Enjoy Guys!!!
--
Part 12
Aku terbangun dari tidurku..aku melihat dave sedang bergelayut manja dengan guling yg ia bawa.. aku hanya menggelengkan kepala melihat sahabat anehku ini. aku menggoyangkan tubuh Dave agar ia bangun,namun ia tetap bersi keras tetap ingin tidur
"Dave!!Bangun!!" teriakku
"aww!!" pekikku saat mendapat timpukan bantal dari dave
"makanya diem!" kata dave
"NIALL!!DAVE!!" itu suara William dan Andrew. aku dan dave saling bertatapan bingung. .buat apa mereka teriak??
"ANGEL SAMA RACHEL ILANG! !" teriak mereka lagi. Tak ada semenit kemudian,aku dan dave sudah keluar tenda dan segera memeriksa tenda angel...
Kosong...
Tanpa peringatan apapun,aku langsung pergi mengelilingi tempat perkemahan ini..
"ANGEL!!RACHEL!!" teriakku, namun tak ada jawaban. .
"Dave! !lo ikut gue!!William sama Andrew, cari di bagian Out Bond ,gue sama dave cari ke bagian depan.." perintahku yg langsung di angguki mereka ber-3. Aku dan dave segera ke bagian parkiran,mungkin mereka disana,aku mencoba menelfonnya,namun tak di angkat.
Sesampainya di parkiran,aku tak melihat keberadaan Rachel dan angel. iPhone ku berbunyi dan terpampang nama Andrew disana,dengan cepat aku menerimanya.
"Niall!gue tau mereka dimana!" teriak Andrew, tapi ada nada kepanikan..
"Dimana???dia baik-baik aja kan??" tanyaku lega,namun tetap ada kepanikan..
"gue..gue cuma nemu hp-nya Rachel. William lagi nyari Rachel, gue lagi nyari Angel. " jelas Andrew
"lo dimana??"
" toilet!buruan kesini!" klik.. sambungan terputus. aku segera menarik dave ke tempat yg di maksud Andrew tadi..
Buk!!
Aku terjatuh di saat tersandung sesuatu. Dave yg aku tarik pun ikut terjatuh.
"aww!!"pekikku karna Dave terjatuh di kaki ku. aku dan dave sibuk bersakit ria..
"aduuh..emang ad- RACHEL!!" aku & dave segera bangun dan menghampiri Rachel yg terkulai lemah di tanah..
"Dave!bawa ke tenda!!" kata niall,dave menggendong Rachel ke tenda,sedangkan aku nelfon Andrew,supaya Andrew & William mencari angel.
"chel,rachel,chel" dave menepuk pipi rachel pelan,namun tak ada jawaban. .
"lo jaga Rachel disini. gue bantu yg lain nyari Angel! " kataku dan langsung pergi setelah mendapat anggukan dave.
"gimana? .udah ada tanda tanda keberadaan angel??" tanyaku saat melihat Andrew dan William. kami sedang mencari angel..keberadaan Rachel sudah aku beri tau.. beberapa pengaman disini juga membantu mencari angel. aku di bantu para pengaman turun ke jurang yg ada disini..
"ANGEL!!ANGEL! !" teriakku dan yg lainnya,berharap angel menjawabnya..
"ANGEL! !" teriakku lagi..
Hampir 2 jam kami mencari keberadaan angel,tapi tak ada tanda tanda keberadaan angel. para pengaman sudah di arahkan untuk mencari ke segala tempat. aku dan yg lainnya hampir pasrah,namum kami tetap mencari angel. Rachel yg sudah sadar,kami suruh istirahat. .di temani 2 medis & dave untuk menjaga nya.. Rachel mendapati beberapa luka,di perkirakan ia di seret,karna lukanya lebih di kaki dan telapak kakinya..
"niall,kita istirahat sekarang. abis itu kita cari lagi." kata Andrew yg keliatan nya sudah sangat lelah..
"kalo kalian mau istirahat, sana!! gue masih mau nyari! " kataku langsung pergi..
"angel! !" teriakku lagi..tak ada jawaban. aku pun duduk di salah satu pohon..
"angel..kamu dimana? ?aku udah nyari kamu.tapi kamu gak ada ... ap-" tiba tiba aku teringat tentang ancaman pembunuhan itu..aku hanya pasrah mengingatnya..apa iya Angel sudah terbunuh??? Angel, dont leave me..
aku melihat sesuatu yg menarik perhatian..perlahan aku menghampiri tempat yg di tutupi dedaunan,aku pun membuka dedaunan itu..
"ANGEL! !!" teriakku saat melihat Ternyata angel ada di balik dedaunan itu..aku melihat banyak luka di tubuh angel. aku pun menepuk pipi Angel, namun ia tetap bergerak. denyut nadinya masih ada. aku menelfon Andrew agar ke tempat awal kami bertemu dan membawa beberapa orang untuk membantuku. aku menggendong angel dan mwmbawanya ke tempat tadi.udah banyak orang. kami pun bergotong-royong membawa angel ke atas,mengingat sekarang sedang ada di jurang dalam.
*skip
Author's P.O.V
Niall dkk & para medis sedang menunggu angel siuman. banyak luka yg terdapat di tubuh angel.perkiraan para medis , angel terjatuh dan mengenai kepala duluan,sehingga terdapat benturan di kepalanya. Rachel telah menceritakan semuanya ia pun menitikkan air matanya..merasa sangat bersalah..
"seharusnya gue gak maksa angel..tapi gue gak bisa.. harusnya gue buru buru.." sesal Rachel, ia terisak mengingat semalem. . dave & niall yg berada disebelahnya merangkulnya,memberi kesan jangan-bersedih
"sebelum nya,gue nemuin ini,di sebelah HP Rachel" Andrew memberikan gelang bertuliskan "PEACE" . niall dkk mengernyitkan dahi..memikirkan siapa si pemilik gelang itu..
"simpen aja.nanti kita pikirin lagi" kata niall.semuanya mengangguk setuju..
"alice..alicee.." semuanya melihat ke angel yg mengigau menyebutkan nama orang asing..
"siapa Alice? ?" tanya Rachel penasaran.niall hanya menggelengkan kepala.Rachel menepuk pipi amgel pelan. Angel pun terbangun dengan nafas terengah-engah. Rachel memberikan Angel minum , dan langsung di terima Angel dan di teguknya..
"istirahat lah angel. sekarang kamu aman" kata Rachel yg langsung memeluk angel. .
Di sisi lain,seseorang terlihat kesal,karna angel sangat cepat untuk di temukan. "Kalian tinggal tunggu tanggal mainnya aja.liat nanti" kata orang itu yg langsung pergi bersama temannya dari tempat persembunyiannya...
---
FINALLY! !AKHIRNYA BISA POST PART 12!!!!
BTW...HAPPY SATNIGHT BUAT PARA TAKENNES DAN PARA JOMBLOVERS *jahat*
WDYT GUYS???
HAYOOO..ANGEL MANGGIL ALICE..SIAPA YA ALICE KIRA KIRA ??:/
PERMAINAN DI MULAI GUYS!!
VOMMENTS NYA YAA
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Step Sister
ФанфикAku hanyalah seorang anak angkat di keluarga Horan. Aku sudah terbiasa di hina dengan kata "Mungkin kau adalah anak yang tidak di inginkan" "Mungkin kau adalah anak HARAM" "Mungkin kau adalah hasil perbuatan orang tuamu di luar nikah" Sama?? Tapi c...