part 9

1.1K 64 0
                                    

"Niall..im scared.." isakku

"dont be scared..im here" bisik niall untuk menenangkanku..namun aku dalat mendengar nada kepanikan juga.. aku dan niall tetap berada di posisi semula..aku melihat kereta yg 7 meter lagi dari keberaaanku dan niall..semua penumpang berteriak riuh daaaannn....

NIIITT.....

-----

Part  9

Suara gesekan roda kereta dan rel kereta berdenyit membuat suara ngilu..aku dan niall membuka mata perlahan dan melihat kereta tersebut sekitar 1 meter dari tempat aku dan niall. Kereta tersebut tidak berjalan.nik membantuku berdiri,diikuti dave , Andrew, William yang baru saja datang..

Author's P.O.V

Setelah kedatangan dave,Andrew, William, angel merasa sangat lemas.. andrew dan dave memapah angel,sedangkan William memapah niall. Namun,saat di papah,angel pingsan dan dave langsung menggendongnya ala bridal style ke tempat duduk penumpang.andrew membantu William memapah niall.

"Kalian itu!  Mau Cari mati??!!" Tegas seorang petugas stasium.niall hanya diam.

"Maafin teman kami sir" kata rachel akhirnya. .

"Saya gak mau tau!kalian gak boleh seperti ini lagi!ini sangat membahayakan!untuk kalian dan para penumpang yg berada di kereta!"  Kata petugas lagi..

"Apa yg anda lakukan,klo ada barang  peninggalan  terakhir dari seseorang yg anda sayangi,tiba tiba hilang?" Kata niall akhirnya

"Saya akan mencarinya,karna bagaimanapun itu adalah kenangan terakhir" kata petugas itu..

"Sekalipun taruhan nya nyawa?" Tanya niall lagi.petugas itu hanya terdiam akhirnya..

"Sama seperti sodara saya ini. Barang peninggalan terakhir dari orang yg ia sayangi terlempar ke rel kereta karna seorang perampok.." kata rachel. Niall menggendong angel dan memberi isyarat ke teman temannya agara mengikutinya...

Niall dkk akhirnya sampai di parkiran. Niall melihat keringat yg bercucuran di wajah angel.niall menaruh angel di mobil lalu membersihkan keringat yg berada di wajah angel.

"Gue ke kamar mandi dulu ya" kata rachel yg langsung di angguki niall dkk

Rachel P.O.V

Capek juga ternyata.aku pun ke toilet setelah meminta persetujuan yg lainnya. Aku sangat prihatin dengan angel yg notabe nya sahabatku. Hanya kalung itu yg ia punya dari keluarga kandungnya. Dan hanya itulah barang yg bisa membuatnya mudah bertemu keluarga kandungnya..

"Lo tuh gak bener banget sih!" Samar samar aku mendengar  suara dari bilil kamar mandi..

"Gue suruh lo tusuk!bukan ngambil barangnya!" Kata orang Itu lagi..suaranya aku tau....aku pun segera merekam pembicaraan itu..

"Gue gak mau tau!angel harus mati!SE.CE.PAT.NYA!" kata orang itu lagi.aku pun tak percaya mendengarnya.. Dia-Mau-Angel-Mati ??kenapa???

Kreek...

Pinti kamar mandi terbuka..aku pun langsung menarik diri untuk segera pergi.. Yup!akhirnya , aku pun berhasil keluar,namun kurasakan seseorang menahan pundakku..

"Berikan rekaman itu,klo lo gak mau mati!" Kata orang itu. Aku pun merinding seketika dan melihat ke si pemilik suara..

"Gue?ngasih?jangan harap!" Kataku dan langsung pergi..namun tertahan lagi

"Jangan harap hidup lo tenang!" Bisik orang itu,lalu aku balik ke parkiran

"Dave!kita berangkat sekarang! " kataku saat di mobil. Semua menatapku aneh

"Pleasee..sekarang!" Mohonku. Dave pun menyetir dan membawa mobil entah kemana..

*skip

Author's P.O.V

setelah kejadian di stasiun tadi,dave membawa mobilnya ke rumah niall. Ya,niall dkk,angel,Rachel membatalkan rencana liburan mereka.. Sam?mereka akan mengundurnya.. rasa tak enak hati datang,saat niall berkata pada sam bahwa ia tidak bisa ikur berlibur,mengingat kondisi angel yg memburuk.. tapi, sam  tidak marah,melainkan ia berkata kalau kesehatan harus lebih di utamakan,baru berlibur,daripada  saat berlibur,terjadi apa-apa.. sam memberikan Waktu sampai Angel benar-benar membaik..

Kaki angelbyg terluka tadi,sudah di perban oleh teman temannya..

"Boys!aku boleh minta 1 permintaan? " kata rachel akhirnya. .setalah kejadian di toilet tadi,dia menutup mulutnya kecuali saat penolakan dan permohonannya..

"Apa chel?"  Tanya William penasaran

"Aku sangat memohon  pada kalian,agar kalian menjaga angel dengan baik.aku takut ia kenapa-napa" kata Rachel lirih di kalimat akhir

"Tanpa kamu suruh pun , kita juga akan menjaga angel" celetuk niall sambil mengelus rambyt angel yg berada di sebelahnya..

"Tapi  ini beda niall. Angel... angel..."

"Angel kenapa? ?"

"Angel terancam" kata rachel lirih sambil menghembuskan nafasnya berat

"Maksudnya? ?" Tanya niall dkk tak mengerti..rachel pun mengeluarkan rekaman yang tadi..

"What??apa maksudnya ini??angel terancam di bunuh??" Pekik dave tidak percaya.mulut dave langsung di bekap dengan kain..

"Diam!nanti angel bangun!dan ia bisa denger , bodoh!!" Kata William. .dave pun mengangguk pelan

"Kita gak  bisa biarin angel sendirian sekarang! !" Kata niall..mereka ber-5 memikirkan bagaimana angel bisa bernasib seperti ini??aha ralat!kenapa takdirnya begitu rumit??! Angel hanyalah gadis yg lemah..

"Kita akan menjaga kamu..tenang angel" bisik niall di telinga angel

------

maaf yaa..klo mengecewakann..aku bakal berusaha buat yg terbaik buat kalian para readers kuuuu {}


VOMMENTS NYA PLEASEEE...AKU BUTUH BANGETT

Just Step SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang