Ikan..

128 13 0
                                    


Pukul 7 pagi, petugas gizi masuk ke ruang rawat Yurim untuk mengantarkan sarapan pasien.

"Permisi.. ini sarapannya yaa.." ucap petugas itu.

"Makasih bu.. tolong ditaruh di meja saja ya, kaka-kaka saya masih tidur.." ucap Yurim lembut. Bona dan Sooji masih tertidur pulas. Posisi Bona tidur di pangkuan Sooji, sedangkan Sooji tidur bersandarkan punggung sofa.

"Baik.. selamat makan.. semoga cepat sembuh.." ucap petugas itu kemudian ia keluar dari ruang rawat Yurim.

"Makasih.. (bangun) ka.. kaka-kaka.. pules banget bobonya.. kasian kaka-kaka.. makan sendiri aja deh.. bisa ngga ya?" Ucap Yurim kemudian berusaha untuk turun dari ranjang sambil membawa tiang infusan.
"Yah, susah ternyata.. duduk situ aja deh.." tambahnya lalu berjalan dengan perlahan menuju samping Sooji.

"(Menepuk pelan pipi Bona dan Sooji) ka.. kaka-kaka.. bangun dong.. temenin aku.." ucap Yurim pelan.

Kedua kakak Yurim kaget dan terbangun.

"Eh dek.. kok di sini? Emh.. dek.. kenapa?" Ucap Bona dan Sooji bersamaan. Bona bangun dari pangkuan Sooji.

"Selamat pagi kaka-kakaku yang cantik.." ucap Yurim sambil senyum nyengir menatap kedua kakaknya yang masih kiyip-kiyip.

"Pagiii.. pagi sayang.." ucap kedua kakak Yurim sambil senyum.

"Ka.. laper.. udah waktunya sarapan.. eheheh.." ucap Yurim.

"Oh iya kah? Jamberapa ini?" (Melihat jam dinding) astaga udah jam tujuh ya.. maaf ya dek, kaka-kaka ketiduran.." ucap Bona memijit pelipisnya.

"Maaf yaa sayang.. sini ka Sooji suapin.. kaka mandi dulu aja, biar adek aku yang suapin.." ucap Sooji pada Bona kemudian Sooji mengambil sarapan untuk Yurim.

"Yaudah, kaka mandi dulu ya.. adek demamnya udah reda belum? Sini kaka cek.. (mengecek suhu tubuh Yurim pakai punggung tangannya) udah reda nih.. syukur deh, adek udah sembuh.." ucap Bona senyum.

"Iyalah sembuh, kan udah dinenenin kaka.. ehehehe.." ucap Yurim nyengir mendapatkan toyoran oleh Sooji.

"Sa ae lu bocil!" Ucap Sooji.

"Hahaha ada-ada aja kamu dek.." ucap Bona lalu mengambil pakaian bersih di lemari kemudian masuk ke toilet.

Sooji menyuapi Yurim yang dengan lahap memakan sarapannya karena memang Yurim suka makan.

Beberapa menit kemudian.

"Ka.. hari ini aku boleh pulang kan?" Tanya Yurim pada Sooji.

"Boleh mungkin, kan belum ketemu dokternya.. kalo adek udah ga demam dan ga pusing ya boleh pulang.." jawab Sooji senyum.
"Dah habis.. tuh, makannya aja udah lahap begini, pasti boleh pulang nanti.." tambahnya.

Yurim nyengir membalas ucapan Sooji.

Kemudian papa dan mommy datang dengan membawa beberapa totebag berisi makanan.

"Pagiii.." ucap papa dan mommy bersamaan.

"Pagiii.. papaaa, mommyyy.. kangennn.." ucap Yurim lalu memeluk erat mommy.

"Dek, jangan kenceng-kenceng dong nak.. adek lupa ya ada dedeknya di perut mommy? Hm?" Tanya mommy merenggangkan pelukan Yurim.

"Oh iya, maap maap.. (mengusap perut mommy) maaf yaaa dedeknya ka Yurim.. eh, kaka.. aku dipanggil kaka ya nanti? wih, akhirnya jadi kaka juga saya.." ucap Yurim sambil senyum-senyum.

"Hahahaha.. apasih dek? Kocag lu cil!" Ucap papa, mommy dan Sooji bersamaan.

"Kaka lagi mandi ya?" Tanya papa.

Son Family (18+)Where stories live. Discover now