“Eh, kau...?”
“Pakai ini dan kembalikan padaku. Aku sudah makan semuanya.”
Dengan ekspresi yang tidak terlalu peduli, Beomjin mengulurkan kaosnya. Junyeong, melihat kaos besar itu yang cukup untuk membungkus seluruh tubuhnya, bertanya dengan bingung.
“Serius?”
“Kalau itu, tinggal gosok pakai sabun pencuci piring, cepat selesai. Mau dicuci atau tidak?”
Meskipun merasa tidak perlu, membayangkan sosok besar itu mencuci kaosnya terasa lucu. Sambil mengalihkan pandangannya, Junyeong menunjuk ke arah pintu dengan dagunya.
“Keluar sana, ya.”
“Eh...”
“Hei!”
Melihat bola matanya yang semakin terlihat putih, Beomjin menyeringai dan membuka pintu, keluar. Angin dingin masuk melalui celah pintu yang terbuka dan tertutup. Baru saat itu Junyeong ingat bahwa dia tidak mengenakan apa pun di atas tubuhnya, jadi dia segera merendahkan tubuhnya di bawah meja dan cepat-cepat membuka kancing kaosnya.
Mencuci pakaian di malam hari adalah pekerjaan yang merepotkan. Tidak ada air panas, dan karena tempatnya di pegunungan, airnya sangat dingin hingga membuat tangan mati rasa pagi dan sore.
Jika bisa mengurangi kerepotan itu.
Setelah melepas kaosnya dan mengenakan kaos Beomjin, kehangatan terasa menjalar hingga ke pangkuannya. Sepertinya suhu tubuhnya cukup tinggi. Meskipun ini adalah kaos lengan pendek, lengannya hampir menutupi pergelangan tangannya. Ternyata baunya bukan bau debu atau rokok, melainkan bau kayu yang lembut, yang cukup mengejutkan.
“Sudah cukup.”
Saat Junyeong berbicara ke arah pintu, pintu terbuka dan Beomjin masuk. Dia melihat Junyeong yang masih memegang kaos dan membuat ekspresi cemberut. Junyeong pun menjawab dengan wajah masam.
“Kenapa? Kam bilang mau mencucinya. Apa kau sudah berubah pikiran?”
Beomjin, yang menatapnya dengan kaos hitam pekat itu, menggerakkan alisnya. Dia meraih kaos itu dengan kasar dan berkata.
“Jangan pernah bilang begitu di tempat lain.”
“Apa maksudmu?”
Junyeong bertanya kembali, tetapi Beomjin bersikeras untuk tidak menjawab dan hanya menatap ke depan. Berdiri di depan wastafel, dia membuka keran dan menggosok kaosnya dengan sabun, sementara Junyeong makan ramen.
Ketika dia berusaha, otot-otot keras muncul dari bahunya yang lebar. Setiap kali pembuluh biru melintas di lengan panjangnya, dia merasakan kekuatan dan vitalitas yang berbeda dari apa yang dia miliki.
Seolah-olah bisa melakukan apa pun dan tidak takut akan apa pun.
Tubuh Kwon Beomjin itu indah. Tiba-tiba dia berpikir begitu. Otot-ototnya yang teratur menutupi kerangka tulangnya, menunjukkan keseimbangan estetis. Kulitnya yang gelap tampak berkilau.
“Yoon Junyeong.”
Junyeong, yang tanpa sadar menatapnya sambil mengunyah ramen, terkejut dan mengangkat wajahnya. Beomjin yang sedang memeras kaosnya kini memalingkan kepala dengan miring ke arahnya.
“Apakah kau mengalirkan air liur melihat tubuhku sekarang?”
“Ramen ini pedas. Berapa banyak bubuk cabai yang kau masukkan? Beri aku air.”
Junyeong menjulurkan lidahnya sambil mengernyitkan dahi. Beomjin tersenyum kecil dan menuangkan air keran ke dalam cangkir. Dia meminum semuanya dalam satu tegukan dan mengatur napas. Sepertinya lehernya terasa panas.