Part 16

951 65 7
                                    

Part 16 -

---- 

Niall P.O.V

Angel?Buat apa dia mengambil kotak perhiasan mom??aku pun segera pergi dari tempat persembunyianku. Aku ke kamar ku,mood ku sudah hilang untuk main pola air.aku melempar bola karet yg sedari tadi aku bawa,ke kolam renang yg berada di bawah  balkon kamar ku

"Woy niall!!Turun!Andrew sama William udah disini!" teriak Dave dari bawah

"Gue mau tidur!ngantuk!" aku pun menutup pintu balkon dan langsung merebahkan diriku di kasur. "kenapa angel mencuri perhiasan mom?" pikirku

*skip

Author's P.O.V

Semenjak kejadian tersebut ,niall menjauhi angek. Niall merasa kecewa dengan angel.setiap Angel menghampirinya,niall menjauh. Angel sedih melihatnya. Andrew,William, Dave,Rachel pun juga bingung dengan perubahan sifat Niall yg dingin jika bertemu dengan Angel.

"Ada apa dengan niall,Angel?kenapa dia jadi kayak gitu? " tanya Rachel saat dia dan angel sedang di kelas

"aku gak tau ,chel. tiba tiba aja dia  berubah" jawab Angel dengan raut wajah sedih. Rachel merangkul sahabatnya Itu..

"tanya ke dia baik baik,ok?" kata Rachel.  Angel pun mengangguk dan memeluk Rachel. .

*skip

"Vanessa!kamu liat perhiasan mom?" tanya mom maura pada anak sulungnya

"nggak mom,nessa gak liat.bukannya mom simpen di lemari?" kata Vanessa. mom maura mengangguk

"iya ,mom taruh di lemari. tapi tadi mom bongkar udah gak ada" ujar mom yg terlihat frustasi.Vanessa yg awalnya duduk,sekarang berdiri tak percaya mendengar pernyataan mom nya

"mom.jangan bercanda!" kata Vanessa.mom menggeleng frustasi

"mom gak bercanda!ini serius!" kata mom yg langsung pergi meninggalkan Vanessa

Angel P.O.V

Pulang sekolah, aku di antar Rachel tanpa sepengetahuan niall.

"aku duluan ya..takut ketauan niall" kata Rachel. aku pun mengangguk dan mengucapkan terima kasih ke rachel.Rachel pun pergi. aku pun masuk ke dalam rumah. aku masuk ke kamar ku dan menemukan Mom,Vanessa, Niall dkk.sedang apa mereka?

"Hey!kenapa kalian disini.?" Tanya mu yg berhasil membuat pandangan mereka ke aku. Vanessa menghampiriku  dan menunjuk video sebuag video yg sedang..itu..itu aku sedang di kamar mom..sedang membongkar lemari mom..dan..mengambil kotak perhiasan mom..itu aku????itu AKU! Aku tak percaya,kenapa aku bisa melakukannya.

"masih mau ngelak?hah?masih mau ngelak?!" bentak Vanessa. aku hanya bisa meneteskan air Mata.

"sok baik emang. !sok polos!Dasar gak tau diri!" Vanessa pun pergi sambil menarik tangan mom keluar kamar ku.sekarang tinggal aku bersama niall dkk..niall berjalan mendekatiku dengan raut tak terbaca..

"Ternyata ,orang yg selama ini gue jaga,gue lindungin,gue bela,Ternyata jahat.Dia pencuri. Cukup tau gie tentang orang itu" bisik Niall dan langsung pergi meninggalkan ku. Andrew dan William mengikuti Niall.  Dave berjalan mendekatiku. .

"awal nya gue gak percaya itu lo yg ngelakuin.tapi,setelah gue liat video itu ,gue percaya .pelakunya adalah lo!gue harap,lo jangan pernah deketin Rachel! karna lo bisa berdampak buruk buat Rachel! Jauhin Rachel! " kata dave yg lalu pergi meninggalkan ku. aku tak kuat dengan semuanya. aku pun menangis, melepaskan semua kesedihan yg aku rasakan. kenapa bisa aku yg melakukannya?kenapa aku mencuri..

*skip

Author's P.O.V

Seorang gadis sedang menatap kota mullingar dari rooftop sekolahnya. Disini terasa lebih nyaman. ia melepaskan bebannya disini. Menangis. Dia menangis karna telah melakukan yg seharusnya tidak ia lakukan.saat bel istirahat berbunyi pun,ia menghindari Rachel. ia inget perkataan Dave,jadi ia menjauhi Rachel.

"Semuanya..aku minta maaf.aku tak bermaksud melakukannya" isak Angel. dia pun terduduk,tak kuat lagi..

seseorang memberinya tissue. .

"jangan bersedih lagi" kata orang itu yg langsung memeluk angel. angel tak memberontak.ia memang membutuhkan seseorang untuk menjadi tempat curhat nya..

"tapi aku gak bisa john!aku telah ngecewain orang orang yg percaya sama aku " kata Angel kembali terisak. John memeluk angel lebih erat,bermaksud menenangkan Angel. .

"semuany sudah terjadi.kita gak bisa lakuin apa apa lagi.aku harap,kamu jangan sedih lagi.pleasee.." pinta john. Angel tak menjawab,ia tetap menangis..

"menangislah jika itu yg bisa membuatmu lebih tenang..bahuku bersedia untuk menjadi tempat bersandar dan tempatmu menangis. " kata John yg lalu mengecup kening angel singkat.sampai akhirnya, angel pun tertidur dalam pelukan John. .

------

Semenjak kejadia di rooftop ,angel dan John jadi dekat dengan john. namun angel masih sedih dengan sifar sahabat sahabat lamanya.dia juga tak enak hati karna harus pergi begitu saja jika Rachel mengajaknya makan atau pergu bareng. Rachel sudah mengetahuinya ,namun Rachel tetap ingin angel bersamanya..

"Hey angel!ada apa? " Tanya John yg berada di sebelahnya. Ya,mereka ber-2 sekarang  berada di taman komplek rumah angel. Angel hanya menggeleng kan kepala nya lalu bersandar di bahu John.

"kapan mereka akan memaafkan ku?" kata angel.john pun menghadap ke angel dan menangkup kedua pipi angel

"Denger!aku sudah berapa kali bilang,suatu saar mereka akan menyesal meninggalkan sahabat terbaik mereka.mereka akan menyesal menjauhimu dan mem bully mu. aku dkk,dan Agnes dkk aja nyesel pernah nge bully kamy.kamu itu perempuan yg baik angel" kata john menatap manik mata angel. Angel menggeleng pelan..

"nggak john,aku bukan perempuan yg baik.aku pencuri" kata angel dan mulai terisak. John pun memeluknya.

"kamu bukan pencuri Angel.inget itu"

"Aku pencuri John!!!" kata Angel yg terus menangis. john pun memeluknya lebih erat..memberi ketenangan dari pelukannyaa....


-------

MARHABAN YA RAMADHAN BAGI YG MENJALANKAN IBADAH PUASA HARI INI DAN SEBULAN KEDEPAN..

HUAA...AKHIRNYA POST JUGA..MAAF YA KLO INI GAJE BANGET. .MAAAAFFFFF BANGET. ..

OH IYA..SEKEDAR INFO..DARI BEBERAPA PERKATAAN JOHN,ADA YG BERUPA "Kode" BUAT KALIAN LOOHH..

HAYOO..APAAN TUH? ???

VOMMENTS NYA JANGAN LUPA YAAAAAA

Just Step SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang