Skin to skin

200 13 0
                                    

"Yaudah, adek bobok gih, biar cepet sembuh.. daritadi belum bobo kan? Siniin hapenya.." ucap Sooji lalu berjalan menuju ranjang Yurim dan mengambil ponsel yang ada di tangan Yurim.

"Ishh kaka mah, aku lagi main game tauuuk.. siniiin.." ucap Yurim sedikit kesal berusaha mengambil ponselnya dari tangan Sooji.

"Mau ngeyel? Tuh ka, adeknya kaka tuh.. ngeyel banget dibilangin.." ucap Sooji. Yurim hanya cemberut.

"(Berjalan menuju ranjang) Istirahat dong dek.. emang tadi ngapain aja kok ngga bobo? Hm? (Mengecek suhu tubuh Yurim pakai punggung tangannya) kok masih anget sih? Tadi udah diminum obatnya?" Tanya Bona.

"Udah ka, cuman dianya aja yang ngeyel nggamau tidur.." ucap Sooji duduk di sofa.

"Tadi udah dicoba skin to skin belum kayak kaka ke kamu waktu itu?" Ucap Bona pada Sooji.

"Udah, tapi cuman tangan doang ditaro di dada aku.. keburu Harinnya dateng, tar dikira aku nyusuin dia lagi.." ucap Sooji.

"Yaudah sini bangun dulu.. sama kaka aja.. biar demamnya cepet turun.." ucap Bona lalu membantu Yurim bangun.

"Ka, aku mau ganti daleman aku dulu, tadi basah.." ucap Yurim.

"Oiya lupa, bawa dalemannya adek kan ka?" Ucap Sooji berjalan menuju lemari.

"Iya bawa, ada tuh di lemari.. kenapa emang? Kamu ngompol ya?" Tanya Bona.

"Hahaha ceritanya panjang ka.. nanti aku ceritain deh, biar si bocil pake dalemannya dulu.. yuk.. sini sama kaka.." ucap Sooji memapah Yurim menuju toilet. Bona hanya mengernyit heran tak tau apa maksud Sooji.

Setelah selesai, Sooji dan Yurim kembali ke ranjang. Sebelumnya Bona menutup tirai karena memang sudah malam juga. Setelah itu Yurim duduk dan Bona berdiri di depannya sambil membuka bajunya, ia memakai blouse tanpa kancing jadi harus dilepas.

"Dek, tolong dikunci sebentar dong pintunya.. biar ngga ada orang masuk.." ucap Bona yang sudah membuka bajunya.

"Tetep keliatan ka, pintunya aja ada kaca tuh, pas banget ke badan kaka.." ucap Sooji.

"Lah iya juga ya.. itu deh, tolong ambilin cardigan kaka.." ucap Bona.

Bona memakai cardigan, lalu menempelkan pipi Yurim ke dadanya yang masih memakai bra.

"Hmmm, wangi banget ka.. jadi begini rasanya jadi anaknya kaka.. nemplok di badan kaka rasanya angeeeet banget.." ucap Yurim sambil senyum dan mengalungkan tangannya di pinggang Bona.

"Anget kan dek? Makanya, ka Sooji aja betah bobo dikelonin sama ka Bona.." ucap Sooji sambil cengengesan.

"Hahahah.. apasih kalian ini.." ucap Bona sambil mengusap lembut kepala Yurim.

Kemudian Yurim mencium dada Bona dengan menempelkan dahi dan hidung ke belahan dada Bona.

"Dek jangan gituuu, geliii.. kayak tadi aja.." ucap Bona menarik kepala Yurim.

"Eheheh.. wangi banget sih.. biar cepet reda juga demamnya, kan jidat aku ditempelin ke dada kaka.." ucap Yurim menempelkan hidungnya di dada Bona lagi.

"Ya ngga gitu juga dek, nanti kamunya engap.." ucap Bona. Yurim pun masih ngeyel dan Bona pasrah dengan adik bungsunya itu.

"Hahaha.. (duduk di kursi samping Bona) ka, tau ngga adek tadi ngapain sama pacarnya?" Ucap Sooji menatap Bona tapi sedikit melirik ke arah Yurim.

"Ngapain?" Tanya Bona penasaran.

"Kaka ihhh.. maluuu.." ucap Yurim menatap mata Sooji.

"Hahah.. dia tuh kissing sama pacarnya ka, katanya sampe dalem banget.. aku juga ngga liat sih, soalnya aku pas lagi di toilet.. eh celana dia sampe basah.. trus dia bingung kenapa basah, dikira keputihan, ternyata cairan itu.. ahahah ngakak saya.." ucap Sooji lalu tertawa.

Son Family (18+)Where stories live. Discover now