Skippp

177 15 26
                                    

Di kelas XII A 1, jam 10 pagi, istirahat sekolah.

"Ji, kantin yok.." ucap Jaehyung.

"Yuk, gue juga laper banget tadi ga sarapan.." ucap Sooji.

"Kenapa ga sarapan?" Tanya teman-teman Sooji bersamaan.

"Iya, tadi mommy gue mual-mual mulu, gue jadinya makan sedikit doang.." ucap Sooji sambil berdiri. Teman-teman Sooji mengangguk lalu mereka semua pergi ke kantin.

Di hotel, ruangan Bona.

"Agh.. laper banget gue.. belum jam makan siang tapi gue udah laper.. ck.. ke kitchen aja deh.." ucap Bona lalu pergi menuju kitchen. Ternyata di ruangan mommy yang berada di dalam kitchen, ada mommy yang sedang duduk bersama papa.
"Lah, mommy kok masuk kerja?" Tambahnya lalu masuk ke ruangan mommy. Ruangan mommy yang ada di dalam kitchen memakai dinding kaca dan kedap suara, hanya ada satu ruangan.

"Mom.. pa.." ucap Bona saat membuka pintu.

"Eh kaka.. sini ka, mommy mau ngomong.." ucap mommy.

"Ngomong apa?" Ucap Bona lalu duduk di kursi depan mommy.

"Ka.. tadi mommy periksa ke dokter kandungan, nah mommy hamil adek kamu udah enam minggu.. (Bona mengangguk) kamu sama adek-adek yang lain gapapa kan kalo mau punya adek lagi?" Ucap mommy sambil menggenggam tangan Bona.

"Iya mom.. nggapapa.. tadi aku juga udah ngobrol sama Sooji, kami nggapapa punya adek lagi.. cuman aku agak sedikit khawatir nanti adeknya ngga ada yang jagain, soalnya papa sama mommy sibuk kerja, trus aku udah nikah dan punya anak sendiri.. adek-adek juga sibuk sekolah.." ucap Bona.

"Nggapapa ka, gausah khawatir.. nanti kan bisa pake baby sitter.. kita cari baby sitter yang berpengalaman.." ucap papa lalu senyum.

"Iya ka.. nanti setelah kamu nikah, semoga langsung dikasih momongan, biar nanti kamu lahirannya dekat sama mommy.. jadi kan kita punya bayi-bayi lucu.. yakan?" Ucap mommy sambil senyum.

"Amin.. iya mom.. aku juga ngga sabar mau nikah trus hamil trus punya bayi.. eheheh.." ucap Bona.

"Ga sabar punya bayi ato main gituan? Aiiih.. si kaka.. udah pengen banget ya? Ahahaha.." ucap papa.

"Apasih paaa.." ucap Bona malu-malu.

"Hahah.. oya, kamu ngapain ke sini ka? Laper ya?" Ucap mommy.

"Iya mom, laper banget, tadi kan sarapan dikit.." ucap Bona sambil mengusap perutnya.

"Yampun kasian, pasti gara-gara mommy ya? Yaudah, mommy masakin ya.. mau dimasakin apa?" Ucap mommy.

"Terserah mommy aja, yang penting makan eheheh.." ucap Bona sambil nyengir.

"Papa juga dong mom.. apa aja boleh.. papa juga laper banget.." ucap papa sambil mengusap perutnya.

"Yaudah, sayang-sayangnya mommy sekarang mending pindah ke ruangan mommy aja, daripada di sini banyak yang liat.." ucap mommy.

"Mommy nggapapa masak sendiri?" Ucap Bona.

"Nggapapa ka.. udah biasa kan mommy masak sendiri kalo buat kalian?" Ucap mommy.

"Tapi kan mommy lagi hamil muda.. ngga mual atau lemes gitu?" Ucap Bona khawatir.

"Engga ka, kaka tenang aja.. mommy kuat kok.. nanti kalo butuh apa-apa biar diambilin sama asisten mommy.. gih.." ucap mommy Jiyeon sambil senyum.

"Iyaaa.. makasih mom.. i love you mommy..  (menunduk) love youuu dedeknya ka Bona.. jangan nakal yaa di perut mommy.." ucap Bona sambil mengusap-usap lembut perut mommy dan menciumnya.

Son Family (18+)Where stories live. Discover now