part 5

1.6K 71 1
                                    

enjoy guys....

------

Part 5

Angel P.O.V

kring..kring..kring..

Bel istirahat pertama berbunyi,aku dan rachel segera keluar kelas. ah iya,niall dkk lagi latihan futsal untuk pertandingam minggu depan.

"angel,aku lupa bawa dompet,aku ke loker dulu ya.." kata rachel,aku mengangguk dan rachel pergi sampai hilang di tikungan koridor..

Buk!!

"aww!!" aku merasa sakit pada kaki kananku yg terkena lemparan bola basket yang hampir membuatku jatuh.  Aku melihat john yg langsung mengambil bola tersebut,di susul teman temannya..

"owhh..kasian anak perempuan malang ini.apa gue harus minta maaf sama dia?" kata john pada teman temannya..

"hahaha..buat apa lo minta maaf sama anak kuper gini?ah ralat!anak cupu!Lo gak pantes minta maaf sama anak cupu kayak dia!" kata marcel yg di sambut tawaan dari yg lain. Aku berusaha jalan,namuunn..

"awwh" aku terjatuh dan di sambut tawaan anak anak yg berada di koridor.

"hahaha kayaknya gue harus minta maaf ke cupi ini deh.kasian nanti dia nangis. gue gak punya balon guys!" kata john yg di sambut tawaan lagi.

"sorry nerd girl..gue SENGAJA" kata john penuh penekanan pada kalimat akhir yg lalu menendang kaki kanan ku,lalu pergi meninggalkan aku sendiri. aku menangis menahan sakit yg ada di kaki ku.kenapa sifat john kembali lagi?kenapa dia jahat lagi?aku berusaha bangun dan...

Buk!

aku terjatuh lagi dan melihat agnes dkk dateng. Ya,agnes penyebab aku terjatuh (lagi)

"owhh..stupid nerd girl ..kaki nya sakit ya?yang mana?mau di pijitin?" kata agnes berkata (sok) lembut.

"tak perlu" kataku yg berusaha berdiri namun..

byuurt..

sebotol air mineral mengalir dengan lancar di atas kepala ku..

"kalo mau mandi,jangan disini.. gak punya kamar mandi ya??ah iya!gue lupa!lo kan cuma numpang di rumah niall." kata agnes yg di sambut tawaan yg lain.

"ANGEL!" oh my god!Rachel dateng!aku gak mau terjadi keributan disini. Rachel mengahampiri ku dan melihat keadaan ku yg basah kuyup.

"guys! ada pahlawannya tuhh..." kata Agnes. Rachel menghampirinya.

"mending lo pergi sekarang dan jangan pernah ganggi angel lagi,kalo lo gak mau berurusan sama gue! " kata Rachel yg memegang kerah seragam Agnes,lalu mendorongnya hingga terjatuh. Rachel pun membantuku berdiri dan memapahku ke Uks.Aku meringis kesakitan merasakan kaki kanan ku sangat sakit.

aku duduk di uks,sedangkan aku meminta tolong rachel untuk mengambilkan baju cadanganku di lokerku. Aku memijat pelan kaki kanan ku. sakit. Ya,kaki ku sangat sakit walaupun prlan aku memijatnya. Aku melihat pintu uks  terbuka,ah pasti itu rachel..

"angel..kamu disana?" wait!itu bukan suara rachel!itu suara...suaranya...akh!ngapain dia disini? aku terua memijat kaki ku dan tetap diam..

"angel" bener itu suaranya dan ia menghampiri ku dan berdiri di sebelahku. aku hanya diam tak menganggapi keberadaanya.

"angel..kamu baik baik aja???" tanya john lembut.lembut?cih..dasar muka dua! aku tak menanggapinya..

"apa mau aku pijitin?" tanya nya lagi kali ini..

"lebih baik kamu keluar! aku gak mau ketemu orang yang bermuka dua !" kataku tegas

"tapi aku-"

"aku bilang keluar dari sini!aku gak mau ketemu kamu! " bentakku. tapi dia tetap di tempat.

Just Step SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang