Di dalam Kastil Kerajaan, tepat disaat malam hari,
Spiraze nampak kesal melihat sebuah selembar kertas surat kabar yang tengah ia pegang.
'' Zero - Zero - Seven, Createn morph, Ten and Ten, Ninety - Nine, dan Seven - Eight - Nine telah dikalahkan oleh Buronan Top Five Bounty, mereka semua telah mengambil alih kekuasaan Kota Lockness dalam waktu tujuh jam pertempuran!
Akankah mereka kembali wilayah, dan melalukan penyerangan terhadap Kota - Kota lain di Kerajaan Squalzewoordz 2?
Dimana pandangan para tatanan Monarki akan berita ini?
Akankah mereka hanya diam melihat salah satu wilayah mereka menghilang?
Ataukah mereka akan membalas serangan para buronan Top Five Bounty?''
Di bawah tulisan itu terpapang wajah para Buronan Top Five Bounty.
Dahata di tengah, Knoble di sebelah kanan, Zero di sebelah Kanan Knoble, Athila di sebelah Kanan Dahata, dan Greaze di sebelah kiri Athila. Harga Buronan mereka melunjak menjadi sembilan ratus Lima puluh juta, Lima puluh Gibber per kepala masing - masing di poster mereka.
"Leooonnn!!!"
Equador menggertak salah satu petinggi Kerajaan. Ia benar - benar marah melihat berita pada surat kabar hari ini.
External Leon yang sedang duduk santai dengan kaki menyilang langsung bangkit dari singgasananya, dan berlutut di hadapan Spiraze Equador.
"BAGAIMANA INI BISA TERJADI?!! MEREKA SUDAH MENAKLUKKAN SALAH SATU DARI TIGA KOTA TERBESAR DI KERAJAANKU!!! MENGAPA EMPAT ARMADA BERJUMLAH TIGA RIBU PASUKAN LEBIH DAPAT DENGAN MUDAH DIMUSNAHKAN OLEH LIMA KROCO SIALAN ITU??!!!"
Equador menggebrak lengan singgasananya, Ia benar benar marah.
"M-Maafkan saya, Yang mulia... saya kurang memperhatikan ke empat Armada yang berada di Kota Lockness..."
Ujar Leon yang masih dalam keadaan berlutut di hadapan Spiraze Equador.
"Lakukan penyerangan terhadap Kota Lockness! Kirim Armada terbaikmu untuk menyerang kesana! Kalau bisa... Gunakan Arteleri - Arteleri berat sebanyak dua puluh unit untuk mempermudah penyerangan..."
Ujar Equador yang masih dalam keadaan kesal.
"sesuai dengan perintah anda, Yang mulia..."
Leon pun berdiri, dan berjalan mundur meninggalkan ruangan.
"kita lihat... apakah dia mampu bertahan dari Serangan ini..."
Equador menjatuhkan surat kabar tersebut ke atas lantai, terlihat tulisan di surat kabar tersebut,
'' Lord Dahata, sang penguasa baru di dalam kerajaan Squalzewoordz 2, bersama empat rekannya, Athila Luxuria, Greaze Haquard, Griegsman Zero, dan Knoble Griegsman. Berhasil menaklukkan Kota Lockness dalam waktu satu malam''
****
Tengah malam,
Bulan sabit bersinar terang diatas indahnya langit malam, di tutupi sebagian awan yang berlintas dengan terkaan angin yang berhembus pelan.
Dahata beserta ke empat Ratu Iblis tengah tidur nyenyak di dalam kamar mereka masing - masing di dalam rumah Alpha.
Sebuah suara asing tiba - tiba terdengar.
DUAAAAAARRRR!!!!
Ledakan tiba - tiba terjadi tepat di samping kamar tidur Dahata, sehingga menyebabkan rumah Alpha bergetar hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Go Into Iseekai Its Game On 1st
FantasyIchinami Dahata, seorang siswa SMK telah menjalani hari hari sekolah seperti biasanya. Ditengah perjalanannya, Dahata tertarik ke sebuah portal dan membuka dimensi lain. Di dimensi itu, Dahata bertemu dengan 2 Ratu Iblis, Knoble Griegsman dan Griegs...