4

1.1K 103 4
                                    

Yoko menaiki mobil faye ,dan faye meninggal kan apartemen Yoko .

Kedua nya menuju kampus dan masuk kedalam ruangan yang kemarin .faye Mulai menjelaskan pada Yoko setelah merasa cukup iya memberi Yoko soal namaun Yoko tidak memiliki waktu untuk menghitung .

Jujur Yoko harus menahan kekesalan nya karna faye begitu cepat membaca sola dan tidak memberikan waktu jedah untuk menghitung .

Faye mendekati kursi Yoko.

" Sat kau mengikuti olimpiade mereka akan memberi kan soal Seperti yang aku lakukan sekarang ini .

" Aku tau tapi yang aku lihat mereka memberikan waktu.

Jawab Yoko,faye melipat kedua tangan nya dan menatap Yoko dengan datar.

" Apa yang aku lakukan ini agar kau bisa berpikir cepat dan tepat.

Yoko sekilas menatap dosen yang di samping nya ini .

" Aku bisa mengundurkan diri jika Seperti ini cara membimbing ku .Bu dosen tidak bisa memaksa otak ku untuk berpikir keras .

" Kau mengancam ku ..?

Faye bertanya dengan waja datar .

" Aku tidak mengacak tapi aku sedikit tertekan dengan bimbingan ini .

Jawab Yoko dengan pelan ,faye menghela nafas .

" Ok ...sekarang tugas mu adalah menghafal semua rumus matematika dan cara kerja nya .

Yoko dengan cepat menatap faye

" Haa...?

Faye menaiki sebelah alis sat mendengar tanggapan Yoko.

" Ya ...kau harus menghafal rumus matematika semua nya .aku ada pertemuan ...lakukan tugas mu .

Faye mengabil tas dan keluar dari runagn meningga kan Yoko .

" Selamat siang...

Semua dosen termasuk kepala dosen menatap ke arah suara ,faye masuk dan mengabil tempat .

" Ok semua sudah hadir....saya ingin memberi tau bahwa ke empat mahasiswa menolak tawaran Karan mereka memiliki alasan .dan sekarang tinggal Yoko peserta satu satu nya ..

" Jadi maksud nya Yoko sendiri yang akan melawan mahasiswa dari universitas lain..?

Faye bertanya ...

" Ya..saya harap kamu bisa membimbing nya ..dan jangan memberi tau ini pada Yoko agar iya tidak mengundurkan diri aku tidak ingin nama kampus kita jelek .

Faye kembali melangkah menuju ruangan bibing ,iya masuk dan mendapati Yoko yang sedang membaca buku matematika itu .
Iya mendekat

" Ehem......?

Yoko mengakat kepala menatap faye yang berdiri di depan nya .

" Bagai mana apa kau sudah menghafal nya ...?

Yoko tidak menjawab ,Karan tidak semudah itu menghafal rumus matematika dalam dua jam .faye mengabil buku yang Yoko pegang . iya membawa nya ke depan dan mulai menulis Soal .

" Aku memberi mu banyak waktu untuk mengerjakan nya .

Faye berjalan mundur meletakan spidol di meja ,Yoko bangun dan mengabil spidol itu iya mulai mengerjakan Sola yang di berikan ole faye

Satu soll yang faye berikan Yoko mengerjakan nya dengan benar ,faye memberi soal kedua dan Yoko kembali mengerjakan nya dengan cepat dan benar .

Sola ketiga faye mencoba mencari angkah yang sulit .Yoko menatap papan sedikit lama setelah itu iya mulai mengerjakan nya .

dosen galak ( faye &Yoko )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang