enjoyyy..~~
-----
Part 6
Angel P.O.V.
"ITU DIA ORANGNYA MR!!" tunjuk sarah,temannya agnes.."ada apa ini??" pikirku makin bingung. Mr. Axel menghampiriku dan rachel. Ia memberikanku dan rachel isyarat agar aku mengikuti tempat orang berkumpul,yaitu mejaku.
"kenapa Mr ? ada masalah sama meja saya?hey!kenapa agnes menangis?" tanyaku yg makin bingung. saat aku memegang bahu nya,agnes menepis tanganku.
"Dont touch me!thief! ! " katanya. apa Maksudnya?
""apa maksudnya? aku?pencuri? emang aku nyuri apa,?aku gak nyuri apapun" kataku yg benar benar bingung kali ini.
"apa maksudnya kalo kamu gak nyuri? kami semua sudah lihat buktinya!perhiasan angel ada di tas mu dan itu berada di tempat yg sangat terperinci.!!" jelas Mrs. sky dan menunjukkan perhiasan yg berada di tas ki. aku kaget tak percaya melihatnya.
"kenapa perhiasan ini ada disini?" tanyaku polos + bingung.
"kamu iti bodoh ya?kamu yg menaruhnya!jelas kamu yg tau alasannya!" kata claire kesal.
"tapi aku benar benar gak tau apa apa. aku gak mengambil barang agnes.!" kataku lagi.
"iya mr.axel. saya daritadi bersama angel kok. dia gak mengambil barang agnes.menyentuh tas nya saja tidak"kata rachel.
"agnes,angel. sekarang kalian ke ruangan saya!" perintah mr.axel. agnes langsung bangkit dari duduknya dan menyusul mr.axel yg sudah keluar.
"wooooo....." sorak murid murid yg berada di kelas ku,menyoraki ku. rachel memegang pundakku. lalu berbisik "aku tau kamu gak salah.mereka gak tau tentang kami.stay stronh , girl.hadapi semuanya.buktikan jika kamu tidak salah" bisiknya sekaligus memberikan ku semangat. aku mengangguk dan tersenyum ke rachel. aku berjalan ke ruang kepsek. aku harus tunjukkan klo aku gak salah.
"apa Maksudnya , kamu mencuri perhiasan Agnes? " tanya mr.axel saat aku sudah duduk di hadapannya.
"maksud?maaf mr.axel saya gak ada niatan apa apa untuk mencuri barangnya agnes. saya gak tau apa apa" jelas ku. Mr.axel menggeleng-gelengkan kepalanya
"bohong dia mr!waktu itu saya mendengar ucapannya saat di toilet . dia bilang , suatu saat nanti dia akan mencuri perhiasan saya" elak angel yg sesunggukan.
"dan saya baru inget tadi. saat saya melihat perhiasan saya di tas nya..mr.." lanjutnua liriih.. kali ini aku rasanya ingin menangis. aku gak kuat seperti ini.
"cukup agnes.angel!saya sudah menelfon orang tua mu. sekarang , kalian bisa balik ke kelas. dan untuk angel, rapi kan barang barang mu , kamu saya skors 3 hari." kata mr.axel yg berhasil membuatku terkejut.skors?3 hari???
"skors???" tanyaku lagi tak percaya.
"ya.kamu saya skors sebagai akibat kamu telah mencuri barang yg bukan milik kamu di sekolah.saya kecewa sama kamu Angelica horan" kata mr. axel lagi. tak terasa air mataku menetes. aku berhambur keluar ruangan tanpa pamit pada mr.axel. aku berlari ke kelas dann....
Bruk!!
aku menabrak seseorang , aku tak melihatnya.
"sorry.." kataku lalu pergi tanpa melihat siapa yg aku tabrak,namun tanganku tertahan,siapa dia??
"angel..kamu kenapa?" tanya orang itu. aku melihat ke sumber suara . aky langsung menepis tangan orang tersebut.
" jangan pernah temui aku lagi!" kataku dan langsung pergi . namun tertahan oleh orang itu.
"ada apa sama kamu?aku nanya baik baik." Tanya johm. aku menepis tangannya dan menatap nya tajam.
"buat apa kamu tau?buat kamu ngeledek aku?aku udah bilang aku gak mau ketemu orang bermuka dua!" kataku dan langsung pergi meninggalkannya yg terdiam..
*skip
Author's POV
angel hanya duduk terdiam di ruang keluarga, menatap kosong tv yg ada di hadapannya. "kenapa aku harus begini?"pikirnya. Dia hanya terdiam sejak pulang tadi. "mom kecewa sama kamu angel. Jika kamu menginginkan perhiasan,bilang ke mom!" kata mom saat mereka sedang dalam perjalanan pulang tadi. Perkataan mom tadi,selalu terngiang di pikirannya. "Aku- telah mengecewakan keluarga ini" pikirnya lagi.
"hey!jangan bengong!" tiba tiba niall datang dan duduk di sebelah angel. angel tersadar dari lamunannya..
"hmm..." angel tak berkata apa apa. ia hanya menyandarkan kepalanya di bahu niall.
"maaf" kata angel,meneteskan air matanya.niall heran.
"maaf?kenapa minta maaf?hey!kenapa kamu nangis? ?" tanya niall yg langsung mengahapus air mata angel. angel membuang muka.
"maaf karna aku mempermalukan nama keluarga mu" kata angel menahan tangis nya lagi
"hey!ini keluarga mu juga.jangan sekali - Kali kamu ngomong kayak gitu lagi!" perintah niall yg berhasil membuat angel terdiam dan menunduk.
"apa kamu gak nganggep keluarga aku itu keluarga mu juga? " pertanyaan niall berhasil membuat angel terkejut.mana mungkin aku tidak menganggap keluarga horan sebagai keluarga ku?? pikir angel.
"bukan begitu niall,tapi-"
"aku gak mau denger apapun dari mulut kamu.kamu itu angelica horan. ANGELICA HORAN!" kata niall mengulang nama lengkap ku.
"ok..niall horan" kataku dan di lanjutkan tawaan kami berdua.
"Hy guys!!hati hati ya!!jaga barang barang kalian!!aku takut barang berharga kalian di curi sama seorang remaja yg telah mencuri perhiasan temannya." seketika tawaku dan niall terhenti saat mendengar teriakan vanessa pada temannya ..
"iya nes..gue takut barang barang kita di ambil.Jadinya kita harus waspada yaaa.." kata sarah..tak terasa air mataku turun (lagi)
"Vanessa! jaga sikap lo kamu!"bentak niall yg tiba tiba berdiri ,sontak aku menariknya untuk duduk kembali.
"owh..Jadi ..apa karna si -thief ini, adikku jadi seorang pembentak?well,good girl,kau telah membuat ADIKKU TERSAYANG jadi seorang pembentak" kata Vanessa lagi yg sukses membuat niall berdiri (lagi)
"CUKUP NIALL!!" teriakku saat melihat niall hendak melayangkan sebuah tamparan di wajah Vanessa. Baru kali ini aku melihat niall seperti ini.ini semua karna...aku..
"wow!! good niall! dan kau thief, selamat ya..kamu telah berhasil membuat nal 360' dari sebelum nya..yuk guys!kita ke kamar gue. Muak gue liat muka si pencuri ini!" kata Vanessa sambil berlalu dan di ikuti oleh teman temannya. . Niall sangat terlihat klo dia sedang menahan maraj
aku mengajaknya duduk.
"niall..kamu gak pantes bersifat kayak gitu sama kakak kamu sendiri. ingat niall, dia sangat menyayangi kamu. jangan kecewakan dia lagi niall. aku gak mau liat kamu kayak gitu lagi. bagaimana pun juga,dia kakak mu.. Jaga sikap kamu niall. " nasihat ku yg sukses menatap ku tak percaya.
"jadi.kamu mau di bilang pencuri seperti itu?ayolah angel,biarkan aku membelamu untuk kali ini. mereka udah ngehina kamu. kamu gak salah, tapi kamu yg harus menerimanya?kamu di skors karna di fitnah ,angell..." jelas nia frustasi. aku menarik nafas dalam dalam dan membuangnya perlahan...
"biarkan niall..ini sudah terjadi..aku tidak bisa berbuat apa apa lagi.maaf niall..aku harus pergi" kataku lalu pergi.namun niall menahan ku.
"mau kemana? " tanya niall.
"aku butuh waktu sendiri niall.. Please. . lepasin aku.." katamu memohon pada niall. niall melepaskan ku fan aku langsung pergi ke kamar ku.
Di kamar. .aku menangis se-jadi jadinya.. Ya,aku perusak.. AKU-PERUSAK. aku gak tau kalo bakal sampai kayak gini.. aku hanya termenung dalam keheningan malam..menangis..ya aku menangis. ..sampai aku terasa capek. .dan akhirnya aku pun tertidur...
----;;
SORRY BUAT YANG NUNGGU...
VOMMENTS NYA PLS.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Step Sister
FanfictionAku hanyalah seorang anak angkat di keluarga Horan. Aku sudah terbiasa di hina dengan kata "Mungkin kau adalah anak yang tidak di inginkan" "Mungkin kau adalah anak HARAM" "Mungkin kau adalah hasil perbuatan orang tuamu di luar nikah" Sama?? Tapi c...