Part 13

1K 63 1
                                    

Sorry for late update. ...

----

enjoy ~~

Part 13

Angel P.O.V

Kepalaku sakit akibat benturan bertubi - tubi yang aku rasakan karena tergelincir di lembah jurang. Hari ini, kami bersiap siap pulang , di karenakan merasa tidak nyaman disini. barang barang ku sudah siap di pindahkan ke mobil. aku & rachel hanya duduk setelah mem- packing barang,di karenakan para lelaki melarang kami mengerjakan yg lain,karena kondisi kami berdua masih kurang baik. kaki rachel juga memiliki lumayan banyak perban,dan rachel tidak mungkin berdiri terlalu lama tanpa bantuan. aku pun begitu,tadi niall hampir membawaku ke RS, tapi aku menolaknya. walaupun niall dan yg lainnya termasuk para medis memaksaku,namun aku tetap menolaknya dengan alasan " aku tidak apa apa. hanya butuh istirahat di rumah,itu sudah membuatku lebih baik " mereka tetap bersi keras,namun aku tetap menolaknya.

"Rachel, angel. .apa ada lagi barang kalian? " tanya niall yg berjalan mendekat ke arah kami. aku dan Rachel hanya menggelengkan kepala. aku di Bantu niall & Andrew. .sedang kan racheldi bantu dave & William. ..sesekali aku merintih kesakitan.

"maaf..kami jadi merepotkan kalian.." kataku saat di mobil. para lelaki hanya memandang aku dan Rachel bingung,lalu tersenyum..

"itulah yg namanya sahabat,harus saling membantu sahabat yg lain. " kata niall yg berhasil membuatku terdiam " aku?sahabat nya?ah iya!aku hanya sahabat nya" pikirku..

"angel,kenapa diem?" tanya niall lagi membuyarkan lamunanku..

"ah enggak. aku hanya mau tidur" kataku yg langsung di angguki niall..

*skip

sementara aku sakit,aku selalu di rumah,karna kepalaku suka merasa sakit. aku merasa bosan hanya berdiam diri di kamar,tidak boleh melakukan apapun.sesekali teman teman niall datang menjengukku. beruntung kali ini, libur panjang. Agnes yg mendengar nya turut prihatin dengan apa yg menimpa ku..

"klo kamu butuh teman,aku akan dengan seneng hati kesini " kata agnes..aku hanya mengangguk mengiyakan. agnes dkk datang membuatku sedikit terhibur. walaupun niall dkk &Rachel datang,tapi mereka datang nya sore nanti..karna mereka berencana akan menginap disini..

"ANGEL!!!!WE MISS YOUUUUUUU" teriakan yg aku yakini itu milik william dan Andrew.  benar saja, tak ada semenit kemudian,mereka berdua masuk dan memelukku di depan agnes dkk..

"owhh..kalian selalu bertemu dengannya..kenapa kalian masih kangen kangennan??" Tanya sarah - teman agnes-  bingung. .

"emang kenapa?angel sahabat kita!dan kita akan selalu kangen sama dia. dan sebaliknya , ia akan selalu kangen sama kita.iya kan angel?"  jelas Andrew yg memeluk angel , seakan angel adalah boneka.

"hahaha. .aku tidak akan kangen kalian" kata angel sambil terkekeh. Andrew dan William yg mendengar nya langsung melepaskan pelukan mereka dan cemberut. semuanya tertawa melihat tingkah mereka berdua..

"mana Dave? mana Rachel? " Tanya Angel

"Rachel lagi ngobrol sama aunt maura..dave lagi nganterin niall ke supermarket. " jelas William. .

"oohhh"

"yaudah, kita pulang dulu yaa..get well fast, Angel. ." kata agnes yg di angguki angel. .

"terimakasih..hati hati di jalan.." kata angel yg langsung di angguki agnes.. Agnes dkk pun keluar dari kamar ku..William dan Andrew menatapku khawatir dan memelukku lagi..

" kamu gak papa kan??apa mereka menyakitimu??" tanya Andrew yg di sambut gelengan kepalaku..

"tidak..mereka bersikap baik dengan ku..kalau mereka jahat,mana mungkin aku memperbolehkan mereka masuk?,"jelas ku

"kita hanya takut..angel..aku harap kamu bisa menjaga dirikamu..iya kan drew?"

"ya..kamu hanya khawatir sama kamu.." kata Andrew. .aku hanya tersenyum mendengarnya..

"terima kasih.." kataku

"tak perlu berterima kasih,"  kata will yg memelukku lagi..

"will.."

"ya?"

"bisa kamu lepaskan aku..badanku sakit" kataku..William pu melepaskan ku.. William pu tersenyum meminta maaf..

"no prob will" kataku. .Rachel pun datang memelukku..di susul dave dan niall yg berada di belakang nya..

*skip

Keadaanku sudah lebih membaik, dan sekarang kami ber-6 pergi ke taman kota. katanya,William & Andrew ingin meminjam para anak kecil yg sedang bermain disana -_- aku yg mendengar nya hanya terkekeh.

sekarang ,aku ,Rachel, niall dan dave hanya duduk melihat para anak kecil yg sedang main.

"anak itu lucu ya.." kataku memberi isyarat ke Rachel.  Rachel yg melihatnya hanya mengangguk..

"aku ingin punya adik seperti dia" kata rachel. aku?mana bisa?aku aja cuma anak angkat.

Tiba tiba aku merasa ada yg menyentuh kakiku. aku melihat nya dan itu Ternyata mobil-mobilan yg di mainin anak tadi.

"kak..maaf ya" kata anak kecil itu lalu mengambil mobil mainannya. saat anak itu melihatku,seketika anak itu menggelengkan kepalanya tidak percaya lalu pergi meninggalkan ku..

"ada apa sama anak itu?" Tanya Dave bingung.

"entah..aku gak tau.tiba tiba dia seperti itu" kataku. aku sangat bingung dengan anak itu.

"HAY!!!LIAT!AKU BAWA ANAK KECIL LUCU!!" teriak Andrew membuyarkan lamunanku.

"hey!bagaimana dengan orang tuanya??" teriak Rachel tak mau Kalahari..

"sudah aku beritau orang tua mereka!ayo sini!ada 5 anak kecil!!aku yakin kalian akan suka dengan mereka!!" teriak William. aku dan yg lainnya menghampiri mereka ber-2. dan benar saja ada 5 anak kecil yg sangat lucu. aku menghampiri anak perempuan, berambut brunet ikal yg sedang bermain boneka.

"namamu siapa , anak manis?" tanyaku, dia melihat ke arahku, terlihat pancaran kesedihan.kenapa? pikirku..namun aku mengabaikan

"jessica..kakak? "

"angel.boleh kakak ikut bergabung?"

"tapi..kamu bukanlah seorang penjahat jan?" aku terkekeh mendengar pertanyaannya

"tentu bukan,sayang.." kataku membelai rambut ikalnya

"ok!ayo kak!kita main!!" kata Jessica. aku pun bermain dengannya. sangat menyenangkan bermain dwngannya.aku hanya tertawa melihat andrew & William berebutan dengan anak kecil berparas asia. anak kecil itu kesal dan ikut bermain bermain dengan anak kecil yg bermain dengan dave. niall bermain dengan anak kecil yg bermain pasir di sekitar ayunan. Rachel bermain dengan anak kecil yg bermain holahop.

Aku senang melihat semuanya,tampak begitu ceria hari ini. saat langit mulai gelap, aku & yg lainnya mengembalikan anak anak kecil itu kepada orang tua mereka. dan tanpa kami sangka, orang tua mereka memberikan kami alamat tempat tinggal mereka,  dengan alasan,agar kami bisa berkunjung ke rumah mereka. melihat anak anak mereka tampak ceria bersama kami,tak seperti yg lainnyan,tampak ketakutan..

"bye!!kita akan bertemu lagi nanti!" kataku menjawil  hidung Jessica.  Jessica mencium pipiku..

"bye kak!!makasih hari ini yaa" kata Jessica yg langsung aku anggukan..aku dan yg lainnnya pun bergegas pulang..

its a beautiful day!!

-------


HELLO. ...SIAPA YANG MENUNGGU KU???AH SALAH, LEBIH TEPATNYA MENUNGGU PART SELANJUTNYA???

AKU SANGAT MINTA BANTUAN KALIAN,BUAT MEMBERIKAN COMMENTS NYA YAAA..AKU BUTUH PENDAPAT KALIAN TENTANG CERITA AKU..

VOMMENTS NYA JANGAN LUPA YAAA ;)

Just Step SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang