"Mommy.. ka, tolong bawa mommy duduk dulu.." ucap papa pada Bona. Kemudian Bona, Sooji dan Yurim memapah mommy untuk duduk di sofa.
"Maaf, ini ada apa ya?" Tanya papa pada Daeyeon.
"Yeon, kamu ngapain sih?" Tanya ayah Daeyeon.
"Mereka belagu, yah.. si Sooji sama emaknya.. masa ngaku-ngaku ini hotel punya mereka.. kan ngga mungkin.. ya kan? Hahahah.." ucap Daeyeon tertawa diikuti kedua temannya.
"Ya memang bukan.. bapak Son ownernya.. beliau yang punya hotel ini.. iya kan pak?" Ucap ayah Daeyeon pada papa.
"(Senyum) memang ada masalah apa kalo mereka ngaku-ngaku ini hotel mereka? Nggapapa kan.. wajar kok.. banyak juga anak kecil yang ngeklaim, ini milik aku, itu milik aku.. nggapapa.. namanya juga khayalan.." ucap papa santai.
"Ya mereka kan bukan anak kecil pak.. wajar darimana?? kali ini saya setuju dengan anak saya.. memang dia belagu.. tadi aja pas saya suruh bikin masakan untuk saya nilai, dia seperti malas tidak mau memasakkan untuk saya.. padahal dia hanya juru masak, harusnya dia siap untuk mengerjakan perintah dari atasannya.." ucap ayah Daeyeon.
"Maaf, tapi dia kan bukan bawahan bapak.. jadi dia berhak untuk tidak melakukan perintah bapak.." ucap papa.
"Tapi kan kita akan bekerja sama pak.. jadi dia harus nurut walaupun saya bukan atasan dia.." ucap ayah Daeyeon.
"Betul tuh yah.. dia harus tunduk sama ayah.. jabatan ayah sama dia kan tinggian ayah.. walopun beda hotel kan ayah tetep atasan dia.." ucap Daeyeon sambil nunjuk-nunjuk mommy.
Sooji berjalan dari sofa menuju Daeyeon.
"Bangsat lo ya! Sini lo maju!!" Ucap Sooji sambil menunjuk Daeyeon tapi ditahan oleh Seolha dan Sooji ditampar oleh Seolha.
Plakkk..
Tamparan keras itu mendarat di pipi Sooji. Sooji terjatuh meringis sambil memegangi pipinya yang merah."Mampus lo!!" Ucap Daeyeon dan Wooyi bersamaan.
"Sooji! Adek!! Kaka!!" Ucap papa, mommy, Bona dan Yurim bersamaan lalu berlari menuju Sooji dan segera menolong Sooji.
"SATPAM!!!" Teriak papa memanggil satpam yang sedang jaga.
Kemudian pak satpam datang berdua.
"Siap pak!" Ucap kedua satpam itu di hadapan papa."Tangkap anak-anak ini, bawa ke ruangan saya.. pak Lim, mari ke ruangan saya.." ucap papa kemudian berjalan menuju ruangannya diikuti kedua satpam itu.
Terlihat pak Lim, Daeyeon dkk ketakutan sambil berontak tapi ditahan oleh satpam.
Sementara mommy masih duduk di sofa bersama Sooji. Bona mengompres pipi Sooji yang kena tamparan menggunakan es batu yang diambilkan oleh staff resepsionis.
"Deeek, kamu kenapa sih pake ladenin dia segala? Udah tau dianya begitu.." ucap Bona sambil mengompres pipi Sooji.
"Ah aw, ssshh sakit kaa.. pelan pelan.." ucap Sooji meringis. Mommy, Bona dan Yurim ikut meringis melihatnya.
"Dia siapa sih dek? Temen kamu ya? Kok mulutnya kayak gapernah diajarin gitu?" Ucap mommy yang sudah enakan.
"Iya mom.. dia satu kelas sama aku.. dia emang gitu sama aku.. kayak sinis gitu.. awalnya gara-gara pas ujian semester dianya ngga aku kasih contekan.. eh dia marah-marah.. sampe sekarang dia kek benci gitu sama aku.. apalagi aku dapet juara umum, malah tambah benci dia.." ucap Sooji.
"Lahh.. ngga dikasih contekan kok ngamok.." ucap Yurim.
"Dia anaknya pak lim itu?" Ucap Bona.
"Iya, anaknya.. mirip kan sifatnya kek bapaknya?" Ucap Sooji.
YOU ARE READING
Son Family (18+)
Fiksi PenggemarKeluarga yang menormalisasi sex before marriage yang penting bisa jaga diri.. Lanjutan cerita di tiktok..