitar pukul sebelas jam pelajaran pertama selesai semua mahasiswa mulai berhamburan keluar dari ruangan.

Yoko tidak ingin keluar karna untuk jam kelas kedua Masi dengan ruangan yang sama .

Lala bangun dan melewati Yoko begitu saja ,Yoko hanya menatap kepergian Lala .

Faye mengirim pesan pada Yoko me minta Yoko menemui nya di ruangan namun Yoko menolak dan hanya ingin duduk di kelas .

" Hemmmmm........

Yoko mengakat kelapa menatap Lala yang memberikan sebungkus makanan ke arah nya .

" Haaa..?

" Ini untuk kau...

Yoko mengabil makanan itu dan menatap Lala .

" Kenapa kau mendiami ku selama dua hari ini...?

Lala memalingkan pandangan ke arah lain sekilas .

" Aku tidak terima sat tau kau sudah memikiki kekasi ..aku yakin kau pasti lebih mengutamakan kekasi mu dari pada aku...

Jawab Lala dengan sedikit ejekan ..

" Ah...kau cemburu..?

Lala dengan cepat menatap Yoko.

" Ya aku cemburu sebagai sahabat terbaik mu..

" Aku tidak akan membedakan kau dengan nya ....tolong jangan menjauhi ku Seperti tadi...

" Hem....

Jawab Lala .Yoko tersenyum lembut dan menepuk tempat di samping nya agar Lala duduk .kedua nya makan bersama. setelah selesai Yoko membuang bukuksan makan di tong sampa yang berada di laur tak sengaja melihat faye yang seperti yang sednga menegur mahasiswa lain ,iya tidak perduli dan memili masuk .

dosen galak ( faye &Yoko )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang