Datapage A : Kalopsia Ken Aletheia

539 90 4
                                    

HALOOO SEMUAA PARAA READERSS

GIMANAA KABARNYAAA? SEHATT SELALUU YAA, SELALUU NANTIKANN KELANJUTANN CERITANYAA OKEEYYY.

Gak kerasa guysss, sudah seminggu novel ini berjalan loh!! Selama semingguu jugaa udahh riliss 5 episode dengann total views sekarang ada 377 dengan jumlah votes ada 140. Waahhh, lumayan bangett yaaa. Makasihh bangettt

Oh yaa, aku jelasinn duluu yaa. Bab atau episode ini adalah bab khusus kawann-kawann. Ini adalah bab Datapage. Apaan tuhh?? Jadi... ini adalah bab yang bakalan berisi beberapa informasi-informasi seputar jalan cerita yangg sekiranyaa nihh, gak dijelasinn secara langsungg di ceritanyaa. Jadi, aku jelasinn lewat sinii dehh.

Bab Datapage ini akan selaluu ada setiap setelah 5 episode sekali yaa mann temannn. Oh yaa, kitaa santaii aja yaa. Bahasaku bakalan santai kokk, gak mode penulis yang rumit dan ribet ituu wkwkwkw.

Yuk segitu ajaa perkenalan tentang Datapage ini. Ayoo masukk ke materinyaa. GASS!!

Kalopsia Ken Aletheia

ka-lop-sia ken a-le-sia

(Temenku yang ilustator sibuk muluu dahh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Temenku yang ilustator sibuk muluu dahh. Jadi aku kepaksa minta AI gambar dulu, ya meskipun hasilnya 93% kurang dikit lah dari bayangan. Nanti kedepannya aku ganti dengan karya tangan orang asli kok. Doain biar sibuknya dia cepet selesai gess.Biar Aletheia yang sesuai imajinasiku jadi nyata gesss. Wkwkw)

Nama lengkap : Kalopsia Ken Aletheia (Ka-lop-sia ken a-le-sia)

Nama panggilan : Aletheia (A-le-sia)

Tempat tanggal lahir : Shibuya, Tokyo, Jepang. Pada tanggal 27 Juli 2007

Umur : 16 tahun

Tempat tinggal : Sekitar kawasan pemukiman Shibuya

Deskripsi fisik : Warna rambut abu-abu keputihan, mata berwarna merah, kulit putih, tinggi 172cm

Deskripsi kepribadian : Pendiam, suka menyendiri, jarang ke luar rumah kalau gak sama Yuki, suka overthinking ,  lebih mengutamakan masa depan, logis, rasionalis, pemikir, dingin, skeptis, tapi mudah beradaptasi, serta dia bisa mudah menenangkan diri dalam keadaan sulit, sehingga dia bisa jadi anak yang kuat.

Hobi : Bermain game, bermain bersama Yuki, berpikir.

Pekerjaan : Joki game.

Hal paling disuka : Yuki dan game.

Prestasi : 100% kemenangan di setiap game.

Hal yang gak disuka : orang-orang, keramaian, sesuatu yang tidak masuk akal, hari tanpa Yuki.

Kelemahan : Terlalu suka banyak pikiran.

Latar Belakang : .........

Kesimpulan

Jadi latarnya ada di Jepang dan waktunya 2024?? = Iyapp, benarr. Makanya beberapa karakter kan namanya Jepang semua.

Tapi kok Aletheia kayak gak Jepang namanya?? = Jadi..... ibu Aletheia itu orang luar Jepang guyss. Sedangkan ayahnyaa, dia asli Jepang. Makanya nama marganya Jepang, Ken.

Terus kok panggilannya juga gak Jepang?? = Jadi... waktu Aletheia lahir, ortunya dia tuh debat selama sembilan harian. Ibunya pengen nama anaknya lebih modern, tapi ayahnya gak mau. Namun, setelah debat panjang lebar nihh. Akhirnya  ayahnya ngalah, dan mau ngasih anaknya nama panggilan yang kesannya modern. Soalnya ibunya kan memang bukan orang lokal. Begitu juga waktu adeknya lahir

Adek?? = Eumm....

Kalian bisa bebas tanya apa aja di kolom komentar okeyy. Ada yang bisa aku langsung jawab, tapi ada juga yang bakalan aku jawab di next Datapage okeyy. Kalau begituuu, see you in the next episode!!!

Pemanis : Arti Nama

Kalopsia = Suatu yang tampak indah, namun hanyalah ilusi. Suatu ilusi yang lebih indah dari kenyataannya.

Ken = Pengetahuan dan pemahaman

Aletheia = Suatu hal yang nyata, asli, tanpa ilusi. Sebuah kebenaran, realitas, tanpa tipu daya. Sebuah pencerahan. Sesuatu, yang tidak bisa disembunyikan.

Dream WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang