enjoy~~
__---__
Part 10
Angel P.O.V.
malamnya,aku sudah bisa bersikap normal. niall sudah menghubungi sam,besok kami bisa berlibur. .
"Angel," panggil niall yg berada di ruang keluarga. aku melihat niall yg seperti nya kegugupan..
"apa niall? " tanyaku lagi
"kayaknya kita gak jadi liburan deh.tiba tiba Sam harus ke london..adeknya sakit" kata niall
"ohh..yaudah. .kita buat liburan aja,kita ber-6 jalan jalan kemana gitu.." usulku.niall pun tersenyum lalu mengangguk
"piknik?camping?" usul niall
"Camping!!" seruku semangat. .niall pun setuju,lalu menelfon ADW,sedangkan aku menelfon rachel..
"Sip!!sekarang kita siapin perlengkapan camping" kata niall..kami berdua segera mengambil perlengkapan camping di gudang..
*skip
Koper?sudah! tenda?sudah! perlengkapan masak?sudah!cemilan?pasti!perlengkapan mandi?udah..sip!semuanya udah..aku dan yg lainnya akan ke salah satu hutan khusus untuk camping, jadi tidak terlalu berbahaya..
Rache,Andrew, William, Dave Sudah berada disini..kami sudah siap berangkat, tinggal menunggu niall yg sedang ke supermarket..
"SEMUANYA! AYO MASUK MOBIL!" teriak niall yg Ternyata sudah berada di depan Mobil. ..kami pun berangkat ke lokasi tujuan...
*skip
Author's P.O.V
"Niall!ayo bantuin!jangan makan aja!" kata Dave sambil menarik cemilan yg di makan niall . niall yg terlihat kesal segera mengambil cemilannya lagi,namun gagal karna Dave memberikan cemilan itu ke angel..rachel yg melihat niall, berkacak pinggang..
"makan terus!kalo mau makan bagi bagi! " kata rachel yg segera memakan cemilan niall. .William dan Andrew yg melihat rachel,segera menghampiri rachel dan makan bertiga... Dave dan Angel yg melihatnya hanya bertatapan bingung lalu melihat niall yg tiba tiba menghilang..
"kemana niall??" tanya angel pada dave. yang di tanya hanya menggelengkan kepalanya..
Kebetulan semuanya sudah selesai, sekarang semuanya kecuali niall, akan mencari niall yg tiba tiba menghilang
"aku sama angel duluan yaa..bye!!" rachel dan Angel segera berjalan ke tempat yg mulai banyak pepohonan..
"kira kira niall ngapain? ?" pikir angel. rachel hanya mengedikkam kedua bahunya,tanda tak tahu....
kresek..kresek...
"ada apaan??" tanya angel yg melihat rachel tiba tiba berhenti..Rachel memberikan isyarat supaya diem
kresek...kresek...
Angel dan rachel mendekati semak semak tersebut. . Daaann...
"AAAAA!!" Rachel melempar ranting pohon yg dia pegang ke arah sumber suara. .
"aww!!sakit bodoh!!" pekik yg Ternyata berada di balik semak semak tersebut. rachel dan angel geleng-geleng kepala saat melihat apa yg niall lakukan..
"NIALL!!!ini persediaan kita bisa abis klo kamu makanin terus.." kata angel yg segera mengambil tas khusus snack..
"hey!!ini punya ku!!" kata niall yg segera mengambil tas nya..
"tapi kamu gak boleh makan semuanya sekarang! !" kata angel..niall hanya mengerucutkan bibirmya kebawah..
"niall!!kita cari lo sampe keluar keluar! !" kata William yg baru dateng..disusul Andrew dan Dave.mereka ber-3 menggeplak kepala niall..
"aww!!sakit bodoh!!" kata niall mengelus kepalanya yg sakit..
"lo yg bodoh! ngumpet buat makan sampe kesini!!" kata William. .
"udah ah!!sekarang balik ke tenda" kata angel..mereka pun berbalik ke tempat dimana tenda mereka berada...
-----
WDYT GUYS????MAAF KALO ANEH YAA!!
MAAF KALO KEPENDEKAN YAAAA...
BUNTU NIH OTAKNYA (?)
VOMMENTS NYA PLEASE
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Step Sister
FanfictionAku hanyalah seorang anak angkat di keluarga Horan. Aku sudah terbiasa di hina dengan kata "Mungkin kau adalah anak yang tidak di inginkan" "Mungkin kau adalah anak HARAM" "Mungkin kau adalah hasil perbuatan orang tuamu di luar nikah" Sama?? Tapi c...