Malam hari pukul 7, keluarga Son bersiap untuk makan malam bersama.Papa, mommy, Bona dan Eunseo membantu mempersiapkan makan malam. Sementara Sooji dan Yurim masih di kamar.
"Ka, tolong bangunin adek-adek kamu dong.. udah jam segini masa belum bangun juga, belum mandi juga loh mereka.. tolong bangunin, suruh mandi, abis itu makan malam bareng.." ucap mommy sambil menyiapkan air putih di meja.
"Siapp mom.." ucap Bona kemudian menuju lantai atas.
Bona membuka pelan pintu kamar Sooji. Terlihat Sooji sudah duduk di sofa dan sudah mandi, sementara Yurim masih tidur pulas memeluk guling.
"Dek, udah bangun?" Ucap Bona pada Sooji sambil senyum.
"(Senyum mengangguk) iya ka..." Ucap Sooji.
"Udah enakan belum?"
"Lumayan ka, buat tidur tadi udah mendingan.. tadi aku sempet muntah juga, jadi udah ngga mual lagi.." ucap Sooji.
"Muntah? (Sooji mengangguk) Tapi kamu nggapapa kan? Sekarang perutnya masih mual?" Bona panik lalu duduk di samping Sooji.
"Udah engga.. udah baik-baik aja, tinggal pusingnya masih sedikit.." ucap Sooji senyum.
"(Mengusap kepala Sooji) Jangan sakit dong sayang, kaka khawatir kalo kamu sakit.." ucap Bona sedih.
"Iya ka, aku juga nggatau kalo ada darah rendah.. (senyum, menatap mata Bona) ka.. maafin aku ya.. tadi aku udah cuek sama kaka.." ucap Sooji menghadap ke Bona.
"(Senyum) Iya sayang, nggapapa.. maafin kaka juga ya, kaka ngga akan ninggalin kalian lagi.." ucap Bona senyum sambil merapikan rambut Sooji.
Hening sesaat.
"Eh iya, si adek jam segini kok masih pules banget sih.." ucap Bona menuju ke ranjang.
"Iya tuh, tadi udah aku bangunin tapi masih aja nggamau bangun.."
"Biar kaka aja yang bangunin, kamu mandi gih.. abis itu makan malem.."
"Aku udah mandi.. aku ke bawah dulu ya ka, bantuin mommy nyiapin makan malem.." ucap Sooji sambil berdiri.
"Udah siap tadi, udah banyak yang bantuin.. di sini aja dulu.. bangunin si bocil.." ucap Bona kemudian mengusap lembut kepala Yurim. Sooji mengangguk lalu duduk lagi.
"Adek.. dek, bangun sayang.." ucapnya.Yurim masih pules, ia malah lebih erat memeluk guling.
"Ishh.. ehem.. nak, ada Jiwoong tuh di bawah.." ucap Bona membohongi Yurim, Sooji pun senyum mendengarnya.
Yurim tiba-tiba bangun dan duduk.
"Hah? Beneran ka?" Ucapnya dengan membuka mata lebar."Iya bener.. mandi gih, masa mau ketemu pacarnya kucel gitu.. banyak beleknya lagi nih.. untung ngga ileran.." ucap Bona mengacak rambut Yurim.
"Iya ya.. yaudah aku mandi dulu, tolong bilangin suruh nunggu bentar ya ka.. aku mau dandan cantik dulu.." ucap Yurim lalu beranjak dari kasur.
"Iyaa.. nggausah dandan, gitu aja udah cantik.." ucap Bona senyum.
"Iya kah? Masa sih? Ah kaka bisa aja yang lebih cantik.. ahahaha.." ucap Yurim memukul pelan bahu Bona lalu pergi menuju kamarnya sendiri.
"Apasih dek? Hahah.." ucap Bona senyum kecil diikuti Sooji.
"Ka.. (Bona menatap Sooji) nanti dia ngamuk tuh pasti kaka bohongin gitu.." ucap Sooji sambil tertawa kecil.
"Iya juga ya.. samperin yuk ke kamarnya.. kalo ngambek, susah juga dibujuknya.." ucap Bona lalu berjalan menuju kamar Yurim diikuti Sooji.
YOU ARE READING
Son Family (18+)
FanfictionKeluarga yang menormalisasi sex before marriage yang penting bisa jaga diri.. Lanjutan cerita di tiktok..