Yoko dan faye kembali turun dalam satu mobil yang sama ,kedua nya melangkah masuk sebari bergandeng tangan untuk masuk ke dalam gedung kampus.
" Pergi la... sebentar lagi aku akan masuk..
Faye memberi tau Yoko untuk masuk lebih dulu ,Yoko masuk semua teman teman yang ada di kelas menatap Yoko termaksud Amanda dan Lala namun Yoko merasa bodo amat .
Faye masuk dan mereka mulai .
" Perhatian semua...mulai Minggu depan kita akan melakukan persiapan untuk semester ahir ....saya harap kalian belajar dengan tekun. Untuk mempersiapkan tugas ahir semester.
Faye memberi tau kepada mahasiswa yang ada dalam kelas.
Mereka memulai pembelajaran ,iya meminta para mahasiswa yang ada dalam kelas ,mereke keluar kali ini menerka akan belajar di luar kelas dan mereka akan belajar di halaman kampus .
Di sana cukup sepi dan rindang sehingga para mahasiswa tidak akan kepanasan atau terganggu .
Pelajaran dimulai hari ini hanya memiliki satu Mata pelajaran namun selama tiga jam .sehingga mereka belajar di luar ruangan agar tidak merasa bosan .
......
Pelajaran selesai semua mahasiswa mulai bergegas untuk pergi ,faye mendekati Yoko dan Lala yang Masi duduk di sana .
" Yoko Lala ...
Kedua nya menoleh dan bangun .
" Yoo ..kau punya waktu 30 menit untuk mulai bekerja aku ingin mengajak kalian makan bersama .
Lala menatap Yoko .Yoko mengaggukan kepala dan mereka bertiga pun pergi dari taman .
" Ooh...Yoo... kau benar menjalin hubungan dengan dosen faye..?
Seorang mahasiswa enta dari mana menghentikan langka Yoko dengan pertanyaan nya ,faye dan Lala seketika berbalik dan menatap mahasiswa itu yang berdiri di samping Yoko.
Faye berjalan dan menarik Yoko untuk berdiri di belakang nya .
" Apa kau tidak punya urusan lain selain mengurus hidup orang..?
Mahasiswa itu seketika ciut dan pergi dari hadapan Yoko,Yoko menatap faye namun faye malah menarik nya untuk menuju mobil .
Ketiga ya masuk ,faye benar benar gelisah iya takut Yoko bibang ,dan pasti nya Seperti semalam lagi Yoko ingin kedua nya sedikit menjaga jarak namun faye tidak bisa dan tidak mau.
Yoko menatap faye,faye tersenyum dan meraih tangan Yoko untuk di genggam lala yang ada di belakang hanya menatap dosen dan sahabat nya yang ada di depan.
" Bu...dosen kapan kita akan pergi ...?
Seketika Yoko dan faye sadar faye melajukan mobil dan meningga parkiran .
Mereka sampai di sebuah restoran dan turun ,Lala menggandeng tangan Yoko karna ini Pertaman kali iya makan bersama dosen .
Faye yang melihat itu seketika menarik Yoko agar berdiri di samping nya .lala menatap Yoko dengan kesal mereka pun mencari tempat untuk duduk ,setelah itu mereka mulai memesan makan , faye tak pernah melepaskan gegaman nya pada tangan Yoko.
.........
Faye kembali mengantar Lala dan Yoko ,setelah menurunkan Lala di parkiran faye mengantar Yoko ke minimarket.
" Kau harus mengabil cuti untuk mempersiapkan tugas ahir semester.
Faye memberi tau Yoko,Yoko mengagukan kepala .
Sebelum turun Yoko menatap faye .faye tersenyum .
" Aku akan menjemput mu ....
Yoko mengagguakan kepala dan turun.faye meninggal kan minimarket mereka akan melakukan pertemuan dengan para dosen lain mungkin untuk membahas mengenai semester akhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
dosen galak ( faye &Yoko )
Short StoryYoko seorang gadis desa yang berkulia di kota dan hanya di modal kan beasiswa ,harus bekerja paru waktu untuk memenuhi kebutuhan nya sehari hari.namun iya bertemu dengan dose yang sangat galak Nex bagai mana Kisa Yoko dan si dosen galak .