enjoyyy~~~~~
Aku diam mematung saat melihat niall berjalan mendekatiku dengan tatapaaan.. murka? aku takut. takut melihat tatapan niall. Sampai akhirnya niall berada di depanku & menarik tanganku kasar ke meja Rachel. Mataku terbelalak melihat meja Rachel. Disana terdapat tulisan dengan kata kata kasar. Aku mengerti kenapa niall menatapku seperti itu,itu tulisanku.TULISANKU!Persis! Bukan hanya coretan,melainkan kata kata kotor dan gambar menyerupai orang gantung diri.
"APA MAKSUD INI SEMUA???HAH?APA???!!!" Bentak Niall tepat di hadapanku. Aku hanya menggeleng takut. Tak mengerti dengan semua ini. Tapi aku bingung,ini tulisanku!sejak kapan aku menulis seperti ini???
"JAWAB ANGEL!!JAWAB!!APA KAMU IRI DENGAN RACHEL KARNA IA BAHAGIA?HAH??!" bentakan niall mampu membuatku tak kuasa menahan tangis.
"Aku ga tau apa apa niall. bukan aku yg menulis ini.semua.." gumamku
"bukan kamu?hah??ini tulisan lo Angel!TULISAN LO!!" Bentak niall (lagi). Akupun menangis tersedu sedu di hadapan murid murid kelas yang menyaksikan ini.
"perempuan munafik!"
*plak* kali ini tamparan dari dave yg aku terima."gue ga percaya sama lo angel. Lo tuh jahat!lo cuma bisa ngerugiin orang lain!" bentak dave. Aku dapat mendengar rachel yg menenangkan dave agar tidak kembali meledak.
"Angel,kamu ga papa?" aku dapat mendengar suara john yg merangkul bahu ku. aku hanya tetap menangis sambil.memegang pipi kanan yg terkena tamparan dave
"Cih! Ada pahlawannya" seru niall. John pun berdiri dan berhadapan dengan niall.
"gue ga akan ngotorin tangan gue,buat orang yg ga pantes kayak lo! gue cuma mau ngasih tau 1 hal,jangan salahin diri kalian sendiri,karna kalian kehilangan sahabat terbaik kalian!" Seru john marah dan langsung menarik tanganku pergu dari kelas..mungkis ke uks atau ke rooftop?
*skip
"aww!!pelan pelan john" ringiskj saat aku dan john berada di rooftop. Ia tadi ke.uks untuk.mengambil alkohol &kapas. Karna ujung bibirku berdarah karna tamparan dave yg sangat keras.
"iya angell.ini udah pelan.tahan sebentar lagi yaa.." kata john. akupin meringis saat john mengobati luka ku lagi.
"sudah. sekarang kamu istirahat saja. " kata john sambil menaruh kepala ku di bahu nya
"john.."
"hmm??"
"kamu percaya kan,itu.bukan aku yg ngelakuin?" tanya ku sembari menengadahkan kepalaku,menatap john yg tersernyum kecil
"tentu,aku tau,kekasih ku ini adalah orang baik.Bagaimana bisa iya melakukan hal itu?" katanya dan aku pun kembali bersandar di bahu nya lagi.
"makasih yaa"
"no need to thanks,baby" katanya sambil mencium kepalaku.mungkin sekarang aku akan sering bolos pelajaran karna tidur?atau menenangkan hati?
"panggilan untuk Ms.Angelica Horan,di harapkan untuk mendatangi ruang kepala sekolah. terima kasih"
Akupun terbangun dan menatap john takut. Takut jika aku akan mendapat skors
"tenang,semua akan baik baik saja. aku akan ke uks mau ngembaliin alkohol,kamu ke kepsek sendiri ga papa kan?" katanya. aku pun mengangguk takut. aku& john pun keluar dari rooftop dan terpisah di tikungan koridor sekolah. Banyak pandangam mata melihatku sinis & tajam
"welcome ms.horan ,silahkan duduk" sapa Ms.leona,kepala sekolah ku dengan nada (agak) tidak suka. Akupun duduk di hadapan meja Ms.leona. Dan terdapat niall dkk dan rachel di ruangan ini juga. Rachel duduk di sebelahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Step Sister
FanficAku hanyalah seorang anak angkat di keluarga Horan. Aku sudah terbiasa di hina dengan kata "Mungkin kau adalah anak yang tidak di inginkan" "Mungkin kau adalah anak HARAM" "Mungkin kau adalah hasil perbuatan orang tuamu di luar nikah" Sama?? Tapi c...