Di sebuah ruangan, di dalam Istana,
Spiraze Equador tengah duduk di singgasana yang terbuat dari emas yang besar, dan megah. Ia menatap tajam sembilan orang yang berlutut di hadapannya.
"MENGAPA BISA ICHINAMI DAHATA MELARIKAN DIRI?!!"
Equador membentak Violet, dan Matilfa yang juga berlutut dihadapannya.
"maafkan kami yang mulia... ada penyusup yang menyerang armada Zero - Zero - Seven..."
ujar Matilda dengan wajah yang menunduk menatap karpet merah.
"kami diserang secara tiba - tiba oleh empat Ratu Iblis,"
Ujar Violet yang juga menunduk menatap ke arah karpet merah.
Ke tujuh petinggi kerajaan berdiri, dan duduk di singgasana mereka masing - masing, di samping singgasana Spiraze Equador.
" ku dengar Rezin Zero - Zero - Sevenjuga mengalami ledakan, tadi malam,"
Ujar seseorang yang duduk dengan menyilangkan kedua kakinya, dan tangan kanan yang menopang dagu.
Ia adalah Marlbo Diablo, Pemimpin Armada Zero - Zero - One, Six - Seven - Nine, Six - Seven - Eight, Seven - Seven - Five, Zero - Zero - Five, dan juga Armada Zero - Zero - Zero,
Armada dengan kode awal Zero - Zero merupakan Armada Anti sihir, itu sangat berbahaya bagi para penyihir, dan juga bagi Iblis, Armada itu bisa lawan tersulit untuk mengalahkan mereka. Kekuatannya ialah Gravitasi. Marlbo Diablo menjadi petinggi pertama di antara tujuh petinggi yang ada di dalam kerajaan Chess, dan ia juga menjadi tangan kanan Raja Spiraze Equador.
"Hahh... tadinya aku ingin memaki orang tersebut karena sudah sombong dengan kalimat kerennya..."
External Leon,
Tangan kiri Raja Spiraze Equador, Pemimpin Armada Zero - Zero - Seven, Ninety - NIne, One - Zero - One, Thousandty Forth, dan masih banyak lagi; Hampir seluruh Armada di kerajaan Chess di pimpin olehnya. Kekuatannya ialah Cairan penyatu. Leon adalah petinggi nomor dua.
" Ara - Ara... Sepertinya lawan yang satu ini akan menjadi lawan yang seru bagi kita... lebih baik jika ku temukan mereka dengan cepat, lalu ku hancurkan dengan senapan kesayanganku..."
Salah seorang Wanita menjilat sebuah senapan singgle riffle dengan wajah penuh birahi.
Ia adalah Ruby Crown, seorang keturunan Diamond Luxuria, sebenarnya masih satu darah dengan Athila Luxuria. Nama Aslinya adalah Ruby Luxuria, namun ia dengan sengaja memalsukan namanya guna melindungi dirinya sendiri. Ruby Crown memiliki kekuatan sihir yang langka seperti Athila, yaitu sebuah Serangan cahaya Plasma yang bisa memotong apa saja, dan dapat meledak secara tiba - tiba. Ruby Crown menjadi petinggi ke empat di kerajaan Chess.
"hm!" Salah seorang petinggi menyerengai, " Seharusnya bagi para mata - mata kerajaan, mencari sekelompok tikus - tikus di gorong - gorong kerajaan bukanlah hal yang sulit... tetapi kalian berdua... TELAH MENCORENG JULUKAN ITU!!!"
Gertaknya kepada Matilda, dan Violet dengan wajah penuh emosi, dan amarah, aura hitamnya membara - bara ke seluruh tubuhnya.
"Dasar mata - mata tidak berguna!"
Violet, dan Matilda hanya tertunduk diam.
Maria Rosetta, seorang Wanita yang memimpin para Armada yang berada di lingkungan Istana, dan juga pemimpin Armada Mata - Mata kerajaan. Ia mempunyai julukan ''Laddy killer''. Kekuatannya mirip seperti Knoble, yakni bayangan, Namun jika dilihat dari cara penggunaannya, sangatlah berbeda. Maria Rosetta menjadi petinggi kerajaan ke lima di kerajaan Chess.
KAMU SEDANG MEMBACA
Go Into Iseekai Its Game On 1st
FantasyIchinami Dahata, seorang siswa SMK telah menjalani hari hari sekolah seperti biasanya. Ditengah perjalanannya, Dahata tertarik ke sebuah portal dan membuka dimensi lain. Di dimensi itu, Dahata bertemu dengan 2 Ratu Iblis, Knoble Griegsman dan Griegs...